Pinjaman Bank Mandiri Tanpa Agunan Bunga Flat 2018

Pinjaman Mandiri tanpa agunan 2018 dengan bunga flat khusus bagi karyawan di perusahaan mitra dan menerima gaji melalui bank Mandiri. Dapatkan pembiayaan multiguna hingga Rp 200 juta tanpa jaminan.

Suku bunga lebih rendah jika dibandingkan dengan jenis KTA Reguler. Fasilitas ini khusus bagi anda karyawan di perusahaan yang telah bekerjasama dengan bank Mandiri. Manfaatkan kemudahan mencari pinjaman tunai dengan bunga kompetitif dan persyaratan mudah. Nasabah dapat mengajukan pembiayaan secara online dengan limit kredit fleksibel mulai Rp 5 juta sampai RP 200 juta. Produk ini termasuk jenis KTA sehingga tidak perlu mempersiapkan aset berharga sebagai jaminan atau agunan.

Pinjaman Bank Mandiri Tanpa Agunan 2018

Upaya meningkatkan taraf hidup membuat kita senantiasa berusaha memenuhi kebutuhan mulai dari kesehatan, pendidikan, maupun gaya hidup. Dalam upaya tersebut terkadang seseorang mengalami kesulitan ekonomi dan memerlukan bantuan dana. Melalui pinjaman bank Mandiri anda dapat memenuhi segala kebutuhan dengan pinjaman tunai bunga flat dan kompetitif. Simak fitur kredit berikut ini:

Nama Produk
Mandiri Mitrakarya
Plafon Pinjaman
Rp 5 - Rp 200 Juta
Jangka Waktu
1 - 5 tahun
Proses Cepat7 Hari
Metode Pengajuan
Online/ Offline

 

Kriteria Utama Calon Debitur

Berbeda dengan fasilitas kredit dengan jaminan, KTA diberikan dengan prosedur tanpa jaminan sehingga persyaratan cukup mudah dipenuhi calon peminjam. Berikut kriteria utama nasabah yang berhak mengajukan pinjaman tanpa jaminan di bank Mandiri.

Kewarganegaraan
WNI/ WNA
Pekerjaan
Karyawan Tetap di Perusahaan Mitra Mandiri
Usia
21 Tahun s/d 55 Tahun
Gaji Minimum
Rp 2 Juta/ Bulan

 

Dokumen Persyaratan

Selain memenuhi kriteria utama, nasabah yang berkehendak mengajukan permohonan pinjaman juga perlu mengisi formulir aplikasi dan menyertakan beberapa dokumen berikut:

Fotocopy EKTP/ KITAS

Bukti Penghasilan (Slip Gaji)

Fotocopy NPWP

Surat Pernyataan Penyaluran Gaji

 

Bunga Flat dan Biaya Ringan

Pemberian kredit pada nasabah dilakukan oleh perbankan dan debitur melalui mekanisme yang berlaku. Salah satu diantaranya yakni perjanjian kredit atau akad kredit yang memuat beberapa peraturan bagi kedua belah pihak. Dalam peraturan tersebut informasi bunga dan biaya biasa diberikan pada debitur. Berikut bunga dan biaya pinjaman bank mandiri yang perlu anda perhatikan.

Suku Bunga
0,87% per bulan
Administrasi
N/A
Provisi
3% - 3,5% dari pinjaman
Asuransi
N/A
Materai
Rp6.000
Pelunasan sebelum jatuh tempo
5% dari sisa pinjaman
Denda Keterlambatan
-
Biaya Lainnya
-

Dari informasi di atas dapat kita simpulkan bahwa fasilitas pinjaman mandiri tanpa agunan 2018 hanya diberikan bagi nasabah tertentu. Salah satu kriteria nya yakni nasabah merupakan karyawan di perusahaan yang memiliki kerjasama dengan bank Mandiri sekaligus menyalurkan gaji (payroll) karyawan melalui bank tersebut.