Tabel Angsuran KTA DBS 2018

William Keles Manopo

KTA DBS menjadi produk pinjaman tunai online paling populer saat ini. Melalui berbagai media Bank DSB Indonesia kerap menawarkan promo menarik khususnya dengan suku bunga kredit yang ringan. Tabel angsuran KTA DBS pada halaman ini mungkin saja anda perlukan sebagai bahan pertimbangan sebelum memilih produk tersebut. Dengan melihat serta melakukan evaluasi terhadap keuangan pribadi setidaknya anda dapat memperkirakan kemampuan pengembalian pinjaman.

Pinjaman tunai online yang ditawarkan melalui KTA DBS 2018 mengusung kemudahan dan proses pencairan cepat. Hanya butuh waktu 2 hari petugas bank akan memberikan jawaban atas aplikasi kredit yang anda ajukan. Jika aplikasi disetujui debitur dapat langsung mencairkan uang tunai sesuai ketentuan yang berlaku.

Selama ini perbankan yang akrab disebut dengan nama Dana Bantuan Sahabat ini memang menjadi andalan berbagai kalangan masyarakat dalam mengajukan pinjaman karena berbagai keunggulan nya. Sayangnya saat ini KTA DBS Online baru ditawarkan bagi masyarakat di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, dan Bandung. Meski demikian tidak menutup kemungkinan Dana Bantuan Sahabat menawarkan layanan di kota lain.

Tabel Angsuran KTA DBS

Sedikit berbeda dengan KTA BNI, Bank DBS menawarkan tenor pinjaman maksimal hanya selama 3 tahun atau 36 bulan. Simulasi di bawah ini kami sajikan berdasar suku bunga yang ditetapkan pada produk KTA Bank DBS. Anda bisa memperkirakan berapa nominal pinjaman yang dibutuhkan sekaligus memilih jangka waktu kredit yang paling tepat.

tabel angsuran pinjaman kta dbs 2018

Tabel simulasi di atas dihitung berdasar:

ProdukKTA DBS
Suku Bunga0,95% per bulan untuk palfond kredit 125 Juta sampai 200 Juta.
1,19% per bulan untuk plafond kredit Rp 50 – Rp 124 Juta.
1,49% per bulan untuk plafond pinjaman Rp 5 – Rp 49 Juta.
Jenis Suku BungaFlat/ Tetap
Tenor Pinjaman1- 3 tahun (12 – 36 Angsuran)
Plafond PinjamanRp 5 Juta s/d Rp 200 Juta
Keterangan Lain-

Syarat Pengajuan

Dokumen di bawah ini harus anda persiapkan dan dikumpulkan bersamaan dengan formulir pengajuan.

Salinan Kartu Tanda Penduduk (KTP)
Salinan KTP Pasangan, Surat Nikah, dan KK
Surat Asli Keterangan Kerja & Slip Gaji Asli
Fotocopy rekening tabungan 3 bulan terakhir
SK Pengangkatan Pegawai terakhir atau Asli Kartu Taspen atau ijazah terakhir
Pas Poto 4 X 6 (Pemohon dan Pasangan)
Fotokopi NPWP/SPT PPh 21
Fotokopi Kartu Kredit

Apakah setelah melihat tabel angsuran KTA DBS 2018 di atas anda masih tertarik untuk mengajukan pinjaman? Silakan ajukan secara online melalui situs resmi Bank DBS maupun melalui fintech yang memberikan penawaran seperti Cermati, CekAja, dan lain sebagainya.

You Might Also Like