Tabel Angsuran KTA Bank Artha Graha 2018

Diposting pada

Uangpinjam.com – Bank Artha Graha adalah salah satu perbankan swasta dengan pelayanan terbaik di Indonesia. Selain menawarkan Kredit Pemilikan Rumah dan Kredit Pemilikan Kendaraan, Bank Artha Graha juga masih banyak memiliki produk kredit. Salah satunya ialah Kredit Tanpa Agunan yang dapat diajukan tanpa syarat jaminan. Pada kesempatan ini selain membagikan persyaratan pengajuan kita juga akan melihat tabel angsuran KTA Bank Artha Graha.

Kredit Tanpa Agunan bertajuk KTA Flexi dari Bank Artha Graha ditawarkan bagi hampir semua status pekerjaan. Tidak terbatas pada PNS, Karyawan BUMN, fasilitas pinjaman tanpa jaminan ini dapat diajukan pula oleh Karyawan Kontrak, Honorer, bahkan karyawan Outsourcing. Dengan demikian hampir setiap nasabah bisa mengajukan pinjaman.

 

KTA Bank Artha Graha

KTA Bank Artha Graha memiliki banyak sekali keunggulan. Bahkan bila kita bandingkan dengan pinjaman KTA dari bank lain program kredit ini cukup bersaing. Berikut beberapa keunggulan pinjaman Artha Graha.

1. Dapat Diajukan Semua Karyawan

Ya, pinjaman ini dapat diajukan oleh hampir semua pegawai mulai dari PNS, Karyawan Tetap, Karyawan Kontrak, bahkan Karyawan Outsourcing sekalipun.

2. Tidak Perlu Print Buku Tabungan/ Rekening Koran.

Jika mengajukan KTA Mandiri anda harus mengumpulkan Salinan rekening koran atau copy buku tabungan dalam tiga bulan terakhir maka akan berbeda dengan syarat KTA dari Bank Artha Graha. Persyaratan pengajuan pinjaman tidak perlu fotocopy tabungan.

3. Persyaratan Gaji UMR

Cukup dengan memiliki gaji UMR nasabah bisa mengajukan pinjaman tanpa agunan dengan plafon mulai Rp 2 juta hingga Rp 100 juta. Kendati demikian persetujuan kredit tentunya bakal dipertimbangkan berdasar pemasukan debitur. Karena tiap-tiap bank pasti akan mempertimbangkan kemampuan debitur dalam pembayaran angsuran bulanan.

Selain ketiga keunggulan di atas, plafon KTA Bank Artha Graha juga sangat fleksibel. Anda dapat mengajukan pinjaman uang Rp 2 juta sampai rp 100 juta dengan jangka waktu maksimal 3 tahun. Cicilan bulanan juga akan disesuaikan kemampuan debitur. (lihat simulasi tabel angsuran KTA Bank Artha Graha di akhir artikel ini).

 

Syarat Pengajuan

Kredit Tanpa Agunan Bank Artha Graha bisa diajukan oleh nasabah dengan ketentuan berkewarganegaraan Indonesia, Berusia minimum 21 tahun, dan memiliki penghasilan tetap setiap bulan.

Selain memenuhi kriteria utama di atas pengajuan kredit juga wajib mengisi formulir permohonan disertai persyaratan dokumen di bawah ini:

  • Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  • Copy Kartu Keluarga.
  • Copy Surat Nikah/ Cerai bagi yang sudah pernah menikah.
  • SK Pengangkatan Karyawan/ Pegawai.
  • Bukti penghasilan berupa slip gaji dalam tiga bulan terakhir.
  • Copy Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Pengajuan aplikasi kredit bisa anda lakukan dengan mendatangi kantor layanan Bank Artha Graha atau menghubungi marketing terdekat dengan domisili anda.

 

Tabel Angsuran KTA Bank Artha Graha

Dana pinjaman tanpa jaminan dapat dimanfaatkan untuk beragam kebutuhan konsumtif dan produktif. Bahkan secara fleksibel nasabah bisa memilih nominal uang pinjaman yang hendak diajukan. Sebagai bahan pertimbangan anda bisa melihat simulasi angsuran bulanan di bawah ini.

kta artha graha 2018/ 2019

Nb: Simulasi cicilan di atas hanya sebatas estimasi. Angsuran sebenarnya sesuai ketentuan saat pengajuan kredit. Untuk memperoleh brosur terbaru silakan hubungi bank bersangkutan.

Demikian informasi mengentai KTA Bank Artha Graha semoga dapat memberikan tambahan wawasan bagi Anda sebelum mengajukan pinjaman tanpa jaminan. Anda juga bisa membandingkan dengan tabel angsuran KTA BNI sebagai pertimbangan memilih pinjaman.