Tabel Angsuran KTA Tanpa Kartu Kredit 2018

William Keles Manopo

KTA CTBC Dana Cinta solusi bagi anda yang membutuhkan KTA Tanpa Kartu Kredit dengan proses mudah dan cepat cair. Simak tabel angsuran KTA CTBC di bawah ini untuk melihat gambaran awal tentang cicilan bulanan yang harus dibayarkan. Anda bisa membandingkan dengan suku bunga dan cicilan produk lain seperti KTA DBS maupun KTA Mandiri sesuai layanan yang anda kehendaki.

Bank CTBC Indonesia memiliki keunggulan tersendiri dalam memberikan layanan pinjaman tanpa agunan. Proses pencairan dana dalam 3 hari menjadi salah satu keunggulan produk KTA CTBC 2018. Selain itu anda juga bisa memilih tenor kredit secara fleksibel mulai dari 1 tahun sampai 5 tahun. Atau setara dengan proses angsuran selama 12 kali hingga 60 kali.

Dapatkan dana tunai tanpa agunan mulai Rp 5 Juta hingga Rp 200 Juta tanpa agunan sama sekali. Anda dapat mengajukan KTA melalui Bank CTBC secara online maupun offline. Beberapa start up di bidang finansial technologi (Fintech) seperti Aturduit, CekAja dan Cermati juga dapat anda pilih sebagai sarana pengajuan kredit.

Tabel Pinjaman KTA CTBC Tanpa Syarat Kartu Kredit

Keunggulan lain dari pinjaman ini yakni dapat diajukan tanpa syarat kartu kredit. Dengan demikian pinjaman CTBC merupakan salah satu KTA tanpa kartu kredit. Simak tabel angsuran KTA CTBC di bawah ini untuk memperkirakan nominal cicilan.

kta tanpa kartu kredit

 

Simulasi di atas dilakukan berdasar:

ProdukCTBC Dana Cinta
Suku Bunga1,69% - 1,79% per bulan
Jenis Suku BungaFlat/ Tetap
Tenor Pinjaman1–5 tahun
Plafond PinjamanRp 5 Juta – Rp 200 Juta
Keterangan LainData di atas dihitung berdasar simulasi semata. Tidak menutup kemungkinan terdapat perbedaan dengan hitungan cicilan sebenarnya.

Syarat Pengajuan KTA CTBC

Sebagaimana produk kredit dari perbankan lain seperti KTA BNI, layanan ini juga diberikan dengan ketentuan dan persyaratan tertentu. Simak tabel di bawah ini untuk melihat syarat dan dokumen yang dibutuhkan selama proses pengajuan kredit.

WNI/ WNA dengan usia 21-60 tahun
Karyawan tetap/ profesional dengan pendapatan minimal Rp 4 juta per bulan
Fotokopi EKTP Debitur & Pasangan, Kartu Keluarga
Slip Gaji 3 bulan terakhir
Fotokopi rekening tabungan 3 bulan terakhir
NPWP Pribadi untuk pengajuan di atas Rp 50 juta
Surat Izin Praktek bagi kalangan Profesional

Demikian sekilas ulasan tentang produk dana tunai tanpa jaminan dan tabel angsuran KTA tanpa kartu kredit 2018 Indonesia. Sebelum memilih produk ini pastikan anda telah mengetahui biaya yang dibutuhkan mulai dari biaya administrasi, biaya provisi, hingga denda keterlambatan pembayaran angsuran. Bagi anda yang telah memiliki pinjaman di CTBC dapat pula mengajukan Top UP KTA CTBS sesuai ketentuan yang berlaku. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like