Tabel Angsuran Kredit Pinjaman BRI 2018

Mengajukan pinjaman BRI 2018 melalui kredit BRIGuna atau Kredit Usaha Rakyat menjadi contoh pilihan untuk mendapatkan dana tunai. Ada produk tertentu yang dapat diajukan untuk keperluan produktif dan ada pula yang bisa diajukan sebagai pemenuhan kebutuhan konsumtif. Bila anda berkeinginan mengajukan pinjaman bantuan dana usaha mikro cocoknya mengajukan KUR BRI karena mendapatkan subsidi suku bunga dari pemerintah. Namun bila dana yang anda butuhkan untuk memenuhi kebutuhan konsumtif lebih tepat mengajukan BRIGuna.

Cara pertama mengajukan pinjaman uang melalui Bank BRI tidak lain ialah menentukan jenis produk kredit sesuai kebutuhan. Dengan menentukan jenis kredit yang sesuai proses pengajuan dapat berjalan sesuai harapan.

Jenis Kredit BRI

Bank BRI sebagai perbankan milik negara memiliki beragam produk kredit yang dapat anda ajukan untuk memenuhi kebutuhan finansial. Berikut jenis pinjaman BRI 2018 yang banyak dipilih nasabah sebagai media pengajuan kredit.

Simak Juga: Tabel Angsuran Pinjaman KTA Mandiri 2018

#Kredit Usaha Rakyat/ KUR BRI

Bank Rakyat Indonesia dari tahun ke tahun selalu mendapat jatah dana KUR lebih besar dibandingkan dengan perbankan lain seperti BNI, BCA, Mandiri, dan sebagainya. Layanan ini memiliki tingkat suku bunga rendah karena mendapatkan subsidi dari pemerintah. Tujuan utama program kerakyatan yang satu ini ialah mempermudah akses bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah guna mendapatkan modal usaha. Bagi anda yang bertujuan mendapatkan pinjaman untuk keperluan modal usaha dan investasi kami sarankan memilih KUR BRI 2018 sebagai pilihan utama.

Adapun syarat mengajukan KUR BRI 2018 diantaranya:

Memiliki usaha yang telah berjalan selama 6 bulan
Usaha belum bankable
Surat keterangan usaha atau Ijin Usaha
Tidak sedang menerima pinjaman dari bank lain (kecuali pinjaman konsumtif)
Fotokopi KTP
Fotokopi Kartu Keluarga
Dan dokumen lain bila dibutuhkan

#Pinjaman BRIGuna

BRIGuna adalah fasilitas kredit multiguna dengan agunan SK Kerja baik karyawan swasta, BUMN, maupun PNS. Dengan menggadaikan SK Kerja nasabah dapat memperoleh pinjaman dengan tenor hingga 15 tahun. Produk ini sangat sesuai dimanfaatkan sebagai solusi keuangan khususnya dalam memenuhi kebutuhan konsumtif misalnya renovasi rumah, membeli elektronik kebutuhan keluarga, membiayai anak-anak sekolah, dan lain sebagainya.

Adapun syarat pinjam uang di Bank BRI dengan jaminan SK Kerja diantaranya:

Fotokopi KTP yang masih berlaku
Fotokopi Kartu Keluarga (KK)
Fotokopi Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
Fotocopy rekening tabungan 3 bulan terakhir
Foto Ukuran 4x6
Bukti pendapatan (Slip Gaji)
SK Pengangkatan Karyawan Tetap dan SK kenaikan jabatan terakhir
Fotokopi rekening tabungan selama tiga bulan terakhir

Kedua jenis pinjaman di atas merupakan produk kredit BRI yang sangat diminati nasabah sebagai solusi keuangan.

Tabel Angsuran Pinjaman BRI 2018

Untuk mempermudah perkiraan jumlah cicilan kita bisa melihat simulasi tabel angsuran kredit pinjaman BRI di bawah ini.

tabel angsuran pinjaman bri 2018

Tabel di atas merupakan simulasi perhitungan angsuran bulanan kredit BRIGuna pinjaman BRI 2018. Untuk mendapatkan perhitungan resmi silakan hubungi kantor layanan BRI terdekat.