Tabel Cicilan KTA Danamon 2018

Danamon Dana Instan adalah fasilitas pinjaman tanpa agunan yang dapat diajukan nasabah untuk keperluan konsumtif. Syarat mudah dan proses cepat membuat jenis kredit ini sangat cocok bagi nasabah yang membutuhkan pinjaman uang cepat cair untuk keperluan pribadi. Tabel cicilan KTA Danamon 2018 Dana Instan berikut ini merupakan informasi jumlah angsuran bulanan yang harus dibayarkan bila memiliki pinjaman dengan nominal tertentu di Bank Danamon.

Sebagai makhluk sosial manusia senantiasa berusaha memenuhi kebutuhan hidup baik untuk dirinya sendiri maupun keluarga. Meski demikian tidak selamanya kita mampu memenuhi finansial guna memenuhi kebutuhan hidup. Untuk itu Bank Danamon menghadirkan Pinjaman Dana Instan yang bisa dijadikan sebagai solusi kebutuhan finansial secara cepat dan aman.

KTA Danamon Dana Instan menjadi salah satu produk kredit favorit nasabah karena memiliki banyak sekali keunggulan mulai dari plafond pinjaman besar hingga jangka waktu kredit yang fleksibel. Dengan demikian debitur bisa lebih leluasa mengajukan nominal pinjaman sekaligus memilih tenor kredit yang paling sesuai dengan kemampuan pengembalian.

Tabel Cicilan KTA Danamon Dana Instan

Sebelum melihat syarat apa saja yang dibutuhkan dalam proses pengajuan kredit di bawah ini kami sajikan tabel angsuran pinjaman Danamon sebagai gambaran awal. Dengan melihat tabel simulasi anda bisa mempertimbangkan jumlah nominal kredit yang akan anda ajukan.

tabel kta danamon 2018

Simulasi di atas dilakukan berdasar:

ProdukKTA Danamon Dana Instan (Reguler)
Suku Bunga1,59% - 1,89% per bulan
Jenis Suku BungaFlat/ Tetap
Tenor Pinjaman1- 3 tahun (12 – 36 Angsuran)
Plafond PinjamanRp 5 Juta s/d Rp 300 Juta
Keterangan Lain-

Dari simulasi tabel angsuran di atas kita dapat melihat perkiraan jumlah angsuran saat mendapatkan pinjaman dengan nominal tertentu mulai 5 juta hingga 300 juta. Bila cicilan bulanan dengan tenor 12 bulan dirasa terlalu berat anda bayarkan sebaiknya anda memilih tenor yang lebih panjang baik 18 bulan, 24 bulan maupun 36 bulan. Anda dapat membandingkan suku bunga dengan Pinjaman BRI 2018.

Syarat Pengajuan KTA Danamon Dana Instan 2017

Untuk memperoleh pinjaman Bank Danamon Dana Instan calon debitur wajib memenuhi syarat dan melengkapi beberapa dokumen. Berikut syarat dan dokumen yang harus anda persiapkan.

WNI usia minimum 21 tahun
Berpenghasilan tetap minimum Rp 2 juta per bulan
Berstatus sebagai karyawan tetap atau karyawan kontrak
Memiliki fasilitas kartu kredit limit Rp 5 juta
Fotokopi EKTP
Fotokopi Nomor Pokok Wajib Pajak
Fotokopi Akta Pernikahan
Fotokopi Akta Pernikahan
Surat Keterangan Penghasilan dari tempat kerja atau Slip Gaji asli
Fotokopi rekening tabungan 3 bulan terakhir

Bagi anda yang tertarik mengajukan pinjaman hingga Rp 300 Juta bisa memilih 2 metode pengajuan yakni secara langsung melalui kantor cabang atau secara online yang kini banyak ditawarkan oleh perusahaan startup di Indonesia. Demikian sekilas tentang tabel cicilan KTA Danamon Dana Instan semoga dapat anda jadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum mengajukan kredit.