Tabel Angsuran KTA CIMB Niaga 2018 Extra Dana Payroll

William Keles Manopo

Uang Pinjam – Sudah tahu kan pinjaman KTA CIMB Niaga 2018 Extra Dana Payroll? Produk kredit ini ditujukan khusus bagi karyawan perusahaan yang menyalurkan upah karyawan nya melalui Bank CIMB Niaga. Jika dibandingkan dengan layanan reguler pinjaman tanpa agunan ini memiliki banyak keistimewaan. Mulai dari tenor kredit yang lebih lama hingga suku bunga yang lebih rendah.

KTA CIMB Niaga merupakan pinjaman uang tanpa syarat yang ribet sehingga lebih mudah diajukan oleh siapa saja. Jika anda termasuk salah satu karyawan tetap yang menerima upah bulanan melalui rekening Bank CIMB Niaga bisa mengajukan produk ini secara online maupun langsung ke kantor layanan.

Saat terhimpit masalah finansial semisal harus buru-buru memperbaiki rumah, membayar biaya kuliah anak, atau biaya pernikahan bisa saja memanfaatkan layanan pinjaman tanpa agunan dari CIMB Niaga. Adapun plafon yang bisa anda ajukan yakni mulai Rp 3 Juta hingga maksimal Rp 200 Juta.

Tabel Angsuran KTA CIMB Niaga Payroll

Proses persetujuan dan pencairan pinjaman uang tanpa syarat ribet ini biasanya memakan waktu antara 7 sampai 14 hari kerja. Berikut simulasi cicilan yang perlu anda perhatikan sebelum mengajukan kredit. Anda dapat melihat simulasi angsuran dengan jangka waktu pinjaman 12 bulan sampai 48 bulan untuk plafon pinjaman tertentu misalnya Rp 10 juta, Rp 50 juta, Rp 100 juta, hingga Rp 200 juta.

tabel angsuran kta cimb niaga 2018

Simulasi di atas dilakukan berdasar:

ProdukKTA CIMB Niaga Xtra Dana Payroll
Suku Bunga0,99% - 1,59% per bulan
Jenis Suku BungaFlat/ Tetap
Tenor Pinjaman1–4 tahun
Plafond PinjamanRp 3 Juta – Rp 200 Juta
Keterangan LainData di atas sebatas simulasi, untuk mendapatkan angka cicilan yang tetap silakan hubungi bank pemberi pinjaman

Produk Sejenis:

  • KTA Mandiri 2018
  • KTA Danamon Dana Instan
  • KTA Bank Mega 2018 Bunga Rendah
  • KTA Bukopin 2018

Syarat Pengajuan KTA CIMB Niaga Payroll

Bagi anda yang belum mengetahui ketentuan dan berkas apa saja yang dikumpulkan pada saat melakukan pengajuan pinjaman CIMB Niaga Xtra Dana Payroll silakan simak keterangan berikut:

WNI/ WNA dengan usia 21-55 tahun
Karyawan tetap dengan gaji minimal Rp 2 juta per bulan
Fotokopi EKTP, Kartu Keluarga
Slip Gaji dan Surat Keterangan Kerja
Fotokopi rekening tabungan
Fotokopi kartu kredit
NPWP Pribadi
Terdaftar sebagai nasabah payoll CIMB Niaga

Kemudahan ketentuan di atas membuktikan bahwa KTA CIMB Niaga merupakan pinjaman uang tanpa syarat yang terlalu banyak.

Selain melihat tabel angsuran KTA CIMB Niaga 2018 Extra Dana Payroll di atas anda juga bisa membandingkan produk dari perbankan lain semisal KTA BNI Fleksi maupun pinjaman tanpa agunan lainnya. Semoga ulasan di atas bermanfaat dan membantu anda menentukan pilihan kredit yang tepat dengan bunga rendah di tahun 2018 ini.

You Might Also Like