Tabel Cicilan KTA Mandiri Mitrakarya 2018 Bunga Paling Rendah

KTA Mandiri Mitrakarya menjadi produk pinjaman tanpa jaminan Bank Mandiri dengan bunga paling rendah. Dapatkan pinjaman tunai hingga Rp 200 Juta dengan proses cepat dan syarat mudah. Debitur dapat memilih tenor hingga 5 tahun sehingga sangat cocok bagi anda yang berstatus sebagai karyawan swasta. Produk KTA Mitrakarya merupakan layanan teristimewa bagi karyawan perusahaan mitra Bank Mandiri.

KTA Mandiri Mitrakarya 2018 merupakan salah satu dari 3 (tiga) jenis Kredit Tanpa Agunan Bank Mandiri. Fasilitas Mitrakarya diberikan bagi nasabah yang bekerja di perusahaan terdaftar dan memperoleh dana mitrakarya. Beberapa perusahaan nasional di Indonesia yang saat ini memperoleh dana mitrakarya diantara Adhi Karya, Coca Cola, Angkasa Pura, Adora Indonesia, Astra Internasional, dan lain sebagainya.

Tabel Cicilan KTA Mandiri 2018

Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang tabel KTA Mandiri Mitrakarya 2018 bisa melihat simulasi berikut ini. Dengan melihat simulasi kredit setidaknya anda bisa memperoleh gambaran berapa nominal angsuran yang harus anda bayarkan.

kta mandiri mitrakarya 2018

Tabel simulasi cicilan KTA di atas dilakukan berdasar:

ProdukMandiri KTA Mitrakarya
Suku Bunga1,55% per bulan
Jenis Suku BungaFlat/ Tetap
Tenor Pinjaman1– 5 tahun
Plafond PinjamanRp 5 Juta – Rp 200 Juta
Keterangan LainTabel angsuran pinjaman Mandiri di atas sebatas simulasi, untuk mendapatkan angka yang tepat silakan hubungi pemberi pinjaman.

Produk Sejenis:

KTA Bunga Rendah 2018

KTA Mandiri 2018

KTA DBS 2018

Syarat dan Dokumen Pengajuan KTA Mitrakarya

Apakah anda termasuk nasabah yang berhak mengajukan KTA Mandiri Mitrakarya 2018? Simak syarat dan dokumen yang dibutuhkan berikut ini.

Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP)
Fotokopi Legalitas Usaha Bagi Pengusaha
Surat Asli Keterangan Kerja & Slip Gaji Asli
Fotokopi rekening tabungan 3 bulan terakhir
Surat Izin Profesi bagi Profesional
Nomor Pokok Wajib Pajak
Fotokopi Kartu Kredit

Anda dapat mengajukan pinjaman mandiri mitrakarya dengan mendatangi kantor cabang terdekat atau melakukan permohonan kredit secara online via fintech marketplace produk keuangan seperti CekAja, Cermati, AturDuit, dan sebagainya.

Semoga informasi mengenai tabel KTA Mandiri Mitrakarya 2018 di atas bermanfaat bagi anda yang sedang mencari solusi keuangan. Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi Bank Mandiri atau melalui call center 14000.