Pinjaman Dana HSBC, Mulai Rp 5 Juta Bisa untuk Modal Usaha

Diposting pada

Pinjaman tanpa jaminan sebagai salah satu kredit konsumer memang sangat besar manfaatnya. Bahkan secara umum fasilitas kredit tanpa agunan dapat dimanfaatkan secara fleksibel untuk segala kebutuhan pribadi. Melalui Pinjaman Dana HSBC Personal Instalment Loan anda dapat memperoleh tambahan dana mulai Rp 5 juta hingga Rp 125 juta tanpa menyerahkan jaminan apapun.

Segala kebutuhan pribadi bisa anda biayai dengan memanfaatkan HSBC Personal Instalment Loan seperti biaya perbaikan rumah, biaya masuk sekolah, biaya resepsi pernikahan, biaya persalinan dan pengobatan, hingga sebagai modal membuka usaha.

Pinjaman Dana HSBC

pinjaman dana hsbcPinjaman HSBC Personal Instalment Loan adalah fasilitas pembiayaan bagi debitur atau calon debitur tanpa syarat jaminan. Dengan kata lain produk tersebut menjadi jenis kredit tanpa agunan lain disamping keberadaan KTA HSBC Personal Loan. Berikut ringkasan fitur dan fasilitas pinjaman dana tunai HSBC melalui Personal Instalment Loan.

Nama Produk
HSBC Personal Instalment Loan
Plafon Pinjaman
5 - 125 Juta
Jangka Waktu
24-36 Bulan
Proses Paling Cepat5 Hari
Metode Pengajuan
Online/ Offline

Pinjaman Dana HSBC Personal Instalment Loan diberikan dengan metode pengembalian cicilan tetap per bulan. dengan demikian anda akan membayar angsuran pinjaman dengan nominal tetap setiap bulan hingga jangka waktu kredit berakhir.

 

Siapa yang Dapat Mengajukan HSBC Personal Instalment Loan?

Fasilitas pinjaman dana tanpa jaminan dari Bank HSBC dapat diajukan oleh nasabah yang dapat memenuhi kriteria sebagai calon debitur. Kriteria utama calon debitur diantaranya merupakan Warga Negara Indonesia, Memiliki rentang usia antara 21-55 tahun, Berstatus sebagai karyawan tetap, wiraswasta, maupun profesional. Untuk mengetahui kriteria lebih lengkap silakan simak tabel di bawah ini.

Kewarganegaraan
WNI
Pekerjaan
Karyawan Tetap, Wiraswasta, Profesional
Usia
21 Tahun s/d 55 Tahun
Gaji Minimum
Rp 6 Juta/ Bulan
Syarat Kartu Kredit
Ya, Limit 6 juta

 

Syarat Pengajuan Pinjaman HSBC Personal Instalment Loan

Bagi anda yang memenuhi kriteria sebagai calon debitur dapat mengajukan aplikasi kredit baik secara online maupun offline dengan mengisi formulir permohonan pinjaman. Selain formulir kredit calon peminjam juga wajib menyertakan beberapa dokumen persyaratan. Berikut dokumen yang harus anda sertakan saat pengajuan aplikasi kredit HSBC.

Dokumen
Karyawan
Profesional
Wiraswasta
Fotocopy KTP


Bukti Penghasilan (Slip Gaji Terakhir)

--
Fotocopy Credit Card



Fotocopy Rekening Tab. 3 bulan terakhir
--
Nomor Pokok Wajib Pajak


Fotocopy Legalitas Usaha
-
-

Fotocopy Id Card Pegawai/ Karyawan

-
-
Bukti Pemasukan (SPT)
-

Fotocopy Surat Izin Praktik
--
Rekening Listri/ PAM/ Tagihan Telepon
Fotocopy Credit Card (dari bank lain)

 

Biaya dan Suku Bunga Pinjaman

Sebelum mengajukan aplikasi kredit HSBC secara online anda dapat mempertimbangkan beberapa biaya dan suku bunga pinjaman berikut ini.

Suku Bunga
1,20 % - 1,30% per bulan
Administrasi
-
Provisi
1% dari pinjaman yang disetujui
Asuransi
N/A
Materai
Rp 6.000
Pelunasan sebelum jatuh tempo
4% dari sisa pinjaman yang dilunasi
Denda Keterlambatan
Rp 75.000
Biaya Lainnya
N/A

 

Keunggulan Pinjaman Dana HSBC Tanpa Jaminan

HSBC Personal Instalment Loan ditawarkan dengan banyak keunggulan di dalamnya. Berikut beberapa keunggulan yang akan anda dapatkan jika mengajukan aplikasi pinjaman secara online.

  • Persyaratan mudah dan tanpa jaminan;
  • Tanpa biaya adminstrasi;
  • Limit kredit hingga empat kali penghasilan bulanan;
  • Suku bunga pinjaman rendah mulai 1,20% per bulan;
  • Dapat digunakan untuk segala keperluan pribadi baik bersifat konsumtif maupun produktif;
  • Jangka waktu kredit dapat dipilih secara fleksibel antara 24-36 bulan;
  • Proses pencairan dana cepat hanya dalam waktu 5-10 hari, pinjaman lansung di transfer ke rekening anda;
  • Metode pembayaran angsuran fleksibel dan mudah.

Pinjaman Dana HSBC di atas menjadi fasilitas KTA yang dapat anda jadikan sebagai sumber modal usaha. Khusus bagi anda yang berniat mengajukan pinjaman untuk modal usaha kali saja membutuhkan referensi jenis bisnis apa yang layak anda bukan. Berikut beberapa contoh ide bisnis yang bisa anda buka dengan modal Rp 5 juta.

pinjaman dana hsbc untuk modal usaha

Usaha Konter Pulsa dan Paket Internet

Bagi anda yang memiliki tempat strategis di daerah perkotaan maupun perdesaan usaha konter pulsa dan paket internet jadi ide usaha yang menjanjikan. Hampir setiap orang saat ini sudah bisa dipastikan memiliki Handphone sebagai sarana komunikasi.

Kebutuhan pulsa dan paket internet semakin hari semakin bertambah terlebih dengan perkembangan smartphone yang tidak ada habisnya. Margin keuntungan jualan pulsa dan kartu internet atau paket data cukup lumayan lho. Jadi anda berpeluang memperoleh untung besar hanya dengan modal pinjaman Rp 5 juta. Anda dapat mengawali bisnis pulsa dan paket internet dengan membuka konter kecil-kecilan. Datangi saja agen pulsa dan kartu data terpercaya di kota anda untuk memperoleh harga kulakan yang relatif murah. Jika telah berjalan baik, anda dapat menambah dagangan dengan pernak pernik atau aksesoris HP mulai dari casing, sofcash, anti gores, baterai HP, dan lain sebagainya.

 

Usaha Jasa Jahit/ Permak Jeans

Dengan memanfaatkan pinjaman dana HSBC anda juga dapat membuka jasa jahit atau setidaknya jasa permak jeans. Hal terpenting dalam memulai usaha jahit dan permak ialah lokasi yang strategis sehingga anda harus pintar-pintar memilih tempat. Jika anda memiliki rumah di kawasan kampus atau perumahan bisa langsung pasang banner jasa jahit dan permak jeans. Modal Rp 5 jutaan kiranya sudah cukup untuk beli mesin jahit Juki seharga Rp 3,5 jutaan dan perlengkapan usaha seperti benang, jarum, setrika, dan lain sebagainya.

 

Jualan Jus dan Minuman Dingin

Jenis usaha yang satu ini bisa anda jadikan ide bisnis jika tidak memiliki keterampilan khusus seperti menjahit. Semua orang pasti bisa jualan jus dan minuman dingin seperti coklat, es kelapa muda, dan lain sebagainya. Dengan pinjaman modal Rp 5 juta anda bisa memanfaatkannya untuk membeli blender, gerobak, dan peralatan lain. Jika terpaksa nya tidak memiliki tempat sendiri anda bisa saja mencari lahan kosong yang dapat anda sewa dengan sistem bayaran bulanan. Kondisi cuaca panas di siang hari dijamin membuat jualan anda laris manis. Terlebih jika anda membuka usaha ini di lokasi strategis seperti kawasan mahasiswa, perumahan, dan jalan utama.

Pinjaman dana HSBC tanpa jaminan dapat dimanfaatkan secara fleksibel termasuk membuka usaha baru dengan modal 5 jutaan. Setelah membaca informasi di atas apakah anda berminat mengajukan HSBC Personal Instalment Loan? Apapun keputusan anda selalu perhatikan dan pertimbangkan kemampuan finansial dalam melakukan pengembalian dana. Ukur prospek dan risiko usaha khusus bagi anda yang ingin memanfaatkan uang pinjaman untuk modal usaha.