Tabel Angsuran KTA Standard Chartered Online 2018

William Keles Manopo

KTA Standard Chartered adalah produk pinjaman tanpa agunan dengan suku bunga ringan dan kompetitif. Simak ulasan tabel angsuran KTA Standard Chartered lebih lanjut untuk memperkirakan cicilan bulanan. Anda dapat memanfaatkan KTA ini untuk memenuhi segala kebutuhan mulai dari modal usaha, biaya renovasi rumah, biaya pendidikan, pesta pernikahan, hingga pembelian kendaraan bermotor. Hanya dalam waktu 3 hari aplikasi anda akan mendapatkan persetujuan.

Kemudahan dalam mendapatkan pinjaman dana tunai tanpa jaminan secara cepat menjadi keunggulan sendiri dari layanan ini. Selain itu Standard Chartered Bank menawarkan suku bunga ringan mulai 0,99% per bulan. Kehadiran produk kredit tanpa agunan dari Standard Chartered Bank menambah banyaknya pilihan produk KTA bagi masyarakat indonesia.

Tabel Angsuran KTA Standard Chartered Online

Beberapa pertimbangan yang perlu anda perhatikan terkait pengajuan KTA Online diantaranya ialah suku bunga, biaya provisi, biaya administrasi, dan denda keterlambatan. Selain itu anda juga perlu melihat tabel simulasi kredit agar bisa mengukur kemampuan finansial. Data di bawah ini merupakan tabel angsuran pinjaman dana tunai Standard Chartered Bank.

tabel angsuran kta online 2018

Tabel di atas dihitung berdasar:

ProdukKTA Standard Chartered Online
Suku Bunga0,98% per bulan untuk nominal pinjaman Rp 125 – Rp 300 Juta.
1,29% per bulan untuk pinjaman Rp 50 – Rp 124 Juta.
1,59% per bulan untuk plafond kredit Rp 5 – Rp 50 Juta.
Jenis Suku BungaFlat/ Tetap
Tenor Pinjaman1-5 tahun (12 – 60 Angsuran)
Plafond PinjamanRp 5 Juta – Rp 300 Juta
Keterangan LainUntuk mendapatkan simulasi resmi silakan hubungi bank bersangkutan

Selain suku bunga rendah, metode cicilan tetap yang diterapkan selama proses angsuran kredit setidaknya mempermudah debitur dalam mengatur keuangan bulanan. Anda dapat memilih tenor pinjaman mulai dari 12 bulan sampai 60 bulan secara fleksibel sesuai kemampuan anda dalam mencicil kredit tersebut. Anda dapat membandingkan dengan tabel angsuran KTA Danamon 2018.

Syarat Pengajuan

Untuk mengakses pinjaman dana tunai tanpa jaminan melalui Standard Chartered calon debitur perlu mempersiapkan dokumen berikut ini:

WNI/ WNA Pemegang KITAS/ KITAP
Memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta/ bulan
Berusia antara 21 tahun - 60 tahun
Memilika fasilitas kartu kredit limit Rp 6 juta
Fotokopi EKTP
Surat Asli Keterangan Kerja & Slip Gaji Asli
Pas Foto 4x6 (Pemohon & Pasangan)
Fotokopi NPWP untuk pengajuan > 50 juta
Fotokopi rekening tabungan 3 bulan terakhir
Fotokopi kartu kredit

Demikian ulasan mengenai tabel angsuran KTA Standard Chartered 2018 semoga bermanfaat. Tidak lupa kami ingatkan kembali bahwa sajian di atas sekedar simulasi semata dan tidak menutup kemungkinan berbeda dengan perhitungan yang sebenarnya. Untuk informasi resmi silakan hubungi perbankan yang bersangkutan.