Tabel Simulasi KTA Proses Cepat ANZ Personal Loan Express

Sedang cari-cari pinjaman KTA proses cepat? ANZ Personal Loan Express merupakan produk tepat karena proses pencairan dana pinjaman bisa dilakukan dalam 1 hari. Simak syarat dan tabel simulasi KTA ANZ Personal Loan di bawah ini sekaligus persiapkan syarat pengajuan agar pengajuan anda disetujui.

Nikmati kemudahan mengajukan kredit tanpa agunan melalui ANZ Personal Loan dengan syarat mudah. Anda bisa mengajukan kredit dengan nominal 50 juta rupiah hingga 250 juta rupiah tergantung dari kebutuhan anda.

Salah satu syarat yang perlu diperhatikan yakni calon debitur wajib memiliki kartu kredit bank lain dengan masa kepemilikan minimal 1 tahun. Bila kartu kredit yang anda miliki merupakan produk Bank ANZ maka syarat keanggotaan cukup 9 bulan saja.

Tabel Simulasi KTA Proses Cepat

Sebelum mengajukan pinjaman ada baiknya anda melihat dahulu tabel angsuran ANZ Personal Loan Express di bawah ini sebagai pertimbangan awal.

kta proses cepat 2018 - 2019

Simulasi di atas berdasarkan:

ProdukANZ Personal Loan Express
Suku Bunga1,79% - 1,99% per bulan
Jenis Suku BungaFlat
Tenor Pinjaman1-5 tahun (12 – 60 Angsuran)
Plafond PinjamanRp 50 Juta – Rp 250 Juta
Keterangan Lain-

 

Produk Lain:

Syarat Pengajuan dan Dokumen yang Dibutuhkan

Tertarik mengajukan pinjaman uang di bank ANZ Indonesia? Pastikan terlebih dahulu anda memenuhi kriteria dan memiliki persyaratan di bawah ini:

WNI/ WNA dengan usia 21-60 tahun
Berstatus sebagai Karyawan Tetap/ Wiraswasta/ Profesional
Fotokopi EKTP/ KITAS, Kartu Keluarga, Kartu Kredit
Slip Gaji/ keterangan penghasilan
Fotokopi legalitas usaha/ Surat Izin Profesi
Fotokopi Buku Tabungan dalam 3 Bulan paling akhir
NPWP Pribadi

Anda dapat mengajukan kredit tanpa agunan ANZ ini untuk keperluan pribadi seperti membiayai pengobatan, pendidikan, renovasi rumah, hingga pembiayaan hajatan pernikahan.

Sebelum melengkapi aplikasi kredit pastikan anda juga telah memahami risiko dan biaya yang dibebankan bagi debitur. Sikian ulasan tabel simulasi KTA proses cepat ANZ Personal Loan 2018 semoga bermanfaat.