KTA Online Tunaiku Amar Bank 2018

Diposting pada

KTA online Amar Bank menawarkan pinjaman tanpa jaminan mulai Rp 2.000.000 sampai Rp 20.000.000. Fasilitas pinjaman online tanpa kartu kredit ini sangat sesuai bagi nasabah yang membutuhkan dana cepat namun dengan nominal tidak terlalu besar. Jika dibandingkan dengan fitur KTA dari perbankan lain misalnya BNI Fleksi, Amar Bank memang tergolong menawarkan limit kredit cenderung lebih kecil. Kendati demikian nominal ini dirasa sangat tepat toh pada kenyataannya persetujuan KTA dari perbankan lain biasanya juga dipertimbangkan dengan penghasilan debitur yakni antara 5-7 kali penghasilan bulanan.

Pinjaman dari bank Amar yang dapat diajukan secara online tak khayal memberikan manfaat bagi nasabah karena prosedur pengajuan dan persetujuan cepat. Bahkan bagi nasabah yang telah berhasil menyerahkan aplikasi kredit, persetujuan bisa diberikan dalam waktu 24 jam. Tidak heran jika saat ini semakin banyak masyarakat Indonesia khususnya yang berdomisili di area kerja Amar Bank cenderung memilih fasilitas KTA online Amar Bank. Produk pinjaman yang ditawarkan dengan nama Tunaiku ini memungkinkan anda memilih jangka waktu kredit antara 6 bulan – 20 bulan.

 

KTA Online Amar Bank

Untuk memperoleh gambaran terkait fitur yang ditawarkan KTA Tunaiku Amar Bank ada baiknya anda melihat data di bawah ini.

Nama Produk
Tunaiku
Plafon Pinjaman
2 - 20 Juta
Jangka Waktu
6 - 20 Bulan
Proses Cepat1 Hari
Metode Pengajuan
Online

Metode pengajuan KTA online dewasa ini memang sudah menjadi hal yang biasa. Bahkan beberapa Fintech Aggregator seperti Cermati dan CekAja juga mendukung pengajuan pinjaman secara mudah dan cepat.

Kriteria Calon Debitur

Bagi anda yang berkeinginan mengajukan pinjaman online tanpa syarat kartu kredit bisa saja memilih fasilitas KTA online Tunaiku dari Amar Bank melalui produk Tunaiku. Meski demikian tidak serta merta semua kalangan bisa mengajukan aplikasi, karena pinjaman Tunaiku hanya dapat diajukan oleh nasabah dengan kriteria sebagai berikut.

Kewarganegaraan
WNI
Pekerjaan
Karyawan Tetap/ Wiraswasta
Usia
21 Tahun s/d 65 Tahun
Gaji Minimum
Rp 3 Juta/ Bulan
Syarat Kartu Kredit
Tidak
Ketentuan LainMemiliki Rekening bank atas nama sendiri
Berdomisili di Jabodetabek, Sidoarjo, dan Surabaya.

Selain termasuk salah satu KTA tanpa kartu kredit di Indonesia, Tunaiku juga didukung dengan teknologi modern sehingga dapat memberikan layanan secara efisien.

Dokumen Pengajuan

Selain memenuhi kriteria calon debitur, pada proses pengajuan aplikasi juga membutuhkan beberapa dokumen pendukung. Berikut beberapa dokumen yang sebaiknya anda persiapkan terlebih dahulu.

Dokumen
Karyawan/ Wiraswasta
Fotocopy EKTP/ KITAS

Bukti Penghasilan (Slip Gaji/SKP/SPT)

Fotocopy Credit Card
-
Fotocopy Rekening Bank
NPWP
N/A
Fotocopy Surat Keterangan Kerja
Fotocopy Legalitas Usaha

Prosedur pengajuan aplikasi online bisa anda lakukan bila telah memiliki dokumen di atas dalam bentuk file. Dengan demikian ada baiknya dokumen yang dibutuhkan terlebih dahulu anda foto maupun di-scanner menjadi file gambar (JPEG).

Bunga & Biaya

Pertanyaan utama yang sering dilayangkan calon debitur yakni berapa bunga pinjaman dan biaya apa saja yang harus saya keluarkan? Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut baiknya anda simak informasi bunga pinjaman KTA online Amar Bank di bawah ini.

Suku Bunga
3% per bulan
Administrasi
Rp540.000
Provisi
N/A
Asuransi
N/A
Materai
N/A
Pelunasan sebelum jatuh tempo
N/A
Denda Keterlambatan
0,16% Per hari + Rp 100.000
Biaya Lainnya
N/A

 

Keunggulan Tunaiku Sebagai Alternatif KTA Online

Jika anda membandingkan fitur dan beberapa poin penting selama proses pengajuan pinjaman anda bisa menemukan berbagai keunggulan layanan Tunaiku Amar Bank. Berikut beberapa keunggulan yang bisa anda jadikan alasan kenapa harus mengajukan aplikasi KTA online Amar Bank.

  • Tidak memerlukan Agunan dan tanpa kartu kredit.
  • Proses pengisian formulir mudah dan cepat.
  • Tanpa survey ke rumah calon debitur sehingga mendukung proses yang cepat.

Selain keunggulan di atas, debitur juga dapat memanfaatkan pinjaman secara fleksibel. Jadi bisa anda gunakan untuk keperluan apa saja misalnya sebagai tambahan biaya renovasi rumah, masuk kuliah anak, biaya persalinan istri, dan lain sebagainya.

 

Bagaimana Cara Mengajukan Aplikasi KTA Online Amar Bank?

Secara umum prosedur pengajuan aplikasi KTA Amar Bank bisa anda lakukan dalam 4 (empat) tahapan. Berikut tahapan yang akan anda lalui selama proses pengajuan pinjaman online.

1. Pengajuan Aplikasi Pinjaman

Calon debitur cukup mengisi formulir secara online dan memilih pinjaman sesuai kebutuhan. Cukup dalam waktu 10 menit aplikasi kredit anda bisa langsung diterima oleh tim Tunaiku Amar Bank sehingga proses persetujuan bisa dilakukan secara cepat.

2. Mendapatkan Persetujuan

Sebagaimana yang telah kita singgung sebelumnya, Kredit Tanpa Agunan yang ditawarkan Amar Bank dapat disetujui hanya dalam waktu 24 jam atau satu hari. Dengan demikian KTA Tunaiku layak anda jadikan sebagai alternatif pinjaman online cepat tanpa syarat kartu kredit.

3. Penandatanganan Kontrak/ Perjanjian

Proses berikutnya yakni penandatanganan kontrak atau perjanjian pinjam meminjam dimana pihak Amar Bank yang akan mendatangi anda untuk memberikan dokumen kontrak secara langsung.

4. Pencairan Dana melalui Rekening Bank

Setelah penandatanganan kontrak, proses pencairan dana akan segera dilakukan dengan cara mengirim sejumlah pinjaman ke nomor rekening bank milik anda yang sebelumnya telah anda informasikan.

Melalui 4 (empat) prosedur di atas pengajuan KTA Online Amar Bank bisa anda lakukan secara mudah dan cepat. Kendati saat ini Amar Bank baru memberikan layanan pinjaman bagi nasabah di area Sidoarjo, Surabaya, Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, dan Tangerang namun tidak menutup kemungkinan Amar Bank dapat segera melakukan ekspansi dan memberikan layanan bagi nasabah yang berdomisili di kota lain bahkan di seluruh Indonesia.