Pinjaman KTA BTN 2018: Proses Cepat dan Mudah Cair

KTA BTN 2018 atau Kring BTN merupakan fasilitas kredit tanpa agunan bagi karyawan yang bekerja di sebuah instansi atau perusahaan. Fasilitas ini ditawarkan dengan plafon maksimal Rp 100 juta dan jangka waktu paling lama 60 bulan. Anda dapat mengajukan pinjaman BTN 2018 untuk segala kebutuhan pribadi.

Tidak perlu khawatir akan kebutuhan mendesak yang menghadang anda, kini hadirnya layanan pengajuan pinjaman secara online memudahkan siapa saja mencari pinjaman online tanpa agunan salah satunya yakni produk Kring BTN. Melalui pinjaman ini anda bisa dengan tenang menghadapi masalah ekonomi dengan cepat dan mudah.

KTA BTN Kring 2018

Berikut sekilas produk Kredit Tanpa Agunan dari bank BTN:

Nama Produk
KRING BTN
Plafon Pinjaman
5 - 100 Juta
Jangka Waktu
12-60 Bulan
Proses Cepat7 Hari
Metode Pengajuan
Online/ Offline

Dari tabel di atas dapat kita lihat bahwa pinjaman ini merupakan jenis kredit konsumer dengan suku bugan rendah. Tidak hanya plafon besar dengan tenor panjang saja, BTN Kring juga memiliki banyak sekali keunggulan sehingga layak anda jadikan salah satu pilihan saat berkeinginan mencari pinjaman uang cepat baik dalam pengajuan konvensional maupun pengajuan online.

Pinjaman Sejenis:

Ketentuan Debitur

Apa saja ketentuan yang harus terpenuhi oleh calon debitur? Simak ketentuan utama pengajuan KTA BTN 2018 berikut ini:

Kewarganegaraan
WNI
Pekerjaan
Karyawan Tetap/ Nasabah Payroll BTN
Usia
21 Tahun s/d 55 Tahun
Gaji Minimum
Rp 3 Juta/ Bulan
Syarat Kartu Kredit
-

Ketentuan pengajuan pinjaman BTN 2018 di atas tergolong sangat mudah, anda yang termasuk karyawan atau pegawai tetap selama 1 tahun sudah bisa mengajukan pinjaman secara cepat, mudah, dan aman.

Syarat Dokumen yang Dibutuhkan

Selain mengisi formilias aplikasi calon debitur juga wajib menyertakan beberapa dokumen di bawah ini:

Suku Bunga
0,82% - 1,86% per bulan
Administrasi
N/A
Provisi
N/A
Asuransi
N/A
Materai
Rp 6.000
Pelunasan sebelum jatuh tempo
1% dari sisa pinjaman
Denda Keterlambatan
1,5% per bulan
Biaya Lainnya
N/A

Berkas dokumen di atas sebaiknya anda persiapkan sebelum mendatangi kantor cabang BTN, pasalnya berkas tersebut harus anda lampirkan dalam aplikasi kredit yang anda isi.

Suku Bunga dan Biaya

Pinjaman yang juga dikenal dengan sebutan Kring BTN ini memiliki tingkat suku bunga rendah dan kompetitif. Berikut bunga dan biaya yang perlu anda pertimbangkan sebelum mengajukan aplikasi pinjaman tanpa agunan di bank BTN:

Kewarganegaraan
WNI
Pekerjaan
Karyawan Tetap/ Nasabah Payroll BTN
Usia
21 Tahun s/d 55 Tahun
Gaji Minimum
Rp 3 Juta/ Bulan
Syarat Kartu Kredit
-

Suku bunga tetap yang berlaku dalam pinjaman BTN di atas tergantung dari jangka waktu atau pilihan tenor yang diambil. Lebih rinci pinjaman dengan tenor 1 tahun 0,81% per bulan, jangka waktu pinjaman 2-3 tahun dikenakan bunga 0,83% per bulan, dan tenor pinjaman 4-5 tahun dikenakan bunga 0,85% per bulan.

Pinjaman KTA BTN 2018 diberikan khusus bagi karyawan atau pegawai tetap dengan masa kerja minimal 1 tahun untuk pegawai BUMN/ PNS dan masa kerja minimal 3 tahun untuk karyawan swasta. Persyaratan mudah dengan proses pencairan dana dalam 7 hari fasilitas kredit tanpa agunan dari Bank BTN menjadi sebuah produk kredit yang layak untuk anda ajukan. Meski saat ini situs pinjaman online banyak menawarkan jasa pengajuan kredit kami sarankan bagi anda untuk mengajukan secara legal melalui situs resmi maupun fintech terpercaya seperti CekAja, Atur Duit, Cermati, dan lain sebagainya.