Tabel Angsuran Pinjaman KTA Panin Bank 2018

Kredit Express Panin atau yang lebih dikenal dengan sebutan Pinjaman KTA Panin Bank merupakan fasilitas pinjaman tanpa agunan. Melalui produk ini nasabah dapat mengajukan pinjaman uang tunai antara 3 juta rupiah hingga 300 juta rupiah. Proses pengajuan cepat dan syarat mudah menjadi salah satu keunggulan Panin Kredit Express. Terlebih saat ini situs resmi bank Panin dapat anda jadikan sebagai sarana pengajuan KTA online 2018.

Sebagaimana namanya, pinjaman tanpa agunan dari bank Panin ini termasuk salah satu KTA cepat cair, hanya dalam 7 hari kerja aplikasi kredit dapat disetujui dan segera melakukan pencairan dana. Proses pencairan dana cepat menjadikan KTA Panin Bank dapat anda jadikan sebagai alternatif terbaik saat memerlukan dana talangan untuk keperluan mendesak.

Tabel Angsuran KTA Panin Bank 2018

Tabel simulasi bermanfaat bagi calon debitur sebelum mengajukan pinjaman guna melihat dan mempertimbangkan nominal cicilan bulanan dengan kemampuan keuangan pribadi. Jangan sampai cicilan atau angsuran dilakukan terlalu memberatkan bagi keuangan anda. Berikut tabel pinjaman Panin Bank 2018:

tabel angsuran kta panin bank 2018

Tabel Simulasi di atas berdasar:

Nama ProdukKredit Express Panin
Suku Bunga1,40%
Jenis Suku BungaFlat/ Tetap
Tenor Pinjaman1-3 tahun (12 – 36 X Angsuran)
Plafond PinjamanRp 3 Juta s/d Rp 150 Juta
Keterangan Lain-

Dengan melihat tabel simulasi pinjaman di atas anda dapat mempertimbangkan berapa jumlah pengajuan kredit yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan anda dalam melakukan cicilan bulanan.

Produk Sejenis:

Syarat KTA Panin Bank 2018

Ketentuan dan syarat pengajuan pinjaman Panin Bank tanpa agunan dapat anda lihat melalui tabel di bawah ini:

WNI dengan usia atanra 21 - 55 tahun
Berstatus sebagai karyawan, profesional, atau pengusaha. Penghasilan minimal 2 juta per bulan
Memiliki rekening tabungan Panin
Mengisi formulir pengajuan kredit
Menyertakan FC KTP, Slip gaji asli, FC Rekening Tabungan,
FC NPWP (pinjaman > 50 juta)
Legalitas usaha bagi pengusaha
Surat Ijin Praktik bagi profesional
FC Kartu Kredit & tagihan terakhir bagi yang memiliki

Dengan memenuhi ketentuan dan persyaratan di atas anda dapat memanfaatkan fasilitas Kredit tanpa agunan dari Bank Panin untuk menutup kebutuhan konsumtif. Beberapa pembiayaan yang layak anda jadikan sebagai alasan diantaranya merenovasi rumah, membayar iuran sekolah atau biaya pendidikan, sebagai biaya pengobatan, untuk membeli perabot dan elektronik rumah tangga, dan lain sebagainya.

Proses pencairan dana dalam 7 hari bisa menjadi jawaban tepat bagi anda yang sangat urgen membutuhkan pinjaman tunai.

Selain proses pengajuan yang mudah dan cepat cair, prosedur dan metode pengembalian pinjaman atau cicilan juga sangat fleksibel. Anda bisa memilih beberapa metode pembayaran baik melalui auto debit, transfer ATM, Mobile banking, maupun internet banking.

Demikian informasi mengenai simulasi tabel angsuran KTA Panin Bank 2018 semoga bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan pinjaman uang cepat.