Tabel Angsuran Pinjaman 500 Juta Tanpa Jaminan

Simulasi cicilan yang terdapat pada tabel angsuran pinjaman 500 juta tanpa jaminan di halaman ini dapat anda pergunakan sebagai bahan pertimbangan sebelum mengajukan aplikasi kredit. Sebagaimana yang kita ketahui, saat ini produk Kredit Tanpa Agunan (KTA) banyak dipilih oleh masyarakat sebagai solusi kebutuhan keuangan pribadi.

Maraknya tawaran KTA baik yang dikeluarkan oleh perbankan, koperasi, maupun fintech P2PL sedikit banyak memberikan kita pilihan dalam menentukan fasilitas pinjaman tunai. Dari berbagai lembaga keuangan produk KTA ditawarkan dengan sangat beragam dan keunggulan masing-masing. Ada yang unggul karena proses pencairan uang cepat, syarat pengajuan mudah tanpa kartu kredit, hingga suku bunga dan plafon pinjaman tinggi.

Meski sebagian besar lembaga keuangan memberikan tawaran KTA dengan plafon maksimal antara 200-300 juta namun ada pula perbankan yang berani memberikan pinjaman tanpa jaminan hingga Rp 500 juta dengan jangka waktu 36 bulan.

Tabel Angsuran Pinjaman 500 Juta

Sebagai bahan pertimbangan dan perkiraan sebelum mengajukan KTA tidak ada salahnya anda melihat tabel cicilan pinjaman dengan plafon 50 juta – 500 juta di bawah ini:

tabel angsuran pinjaman 500 juta tanpa jaminan

Tabel simulasi di atas berdasar:

ProdukBizloan Bank Commonwealth
Suku Bunga1,09% - 1,30%
Jenis Suku BungaFlat/ Tetap
Tenor Pinjaman 12-36 bulan
Plafond PinjamanRp 50 Juta s/d Rp 500 Juta
Keterangan LainData sebatas ilustrasi semata, angsuran sebenarnya akan ditetapkan berdasar persetujuan pemberi pinjaman.

Dari ilustrasi tabel simulasi di atas, debitur wajib membayar cicilan bulanan sebar Rp 19.338.889 bila mendapatkan pinjaman Rp 500 juta dengan tenor 36 bulan. Sementara itu bila debitur memilih jangka waktu kredit selama 12 bulan maka setiap bulan debitur harus mencicil angsuran sebesar Rp 172.116.667.

 

Pinjaman KTA Lainnya:

Syarat Pengajuan Pinjaman Tanpa Jaminan hingga Rp 500 Juta melalui Commonwealth Bank

Sebelum mengumpulkan aplikasi kredit anda harus memahami kriteria nasabah yang berhak mengajukan pinjaman RP 50 juta – 500 juta melalui Commonwealth Bank. Berikut beberapa kriteria umum pengajuan kredit:

  1. Berstatus sebagai WNI.
  2. Seorang pengusaha dengan omzet usaha minimum Rp 25 juta.
  3. Lokasi usaha berada di area Jabodetabek atau di Surabaya.

Jika anda merupakan nasabah yang memenuhi kriteria di atas selanjutnya bisa mengumpulkan aplikasi kredit dengan mengisi formulir pengajuan dan melengkapi dokumen di bawah ini:

Fotocopy EKTP Pemohon
Fotocopy Kartu Keluarga
Fotocopy NPWP & Legalitas Usaha
Surat Nikah & EKTP Istri/ Suami
Rekening bank selama 3 bulan terakhir
Akta pendirian usaha
Foto tempat usaha yang dimiliki
Dokumen lain bila dibutuhkan

Setelah memahami kriteria, persyaratan, dan tabel angsuran pinjaman 500 juta di atas apakah anda tertarik mengajukan kredit tersebut? Untuk memperoleh informasi lebih lanjut silakan hubungi Commonwealt Bank.