Tabel Angsuran Pinjaman BRI Jaminan BPKB 2018

Pinjaman BRI Jaminan BPKB Motor bisa anda lakukan dengan mengajukan kredit kendaraan bermotor refinancing (KKB BRI Refinancing Motor). Anda bisa melakukan gadai BPKB Motor di Bank BRI 2018 dengan plafon maksimal Rp 50 juta atau 80% dari perkiraan harga motor yang anda gadaikan. KKB BRI Refinancing merupakan pilihan tepat bagi anda yang membutuhkan pinjaman uang cepat dengan mengagunkan BPKB Motor.

Permasalahan masyarakat yang kompleks khususnya dalam hal keuangan mendorong BRI menciptakan produk pinjaman yang mudah diakses oleh masyarakat. Salah satu usaha tersebut terwujud dalam produk KKB BRI Refinancing 2018 yang bisa dijadikan sebagai solusi terbaik saat seseorang membutuhkan pinjaman uang.

Dengan menjadikan kendaraan sebagai jaminan, nasabah berkesempatan mendapatkan pinjaman uang hingga 50 juta dengan jangka waktu pengembalian antara 1 tahun sampai 4 tahun. Fasilitas kredit konsumer yang satu ini dapat diajukan untuk segala macam kebutuhan seperti biaya pernikahan, biaya pendidikan, biaya rumah sakit, dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan informasi mengenai syarat gadai BPKB Motor di Bank BRI 2018 sekaligus melihat simulasi cicilan bulanan silakan simak ulasan di bawah ini.

Syarat Gadai BPKB Motor di bank BRI 2018

Ada beberapa ketentuan bagi anda yang berminat mengajukan pinjaman uang dengan menggadaikan motor ke bank BRI. Berikut beberapa ketentuan dan persyaratan yang wajib anda persiapkan:

Syarat Dokumen
Fotocopy eKTP
Fotocopy C1
Bukti Penghasilan (Slip Gaji/SKP/SPT)
Fotocopy Rekening Tab. 3 bulan terakhir
Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
Pas Foto 4x6
BPKB dan STNK Kendaraan (Jaminan)

Melihat ketentuan dan persyaratan di atas kita bisa memahami bila peraturan BRI dengan perbankan lain tidak begitu berbeda. Semua persyaratan yang harus dipersiapkan calon debitur dalam mengajukan pinjaman memang terlihat hampir serupa. Hal ini tentu karena adanya standard prosedur yang sama di masing-masing perbankan misalnya Bank BNI, Bank Mandiri, maupun Bank BCA.

Suku Bunga dan Biaya Pinjaman BRI BPKB

Suku bunga menjadi salah satu poin terpenting ketika seseorang hendak mengajukan pinjaman. pasalnya besar kecilnya suku bunga bakal mempengaruhi pula besar kecilnya pengembalian dana selama periode kredit. Sebagai pertimbangan anda dapat melihat suku bunga dan biaya yang mungkin akan dikenakan bagi debitur berikut ini:

Suku Bunga
4,61% - 6,65% per tahun
Administrasi
-
Provisi
-
Asuransi
-
Materai
-
Pelunasan sebelum jatuh tempo
Sesuai ketentuan
Denda Keterlambatan
Sesuai ketentuan
Biaya Lainnya
N/A

Tabel Angsuran Pinjaman BRI Jaminan BPKB 2018

Berdasarkan suku bunga yang telah ditetapkan kita bisa secara mandiri melakukan simulasi angsuran bulanan selama periode kredit. Tabel berikut ini bisa anda jadikan sebagai gambaran awal simulasi pinjaman BRI dengan jaminan kendaraan bermotor sebelum memperoleh informasi resmi.

tabel angsuran pinjaman bri jaminan bpkb 2018

 

Tabel di atas sebatas informasi awal dan tidak menutup kemungkinan berbeda dengan perhitungan resmi. Untuk memperoleh simulasi resmi silakan hubungi kantor cabang BRI terdekat.

Kenapa Memilih Gadai BPKB Motor di Bank BRI?

Selain jaringan kantor yang tersebar di seluruh kabupaten bahkan kecamatan, produk KKB BRI Refinancing memilih cukup banyak keunggulan. Berikut beberapa keunggulan tersebut:

  • Syarat pengajuan mudah dipenuhi calon debitur.
  • Proses persetujuan cepat.
  • Plafon pinjaman fleksible hingga 50 juta.
  • Jangka waktu kredit dapat disesuaikan dengan kemampuan antara 1 hingga 4 tahun.
  • Suku bunga rendah dan kompetitif.

Dari berbagai keunggulan di atas sudah selayaknya anda memilih mengajukan pinjaman BRI jaminan BPKB daripada memilih layanan rentenir dengan risiko besar. Perlu ada ketahui bahwa tabel angsuran di atas hanya sebatas simulasi, untuk mendapatkan simulasi resmi silakan datangi kantor cabang BRI terdekat.