Tabel Pinjaman Bank Danamon untuk Karyawan Kontrak

Pinjaman Bank Danamon 2018 Dana Instan Khusus merupakan produk kredit tanpa agunan yang ditujukan bagi nasabah yang membutuhkan pinjaman uang cepat. Nasabah dapat mengajukan pinjaman tanpa jaminan apapun dengan proses pencairan cepat dan tenor panjang. Melalui Danamon Dana Instan Khusus anda yang berstatus sebagai karyawan kontrak dan tetap bisa memenuhi kebutuhan konsumtif seperti biaya rumah sakit, biaya pendidikan, biaya pernikahan, hingga biaya perbaikan hunian.

Khusus bagi anda yang memiliki fasilitas kartu kredit dengan masa kepemilikan 1 tahun dan limit 5 juta ada baiknya memilih layanan Dana Instan Khusus dengan bunga lebih ringan. Selain cepat dalam proses pencairan pinjaman Danamon juga bisa anda kembalikan secara mudah baik secara auto debit, transfer, maupun pembayaran langsung melalui teller.

Bank Danamon sendiri memberikan pilihan jangka waktu kredit secara fleksibel mulai dari 12 bulan, 18 bulan, 24 bulan, 30 bulan, hingga 36 bulan. Dengan adanya tenor fleksibel ini nasabah diuntungkan karena dapat memilih jangka waktu kredit sesuai kemampuan melakukan angsuran bulanan yang pastinya telah dipertimbangkan dengan pemasukan.

Tabel Pinjaman Bank Danamon Dana Instan Khusus

Simak tabel simulasi kredit Bank Danamon di bawah ini untuk melihat besar kecilnya cicilan bulanan.

pinjaman danamon 2018

Simulasi di atas dilakukan berdasar:

ProdukDanamon Dana Instan Khusus
Suku Bunga1,49% - 1,79% per bulan
Jenis Suku BungaFlat/ Tetap
Tenor Pinjaman1– 3 tahun
Plafond PinjamanRp 5 Juta – Rp 300 Juta
Keterangan Lain-

Syarat Pengajuan Pinjaman Danamon Dana Instan Khusus

WNI/ WNA dengan usia 21-55 tahun
Karyawan kontrak/ tetap gaji minimal Rp 1 juta per bulan
Fotokopi EKTP
Slip Gaji/ keterangan penghasilan
Fotokopi rekening tabungan
Fotokopi Kartu Kredit (limit 5 juta)
NPWP Pribadi
Fotokopi Kartu Keluarga dan Akte Nikah

Tertarik dengan pinjaman uang cepat yang satu ini? Bandingkan tabel pinjaman Bank Danamon 2018 di atas dengan produk dari perbankan lain seperti KTA BCA, maupun KTA Mandiri. Khusus bagi karyawan kontrak, pastikan kontrak kerja tidak kurang dari 8 (delapan) bulan.