5 Pilihan KTA Tanpa Kartu Kredit 2018

William Keles Manopo

Bingung dengan syarat pengajuan kredit tanpa agunan karena tidak mempunyai kartu kredit? tenang saja saat ini terdapat beberapa KTA Tanpa Kartu Kredit 2018 yang dapat anda ajukan secara online. Meski terdapat ketentuan dan persyaratan lain, namun beberapa jenis KTA di bawah ini bisa anda pilih sebagai solusi pinjaman dana dengan mudah.

Mayoritas perbankan dan lembaga keuangan non bank memang mengharuskan calon peminjam memiliki kartu kredit dengan limit tertentu dalam pengajuan pinjaman tanpa agunan. Kebijakan tersebut diambil dengan tujuan mempermudah verifikasi sekaligus meminimalisir kredit macet melalui riwayat tagihan.

KTA Tanpa Kartu Kredit 2018

kta tanpa kartu kredit 2018

Meski mayoritas perusahaan bank maupun non bank menawarkan KTA dengan syarat kartu kredit, namunada beberapa perusahaan keuangan yang menerima pengajuan pinjaman tanpa agunan dan kartu kredit. Berikut beberapa pilihan produk yang layak anda pertimbangan sebelum menentukan pilihan:

1 Dana Cinta CTBC Indonesia

Dana Cinta CTBC Indonesia merupakan salah satu produk KTA yang dapat diajukan tanpa syarat kartu kredit. Sebagai perbankan berbasis di Taiwan, CTBC telah berekspansi ke Indonesia dan menawarkan produk unggulan berupa KTA Dana Cinta.

Melalui produk pinjaman tersebut perbankan yang dulunya dikenal dengan nama Bank Cinatrust Tanama ini menawarkan kemudahan bagi nasabah yang membutuhkan pinjaman. Anda dapat mengajukan pinjaman dengan plafon Rp 5.000.000 hingga Rp 200.000.000 tanpa menggunakan jaminan apapun. Beberapa keunggulan yang sangat mencolok dari pinjaman Dana Cinta diantaranya: persyaratan yang mudah; bisa diajukan tanpa kartu kredit; plafon pinjaman fleksibel hingga Rp 200 juta; pencairan dana cepat dalam 3 hari kerja; dan adanya fasilitas Top Up.

2 Tunaiku Amar Bank

Bank Amar Indonesia menawarkan tunaiku sebagai produk pinjaman tanpa jaminan dan kartu kredit yang dapat Anda jadikan sebagai solusi maupun perbandingan kredit dari perbankan lain. Plafon pinjaman mulai Rp 2 juta hingga Rp 15 juta dapat anda ajukan secara cepat dan tanpa syarat kartu kredit.

Sayangnya produk Tunaiku Amar Bank memiliki beberapa kekurangan yakni dari segi tenor pinjaman yang hanya ditawarkan antara 6 hingga 15 bulan dan suku bunga yang cukup tinggi. Suku bunga Tunaiku ditawarkan dengan besaran 3% per bulan.

Disisi lain Tunaiku juga memiliki keunggulan dimana proses persetujuan memungkinkan dilakukan dalam waktu 24 jam.

3 KTA KEB Hana Bank

KEB Hana merupakan perbankan berbasis dari Korea yang saat ini telah memberikan memberikan jasa layanan di Indonesia. Dari kemunculannya, KEB Hana telah menunjukkan jika layanan yang mereka tawarkan berkonsentrasi pada segmen konsumtif dan komersil. Melalui produk pinjaman KEB Hana menawarkan KTA dengan tenor pinjaman antara 1 hingga 5 tahun.

Menariknya lagi, KEB Hana tidak mengharuskan calon peminjam memiliki kartu kredit sehingga sangat cocok bagi anda yang ingin mengajukan KTA namun terkendala persyaratan kartu kredit. Selain syarat mudah, suku bunga rendah dan kompetitif juga menjadi salah satu keunggulan produk pinjaman KEB Hana Bank.

Anda dapat mengajukan kredit tanpa agunan mulai Rp 5 juta hingga Rp 200 juta dengan bunga 0,95% per bulan. Sayangnya untuk saat ini KTA tanpa kartu kredit dari KEB Hana Bank baru bisa diajukan di Jabodetabek.

4 Dr Rupiah

Dr Rupiah merupakan brand fintech yang cukup familiar terdengar di telinga. Layanan di bawah naungan PT. Digital Solutions Indonesia tersebut termasuk jenis fintech peer to peer lending yang berkonsentrasi menawarkan jasa pinjaman.

Dengan berbekal akses internet anda yang tinggal dan bekerja di lingkup kerja Dr Rupiah bisa mengajukan pinjaman secara cepat dan mudah. Sistem operasional yang diciptakan sederhana menjadikan Dr Rupiah menjadi salah satu KTA non bank yang dapat anda jadikan solusi saat membutuhkan pinjaman uang.

5 Uang Teman

Tidak jauh berbeda dengan Dr Rupiah, Uang Teman juga menjadi salah satu perusahaan financial technologi di Indonesia. Produk kredit yang mereka tawarkan dapat anda jadikan sebagai salah satu solusi saat membutuhkan dana talangan.

Dengan mengandalkan sistem online, Uang Teman menawarkan kemudahan dalam proses pengajuan pinjaman bagi konsumen/ nasabah. Meski demikian anda perlu mempertimbangkan suku bunga yang dibebankan bagi peminjam karena cukup besar dibandingkan produk KTA dari perusahaan lain.

5 KTA tanpa kartu kredit 2018 di atas merupakan beberapa pilihan yang dapat anda bandingkan sebelum mengajukan pinjaman online. Untuk mendapatkan produk kredit dengan bunga rendah, kami sarankan bagi anda untuk membandingkan antara produk satu dengan produk lain. Jika memungkinkan jangan segan-segan mencari informasi simulasi tabel angsuran dari masing-masing perusahaan pemberi tawaran.

You Might Also Like