Tabel Angsuran KTA Mandiri Payroll 2018

William Keles Manopo

KTA Mandiri Payroll memiliki kelebihan tersendiri jika kita bandingkan dengan Mandiri KTA Reguler. Selain suku bunga yang lebih ringan pinjaman khusus bagi nasabah payroll Bank Mandiri ini juga bisa diajukan dalam jangka waktu lebih lama. Setidaknya debitur bisa memilih tenor pinjaman mulai 1 tahun sampai 5 tahun atau setara dengan 60 kali cicilan.

Jika suku bunga KTA Reguler berada di angka 2,5% per bulan melalui KTA Payroll ini debitur hanya dibebani bunga sebesar 1,75% per tahun. Cukup besar juga kan selisih nya? Untuk itu bila anda merupakan karyawan tetap yang menerima gaji dikirim langsung ke rekening Bank Mandiri kami sarankan memilih layanan ini.
Di sisi plafond kredit pinjaman khusus karyawan payroll ini memiliki rentang nominal Rp 5 Juta sampai Rp 200 Juta. Debitur bisa mempergunakan uang pinjaman tersebut untuk segala macam keperluan.

Simulasi Angsuran Mandiri KTA Payroll 2018

Tabel angsuran KTA Mandiri Payroll di bawah ini bisa anda cermati untuk memperkirakan kemampuan melakukan angsuran bulanan.

tabel angsuran kta mandiri 2018

Tabel simulasi KTA Mandiri di atas dilakukan berdasar:

ProdukMandiri KTA Payroll
Suku Bunga1,75% per bulan
Jenis Suku BungaFlat/ Tetap
Tenor Pinjaman1–5 tahun
Plafond PinjamanRp 5 Juta – Rp 200 Juta
Keterangan Lain-

Produk Bank Mandiri Lainnya:

Syarat dan Dokumen Pengajuan KTA Mandiri Payroll 2018

Berikut syarat dan dokumen yang perlu anda persiapkan dalam proses pengajuan KTA Mandiri.

WNI/ WNA dengan usia 21-55 tahun
Karyawan tetap dengan gaji minimal Rp 2,5 juta per bulan
Fotokopi EKTP, ATM Mandiri, ID Card Pegawai, dan Slip Gaji
Pembayaran gaji melalui rekening Mandiri
Fotokopi rekening tabungan 3 bulan terakhir
Fotokopi Kartu Kredit
Materai 3 lembar (Rp 6.000)

Proses pengajuan pinjaman dimulai dari pengisian formulir, pengumpulan aplikasi kredit dan diakhiri dengan akad kredit bila permohonan disetujui. Agar proses persetujuan berjalan lancar pastikan anda mengisi formulir secara lengkap dan tepat. Secara umum proses pengajuan dan pencairan dana pinjaman berlangsung selama 14 hari. Meski demikian persetujuan dan pencairan dana tentunya disesuaikan dengan banyak sedikitnya aplikasi yang masuk di masing-masing cabang. Selama menunggu proses persetujuan kredit sebaiknya anda memastikan nomor telephon atau handphone yang anda tuliskan pada formulir pengajuan selalu dalam keadaan aktif. Pasalnya ada kemungkinan petugas bank akan menghubungi anda melalui contact person yang tertera dalam formulir kredit.

Demikian sekilas ulasan tentang simulasi tabel angsuran KTA Mandiri Payroll 2018. Semoga bermanfaat bagi anda dalam mencari produk kredit tanpa agunan untuk pemenuhan kebutuhan.