Mau Pinjaman Tanpa Jaminan yang Aman? Ajukan Saja di Rupiah Cepat

Diposting pada

Puluhan bahkan ratusan jenis pinjaman online saat ini banyak ditawarkan melalui beragam media. Rerata dari mereka menawarkan pinjaman dengan biaya dan bunga rendah, serta syarat pengajuan yang mudah. Meski jika kita telaah lebih lanjut tidak semua bahasa marketing tersebut benar namun pada kenyataanya antusias masyarakat menyambut era financial technology kian hari kian terlihat. Terbukti dengan meningkatnya jumlah penyaluran kredit melalui Fintech yang dapat dibuktikan dari data Otoritas Jasa Keuangan dimana menyebutkan hingga Juli 2018, penyaluran pinjaman Fintech telah mencapai 9,21 Triliun Rupiah atau naik 259,26% dari awal tahun lalu.

Bahkan OJK memperkirakan penyaluran pinjaman online Fintech akan menyentuh angka Rp 20 Triliun di akhir tahun ini. Keberadaan Fintech memberikan kemudahan bagi setiap pribadi dalam memilih sekaligus menentukan produk pinjaman online, salah satu melalui Rupiah Cepat.

 

Apa Itu Rupiah Cepat?

pinjaman rupiah cepat
Ajukan pinjaman rupiah cepat tanpa jaminan

Rupiah Cepat adalah perusahaan Fintech yang diselenggarakan oleh PT Kredit Utama Fintech Indonesia dan menawarkan pinjaman online mulai Rp 600.000 hingga Rp 1.200.000 dengan pilihan jangka waktu kredit 7 hari dan 14 hari. Meningkatkan kehidupan bagi masyarakat dengan menyediakan platform pinjaman dana cepat menjadi tujuan utama Rupiah Cepat.

Platform
Rupiah Cepat
PenyelenggaraPT Kredit Utama Fintech Indonesia
Terdaftar OJK
Ya, S-359/NB.213/2018
Jenis Pinjaman
Pinjaman Tanpa Jaminan
Plafon Pinjaman
Rp 600.000 - Rp 1.200.000
Jangka Waktu
7/14 Hari
Persetujuan Aplikasi
Paling cepat 20 menit
Metode Pengajuan
Aplikasi Pinjaman Online

Sebagai salah satu fintech yang telah terdaftar OJK, Rupiah Cepat dapat anda andalkan sebagai sumber memperoleh dana saat membutuhkan pinjaman yang aman. Kendati demikian jumlah atau plafon kredit yang kecil serta jangka waktu pendek perlu pula anda perhatikan dan menjadi pertimbangan sebelum mengambil keputusan. Selain menawarkan pinjaman tanpa jaminan, Rupiah Cepat masih cukup banyak memiliki keunggulan. Berikut Kelebihan dan Keunggulan Rupiah Cepat yang perlu anda tahun.

 

Syarat dan Cara Pengajuan Mudah

syarat ktp
Hanya butuh KTP kamu bisa mengajukan pinjaman online tanpa jaminan

Syarat pengajuan pinjaman Rupiah Cepat sangat mudah bahkan hanya membutuhkan dokumen berupa KTP saja.

Persetujuan Cepat dalam 20 Menit

persetujuan cepat
Hanya butuh waktu 20 menit permohonan pinjaman bisa disetujui

Salah satu keunggulan fintech dalam menyediakan pinjaman online ialah kecepatan proses persetujuan. Demikian halnya dengan Rupiah Cepat yang memungkinkan memberikan persetujuan pinjaman dalam waktu 20 menit.

Pengembalian Dana Mudah

pembayaran mudah
Pengembalian dana bisa kamu bayarkan melalui ATM atau Alfa Group

Peminjam dapat mengembalikan dana atau melakukan pembayaran dengan mudah baik melalui ATM maupun melalui minimarket. Saat ini Rupiah Cepat telah suport pembayaran melalui ATM beberapa perbankan seperti Bank Mandiri, BRI, BNI, Permata Bank, dan Alfa Group sehingga memudahkan peminjam mengembalikan dana.

Privasi Aman Terjaga

privacy terjaga
Jangan khawatir data kamu disebarkan, Rupiah Cepat tidak akan mempublikasikan data pengguna

Sebagai Fintech yang telah terdaftar OJK, Rupiah Cepat selalu berupaya mengikuti regulasi serta ketentuan Otoritas Jasa Keuangan. Demikian halnya dalam melakukan manajemen risiko serta penjaminan keamanan privasi pengguna. Rupiah Cepat akan merahasiakan data pengguna sehingga anda tidak perlu khawatir akan privasi anda.

Apa Syarat Pinjam Uang di Rupiah Cepat?

syarat mudah
Berusia di atas 22 tahun dan memiliki KTP bisa mengajukan pinjaman

Syarat mengajukan pinjaman online Rupiah Cepat sangat mudah, yang terpenting ialah telah berusia di atas 22 tahun, memiliki pekerjaan dan penghasilan stabil, serta memiliki Kartu Tanda Penduduk sebagai syarat dokumen. Selain itu anda perlu memiliki akun bank sebagai sarana menerima dana pinjaman.

Bagaimana Cara Mengajukan Aplikasi Pinjaman?

Secara umum pengajuan pinjaman di Rupiah Cepat dapat anda mulai dengan menginstall aplikasi yang bisa anda temukan di playstore. Kemudian memilih jumlah pinjaman baik Rp 600.000 atau Rp 1.200.000 dan jangka waktu 7 hari atau 14 hari.

Tahap berikutnya anda akan diminta mengisi formulir pengajuan mulai dari informasi pribadi, informasi tempat tinggal, pekerjaan dan penghasilan, serta mengunggah KTP sebagai persyaratan.

Setelah permohonan kredit anda ajukan Rupiah Cepat akan segera melakukan validasi dan persetujuan bisa diberikan dalam waktu paling cepat 20 menit. Setelah menerima persetujuan dana bisa langsung dicairkan melalui rekening bank dan siap digunakan sebagaimana tujuan awal.