Tabel Angsuran Pinjaman Wom Finance 2018

Diposting pada

Tabel Angsuran Wom Finance 2018 – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk atau yang lebih akrab dikenal dengan sebutan Wom Finance merupakan salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia. Dalam sejarahnya Wom Finance terlah berdiri sejak tahun 1982 dengan nama PT Jakarta Tokyo Leasing kemudian berubah nama menjadi PT Wahana Ottomitra Multiartha pada tahun 20000. Meski pada awal kemunculan nya Wom Finance cenderung memberikan layanan pembiayaan pembelian kendaraan roda dua pabrikan Honda namun dalam perkembangannya Wom Finance juga memberikan layanan pembiayaan pembelian sepeda motor pabrikan lain mulai Suzuki, Kawasaki, hingga Yamaha. Dalam perkembangan selanjutnya Wom Finance kembali membuka layanan baru yakni pembiayaan syariah dan pembiayaan Multiguna atau produk pinjaman dengan jaminan BPKB Kendaraan Bermotor.

Pembiayaan multiguna Wom Finance menjadi pilihan tepat di saat seseorang membutuhkan tambahan dana untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Ciri utama fasilitas kredit multiguna yang satu ini yakni dapat diajukan untuk memenuhi segala kebutuhan dengan jaminan berupa BPKB Kendaraan Bermotor baik sepeda motor maupun mobil. Selain itu pinjaman Multiguna yang ditawarkan Wom Finance juga memungkinkan untuk diberikan hanya dalam waktu 1 jam bahkan 30 menit.

 

Syarat Pengajuan Pinjaman Wom Finance

Pinjaman Wom Finance jaminan BPKB Motor dan Mobil saat ini menjadi produk menarik bagi masyarakat yang membutuhkan dana tunai secara cepat dan mudah. Bahkan Wom Finance memiliki debitur loyal di banyak kota mulai Jakarta, Depok, Cengkareng, Ambarawa, Bekasi, Bogor, Brebes, Bangka, Cilegon, Karawang, Garut, Cileduk, Medan, Palembang, Jember, Malang, dan lain sebagainya. Untuk mengajukan pinjaman multiguna jaminan BPKB Motor syaratnya cukup mudah. Anda tinggal mendatangi kantor cabang Wom Finance dengan membawa persyaratan berikut ini.

  1. Copy e-KTP Pemohon dan (Suami/ Istri);
  2. Copy Kartu Keluarga;
    Copy Akta Nikah bagi yang sudah berkeluarga;
  3. Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) dan Faktur Kendaraan;
  4. Copy Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (STNK); dan
  5. Nomor Rekening Listrik/ Bukti pembayaran listrik.

Dengan berbekal dokumen di atas anda bisa mengajukan pinjaman Wom Finance dengan nilai maksimal hingga 65% dari taksiran harga kendaraan yang dijadikan sebagai jaminan. Adapun jangka waktu yang dapat anda pilih yakni antara 6-23 bulan. Selain syarat di atas mungkin anda juga akan dimintai bukti penghasilan berupa slip gaji bagi karyawan atau bukti usaha bagi wiraswasta.

 

Keunggulan Wom Finance dalam memberikan layanan

Jika kita menilik kembali sumber pinjaman tentu saja banyak sekali lembaga keuangan yang dapat kita datangi mulain perbankan, pegadaian, atau bahkan Fintech pinjaman online. Kendati demikian pinjaman Wong Finance memiliki beragam keunggulan yang dapat anda jadikan sebagai pertimbangan dalam memilih layanan pinjaman dana tunai. Berikut beberapa keunggulan tersebut.

  • Kantor cabang dan jaringan luas hingga seluruh Indonesia;
  • Persyaratan pengajuan aplikasi kredit mudah dipenuhi;
  • Proses pengajuan dan pencairan dana cepat bahkan bisa saja dilakukan dalam 30 menit;
  • Pencairan pinjaman tanpa potongan sehingga anda akan menerima utuh sesuai nilai kredit;
  • Keamanan BPKB jaminan menjadi prioritas sehingga anda tidak perlu khawatir akan keberadaannya;
  • Include fasilitas asuransi kendaraan dan jiwa kredit.

Dengan beragam keunggulan di atas, pinjaman Wom Finane layak anda pilih sebagai sumber dana tunai saat memerlukan tambahan untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

 

Tabel Angsuran Pinjaman Wom Finance 2018 Jaminan BPKB Motor

Sebagai gambaran, anda bisa melihat simulasi yang terdapat pada brosur Wom Finance di bawah ini untuk nilai pinjaman Rp 3 juta hingga Rp 10 juta.

tabel angsuran wom finance 2018

Nb: brosur di atas sebatas simulasi/ perkiraan. Untuk memperoleh data terbaru silakan hubungi kantor cabang Wom Finance terdekat di kota anda. Bandingkan dengan Tabel Angsuran Mandiri Tunas Finance 2018.

Hal lain yang perlu anda perhatikan sebelum mengajukan aplikasi kredit selain tabel angsuran pinjaman Wom Finance di atas yakni ketentuan usia kendaraan. Pasalnya pinjaman multiguna Wom Finance hanya bisa diajukan dengan jaminan BPKB sepeda motor dengan usia maksimal kendaraan 15 tahun.