Pinjaman Bank Mandiri Jaminan Sertifikat Rumah 2018

Pinjaman Uang Online – Sebagaimana perbankan pada umumnya, Bank Mandiri memiliki produk kredit dengan jaminan sertifikat rumah. Adapun jenis kredit multi guna ini bisa kita temukan dalam KPR Mandiri Top Up dan KPR Mandiri Take Over. Kedua jenis pinjaman ini bisa kita jadikan sebagai media pengajuan kredit dengan agunan berupa rumah.

Khusus bagi anda yang saat ini telah memiliki Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dari bank lain yang telah berjalan lebih dari 12 bulan dan tiba-tiba membutuhkan pinjaman uang. Bank Mandiri menerima take over KPR anda dengan syarat mudah. Melalui prosedur take over anda bisa memperoleh tambahan pinjaman sekaligus menutup pinjaman KPR anda dari bank lain.

Dengan demikian anda bisa menggunakan tambahan pinjaman tersebut untuk segala keperluan konsumtif mulai dari biaya renovasi rumah, biaya pengobatan, dan lain sebagainya.

Pinjaman Bank Mandiri Jaminan Sertifikat Rumah

Untuk memperoleh gambaran lebih detail mengenai produk kredit multi guna bank Mandiri anda bisa melihat ringkasan produk di bawah ini.

Nama Produk
Mandiri KPR Multiguna Take Over
Plafon Pinjaman
50 juta - 1 miliar
Jangka Waktu
1 - 10 Tahun
Proses Cepat14 Hari
Metode Pengajuan
Online/ Offline
JaminanSertifikat Rumah

Melalui metode take over anda bisa memindahkan pinjaman KPR anda ke bank lain sekaligus memperoleh tambahan dana pinjaman sesuai ketentuan yang berlaku.

Produk Sejenis:

Siapa yang bisa mengajukan Mandiri KPR Multiguna Take Over?

Ketentuan utama melakukan KPR take over ke bank Mandiri yakni calon debitur telah memiliki kredit pemilikan rumah di bank lain yang telah berjalan selama 1 tahun. Selain ketentuan utama tersebut masih ada beberapa ketentuan lain sebagai berikut:

Kewarganegaraan
Warga Negara Indonesia (WNI) & WNA
Pekerjaan
Karyawan/ Profesional
Usia
21 Tahun s/d 60 Tahun
Gaji Minimum
Rp 3 Juta/ Bulan (luar Jabodetabek)
AgunanSertifikat rumah/ properti lain
Ketentuan Lain
-

Dokumen apa saja yang dibutuhkan?

Proses pengajuan Mandiri KPR Multiguna Take Over dapat anda ajukan dengan mengisi formulir permohonan kredit serta melengkapi dokumen berikut:

Fotocopy E-KTP atau Paspor.
Fotocopy Kartu Keluarga (C1).
Fotocopy Rekening Tabungan selama 3 bulan terakhir.
Surat keterangan penghasilan atau slip gaji terakhir.
Fotocopy Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
Fotocopy akad kredit dari bank asal KPR.
Fotocopy akad kredit dari bank asal KPR.
Print out baki debet dari bank tempat KPR awal.
Fotocopy legalitas rumah yang menjadi objek KPR.

Berapa suku bunga dan biaya apa saja yang harus ditanggung debitur?

Anda perlu memperhatikan besaran suku bunga dan beberapa biaya yang mungkin saja bisa dibebankan bagi debitur. Berikut bunga pinjaman bank Mandiri dan biaya yang harus ditanggung peminjam:

Suku Bunga
12,25 % per tahun
Administrasi
Rp 250.000 s/d Rp 500.000
Provisi
1% dari pinjaman
Asuransi
-
Materai
6.000
Pelunasan sebelum jatuh tempo
3% dari nominal pelunasan
Denda Keterlambatan
N/A
Biaya Lainnya
Appraisal & Notaris

Dengan memperhatikan beberapa poin di atas mulai dari syarat pengajuan, dokumen yang dibutuhkan hingga suku bunga pinjaman bank Mandiri jaminan sertifikat rumah 2018 anda dapat mempertimbangkan secara seksama sebelum mengajukan aplikasi kredit.

Tertarik mengajukan pinjaman di bank Mandiri? Pastikan anda mengajukan melalui kantor cabang baik anda yang tinggal di Bandung, Batam, Cikarang, Cilegon,Karawang, Lampung, Surabaya, Yogyakarta, dan lain sebagainya. Selain pengajuan dengan mendatangi kantor bank saat ini anda juga bisa mengajukan aplikasi kredit secara online melalui fintech terpercaya seperti aturduit, halomoney, cekaja, dan cermati.