Pinjaman Dana Tunai Home Credit 2018

Dapatkan pinjaman dana tunai home credit melalui produk Flexi Fast. Anda dapat memanfaatkan pembiayaan untuk pemenuhan berbagai kebutuhan pribadi. Tidak hanya diberikan tanpa jaminan namun syarat dokumen pengajuan juga sangat mudah yakni hanya KTP saja. Kendati demikian calon peminjam juga wajib memenuhi kriteria sesuai ketentuan yang berlaku.

Tidak banyak konsumen yang mengetahui bahwa Home Credit juga memberikan fasilitas pinjaman dana tunai. Hal ini dikarenakan Home Credit lebih dikenal sebagai perusahaan pembiayaan yang memberikan fasilitas kredit tanpa kartu kredit dalam pembelian Handphone (Samartphone), Kamera Digital, Laptop, Furniture, dan kebutuhan elektronik keluarga.

Pinjaman Dana Tunai Home Credit Indonesia

Pada awal pendirian di tahun 2013, Home Credit Indonesia hanya beroperasi di area Jabodetabek saja. Namun setelah berjalan beberapa tahun kini perusahaan pembiayaan ini memiliki area kerja lebih luas. Di beberapa kota besar seperti Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Semarang, Makassar, Medan, Batam, Pekanbaru, Malang, Denpasar, Balikpapan, Palembang, Manado, Banjarmasin, hingga Pontianak anda dapat menemukan toko dengan stiker home credit. Dalam artian toko tersebut memiliki kerjasama dengan Home Credit Indonesia sehingga anda dapat membeli barang yang dijual secara kredit tanpa kartu kredit.

Selain pembiayaan barang, ada satu produk istimewa yakni pembiayaan Flexi Fast yang dapat anda ajukan untuk segala keperluan.

Apa Itu Flexi Fast?

Flexi Fast adalah fasilitas pembiayaan tanpa agunan yang dapat anda manfaatkan sebagai solusi kebutuhan dana darurat. Hampir segala keperluan konsumtif dapat dibiayai oleh Flexi Fast, beberapa diantaranya seperti renovasi rumah, biaya pendidikan, biaya perjalanan wisata, acara pernikahan, biaya kesehatan, dan masih banyak lagi.

Pinjaman tanpa jaminan Flexi Fast memungkinkan anda memperoleh pinjaman uang tunai dengan proses cepat, syarat mudah, sekaligus suku bunga yang bersaing.

Benarkah Syarat Pengajuan Hanya KTP Saja?

Ya, syarat pinjaman dana tunai Home Credit hanya KTP saja. Namun demikian anda juga diwajibkan memenuhi kriteria sebagai calon penerima pinjaman. Adapun kriteria tersebut yakni sebagai berikut:

  1. Terdaftar sebagai konsumen aktif selama 6 (enam) bulan terakhir.
  2. Selalu membayar angsuran sesuai jadwal yang ditentukan.
  3. Memiliki rekening tabungan yang masih aktif (atas nama sendiri).

Dengan memenuhi kriteria di atas, anda berkesempatan memperoleh tawaran pinjaman tanpa jaminan dengan syarat KTP saja.

Bagaimana prosedur pengajuan pinjaman Flexi Fast?

Pada umumnya pinjaman tanpa jaminan ini hanya ditawarkan bagi konsumen aktif yang telah memiliki reputasi di mata Home Credit. Biasanya pihak Home Credit akan memberikan penawaran melalui email, telephone, atau SMS. Berikut proses pengajuan Flexi Fast Home Credit:

  • Pihak Home Credit menawarkan pinjaman Flexi Fast pada konsumen. Jika anda menerima tawaran tesebut proses
  • Probling dan Promting petugas terhadap nominal pinjaman, tujuan penggunaan dana, hingga cicilan bulanan yang bisa anda lakukan.
  • Proses penandatanganan dilakukan melalui media email (Tanda tangan elektronik) bila aplikasi kredit anda memperoleh persetujuan. Upload foto/ scane KTP yang masih berlaku.
  • Menunggu konfirmasi dan validasi dari petugas. Bila disetujui anda akan menerima dana tunai melalui nomor rekening bank yang anda informasikan.

Nah setelah menerima uang tersebut anda dapat memanfaatkan sebagaimana tujuan awal. Hal yang perlu diingat, Home Credit mewajibkan peminjam melaporkan pemanfaatan dana dengan mengirimkan bukti belanja atau kwitansi bisa berupa foto/ scanan melalui alamat email mereka. Untuk itu pastikan anda memperoleh kwitansi yang sesuai format laporan.

Tertarik untuk mengajukan pinjaman dana tunai Home Credit 2018? Silakan hubungi perusahaan yang bersangkutan. Anda juga bisa memperoleh informasi resmi melalui tele sales Home Credit di 021-2953-9606 setiap hari di jam 09.00 – 21.00 WIB.