Tabel Angsuran Pinjaman BFI Finance Jaminan Sertifikat 2018

Pinjaman BFI Finance jaminan sertifikat 2018 bisa anda ajukan melalui produk BFI Multiguna Refinancing Rumah. Proses pencairan dana cepat dalam 7 hari kerja serta persyaratan mudah memungkinkan nasabah memperoleh pinjaman dana tunai untuk keperluan mendesak baik bersifat produktif maupun konsumtif.

BFI Finance menawarkan plafon pinjaman fleksibel mulai Rp 100 juta hingga Rp 2 miliar dengan ketentuan persetujuan kredit yang diberikan maksimal 60% dari harga jaminan (perkiraan). Sementara soal jangka waktu atau tenor kredit bisa dipilih nasabah sesuai kebutuhan mulai dari 12 bulan sampai 60 bulan atau 5 tahun.

Sebagai perusahaan multifinance, BFI telah memiliki lebih dari 300 jaringan dan kantor di seluruh Indonesia. Wajar jika pengajuan pinjaman dapat dilakukan masyarakat hampir di seluruh kota dan kabupaten seperti Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Grisik, dan lain sebagainya.

 

Tabel Angsuran Pinjaman BFI Finance

Sebelum melihat simulasi cicilan Kredit BFI multiguna perlu anda ketahui bahwa suku bunga yang berlaku dalam pinjaman ini berkisar antara 12,25% – 14,52% per tahun. Berikut tabel simulasi pinjaman BFI Finance terbaru yang dapat anda manfaatkan sebagai bahan pertimbangan sebelum memilih produk kredit.

tabel angsuran pinjaman bfi jaminan sertifikat

Simulasi di atas berdasar:

ProdukBFI Multiguna (Refinancing Rumah)
Suku Bunga12,25% - 14,52% per tahun
Jenis Suku BungaEfektif
Tenor Pinjaman1-5 tahun (12 – 60 Angsuran)
Plafond PinjamanRp 100 Juta – Rp 12 Miliar
Keterangan Lain-

Dari simulasi di atas anda dapat memilih berapa nominal pengajuan yang paling sesuai dengan kebutuhan dan nilai properti (rumah) sebagai jaminan. Kami ingatkan kembali bahwa persetujuan kredit maksimal sikitar 60%-70% dari harga rumah yang digadaikan.

 

Produk Sejenis:

Persyaratan Kredit BFI Finace Multiguna

Pengajuan pinjaman BFI Finance memerlukan persyaratan dan dokumen pelengkap. Berikut ketentuan utama dan dokumen yang harus anda persiapkan.

WNI/ WNA dengan usia 21-65 tahun
Karyawan tetap gaji minimal Rp 3 juta per bulan masa kerja 2 tahun
Fotokopi EKTP, Kartu Keluarga
Slip Gaji/ keterangan penghasilan
Fotokopi pembayaran rekening listrik
Fotokopi Buku Tabungan dalam 3 Bulan paling akhir
NPWP Pribadi

Tabel angsuran pinjaman BFI Finance jaminan sertifikat rumah di atas sebatas estimasi semata. Untuk memperoleh perkiraan resmi silakan hubungi marketing BFI Finance atau datangi kantor pelayanan terdekat di kota anda.