Pinjaman Online 1 Hari Cair Tanpa Jaminan

Diposting pada

Pinjaman tanpa jaminan saat ini sering jadi idola generasi jaman now. Terlebih semenjak munculnya layanan pinjaman online 1 hari cair tanpa jaminan dari Fintech P2P Lending. Kendati kerap jadi polemik, nyatanya kehadiran layanan KTA online tanpa kartu kredit masih tetap exsis dan tumbuh subur. Bahkan hingga akhir November, Otoritas Jasa Keuangan telah mencatat 74 Fintech terdaftar secara resmi.

Muncul dan berkembangnya perusahaan Fintech di Indonesia tidak serta merta tumbuh begitu saja tanpa adanya faktor pendorong. Salah satu faktor pendorong tidak lain adalah kebutuhan masyarakat yang semakin hari semakin kompleks. Disisi lain prosedur pengajuan kredit melalui perbankan dirasa terlalu berbelit dan lambat. Fintech seolah muncul sebagai jawaban atas pencarian masyarkat yang membutuhkan pinjaman dana cepat tanpa agunan dengan proses 1 hari cair.

 

Pinjaman Online 1 Hari Cair

Salah satu Fintech P2P Lending yang saat ini menawarkan pinjaman online 1 hari cair tanpa jaminan ialah Maucash. Platform Fintech yang diselenggarakan oleh PT. Astra Welab Digital Arta ini telah terdaftar OJK denan nomor terdaftar S-626/NB.213/2018. Secara umum Maucash menawarkan dua jenis pinjaman yakni MauCepat dan MauRingan.

Platform
Maucash
PenyelenggaraPT Astra Wilab Digital Artha
Terdaftar OJK
Ya, S-626/NB.213/2018
Jenis Pinjaman
Pinjaman Kilat dan Angsuran Bulanan
Plafon Pinjaman
Rp 1 juta s.d Rp 3,5 juta (MauCepat)
Rp 2 juta s.d Rp 8 juta (MauRingan)
Jangka Waktu
10 - 30 Hari (MauCepat)
3-6 bulan (MauRingan)
Persetujuan Aplikasi
1-2 hari
Metode Pengajuan
Online/ Aplikasi
Jaminan
Tanpa Agunan
Customer Service (021) 1500 396

MauCepat adalah pinjaman kilat sekali bayar yang ditawarkan dalam jangka waktu 10-30 hari dengan nominal pengajuan mulai Rp 1 juta hingga Rp 3,5 juta.

Sedangkan MauRingan merupakan pinjaman online angsuran bulanan yang bisa dicicil 3-6 bulan dengan limit pinjaman mulai Rp 2 juta sampai Rp 8 juta.

 

Persyaratan Pinjaman Online 1 Hari Cair Tanpa Agunan

Dalam memberikan persetujuan pinjaman tanpa agunan, Maucash memanfaatkan big data and machine learning. Untuk itu setiap calon peminjam wajib memenuhi kriteria sebagai calon debitur dan mengisi formulir melalui aplikasi. Berikut persyaratan mengajukan pinjaman online tanpa agunan via apliaksi MauCash.

KetentuanKeterangan
Kewarganegaraan
Indonesia
Pekerjaan
Karyawan/ Wiraswasta
Usia
21-55 tahun
PendapatanN/A
Syarat LainKartu Tanda Penduduk
Company ID bagi karyawan
NPWP bagi wiraswasta

Pinjaman MauCash ditawarkan secara fleksibel bagi karyawan dan wiraswasta. Meski sama-sama tidak diminta jaminan sebagai syarat pengajuan namun terdapat beberapa perbedaan antara keduanya. Jika peminjam adalah seorang karyawan maka ia wajib melengkapi Kartu Tanda Pengenal Karyawan atau Slip Gaji.

Sedangkan bagi seorang wiraswasta yang hendak mengajukan pinjaman online 1 hari cair tanpa jaminan akan diminta Potong 1721-A1 / SPT atau bisa juga diganti dengan Rekening Bank 2 bulan terakhir/ NPWP (Perusahaan)/ SIUP/ SKU.

Bandingkan dengan: Pinjaman Kilat Cepat Cair

Cara Mengajukan Pinjaman Online Sehari Cair

pinjaman online 1 hari cair tanpa jaminanSebelum mengajukan permohonan pinjaman cepat kami sarankan bagi anda untuk terlebih dahulu membaca dan memahami syarat dan ketentuan sebagai pengguna layanan.

Setelah memahami secara seksama anda bisa segera mengajukan pinjaman dana tunai sesuai kebutuhan. Prosedur pengajuan pinjaman dapat anda lakukan dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Install aplikasi Maucash melalui Playstore.
  • Daftar dan verifikasi sebagai pengguna.
  • Pilih jenis dan nominal pinjaman.
  • Isi dan lengkapi formulir sesuai instruksi.
  • Upload dokumen persyaratan.

Sampai disini proses pengajuan telah selesai. Anda tinggal menunggu pihak Maucash dalam melakukan verifikasi data. Verifikasi data akan dilakukan melalui sambungan telepon sehingga ada baiknya anda pastikan kondisi nomor HP aktif dan standby.

Pada tahap berikutnya anda akan menerima notifikasi melalui SMS dan Email atas perkembangan pinjaman yang telah anda ajukan. Bila disetujui anda harus menandatangani perjanjian pinjam meminjam yang dilakukan secara digital.

Setelah proses perjanjian, pencairan dana akan langsung di transfer ke rekening bank Anda paling lambat 1×24 jam.
Pinjaman online 1 hari cair tanpa jaminan yang ditawarkan Maucash bisa anda pergunakan untuk memenuhi beragam kebutuhan. Misalnya sebagai biaya kesehatan, biaya pendidikan, biaya liburan, membeli perabotan baru, tambahan modal kerja dan sebagainya.