Brosur Pinjaman FIF Jaminan BPKB Motor/ Mobil (Gadai)

Brosur pinjaman FIF group berikut merupakan media promosi pinjaman jaminan BPKB Motor dan Mobil yang dapat anda manfaatkan sebagai pertimbangan. Sebelum mengajukan permohonan kredit biasanya nasabah membutuhkan informasi terkait persyaratan dan ketentuan pengajuan. Selain itu brosur yang biasa memuat tabel angsuran cicilan bulanan juga bermanfaat untuk mengukur kemampuan pengembalian pinjaman.

Pinjaman FIF selama ini diberikan bagi nasabah/ customer secara cepat dengan jaminan berupa BPKB kendaraan bermotor. Anda bisa memperoleh dana tunai untuk segala jenis keperluan seperti biaya persalinan, biaya pernikahan, biaya sekolah/ kuliah, dan lain sebagainya dengan berbekal BPKB Motor atau Mobil. Sebagai salah satu perusahaan multifinance terbesar di tanah air, Federal Internasional Finance (FIF) memiliki cukup banyak jaringan yang tergabung dalam FIF Group. Selain menawarkan gadai BPKB Motor perusahaan multifinance ini juga menawarkan pembiayaan sepeda motor baru dan bekas merk Honda dan pembiayaan multiproduk seperti pembelian furniture rumah tangga, elektronik, komputer, laptop, bahkan traktor tangan.

Brosur Pinjaman FIF Group Dana Tunai Jaminan BPKB Motor dan Mobil

Untuk mempermudah anda alam mempertimbangkan kemampuan melakukan cicilan bulanan silakan cermati brosur pinjaman FIF berikut ini:

brosur pinjaman fif 2018

Nb: Brosur & angsuran sewaktu-waktu bisa berubah sesuai kebijakan terbaru perusahaan.

Dari brosur di atas anda dapat memperkirakan jumlah angsuran bulanan jika mengajukan pinjaman dengan nominal dan jangka waktu tertentu. Pastikan anda telah mempertimbangkan penghasilan dan pengeluaran bulanan sebelum mengambil plafon kredit. Dengan pertimbangan tersebut setidaknya kebutuhan keluarga anda tetap aman dan tidak terbebani dengan kewajiban anda membayar angsuran bulanan.

Persyaratan Pengajuan Pinjaman Jaminan BPKB Motor

Gadai BPKB Motor FIF sebenarnya cukup mudah dipenuhi oleh customer. Adapun ketentuan utama pengajuan pinjaman melalui FIF Group diantaranya sebagai berikut:

  • WNI dengan usia antara 21-60 tahun.
  • Berstatus sebagai karyawan, wiraswasta, dan profesional.
  • Mengisi formulir pengajuan kredit.
  • Menyertakan Fotokopi e-KTP pemohon dan pasangan (bagi yang sudah menikah).
  • Menyertakan Fotokopi Kartu Keluarga (KK).
  • Menyertakan Fotokopi Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).
  • Melengkapi berkas lain bila dibutuhkan.

Sebelum mendatangi kantor FIF Group atau menghubungi marketing, sebaiknya anda persiapkan berkas kelengkapan di atas agar proses pengajuan dan persetujuan berjalan lancar.

Keunggulan Pinjaman FIF

Berbeda dengan fasilitas kredit dari perbankan, perusahaan di bawah naungan FIF Group biasa memberikan fasilitas pembiayaan secara cepat. Bahkan pencairan dana bisa dilakukan di hari itu juga saat anda mengumpulkan aplikasi kredit. Selain kemudahan tersebut, layanan FIF Finance memiliki banyak sekali keunggulan, berikut beberapa diantaranya:

  1. Proses pengajuan dan persetujuan cepat. Sehingga sangat cocok bagi anda yang sedang mencari dana talangan untuk kebutuhan mendadak.
  2. Pencairan dana mudah dan cepat. Tidak perlu menunggu berhari-hari bahkan berminggu-minggu dana pinjaman bia langsung dicairkan setelah memperoleh persetujuan.
  3. Berlaku untuk segala merk motor ternama yakni Honda, Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki.

Selain tiga keunggulan di atas masih ada lagi kelebihan pinjaman FIF yakni saat proses angsuran selesai anda debitur bisa langsung mengambil BPKB yang di jaminkan. Untuk memperoleh informasi resmi dan brosur pinjaman FIF 2018 terbaru silakan datangi cabang FIF terdekat di kota anda.