KTA Syariah Mandiri Hingga Rp 100 Juta – BSM Implan 2018

Pembiayaan KTA Syariah Mandiri 2018 bisa diajukan nasabah melalui produk BSM Implan. Fasilitas pembiayaan konsumer hingga Rp 50 juta dapat diperoleh tanpa agunan oleh karyawan tetap dengan sistem pengajuan secara kelompok.

Fasilitas Kredit Tanpa Agunan Bank Syariah Mandiri ini dapat dijadikan sebagai alternatif karyawan bila perusahaan tempat bekerja tidak memiliki koperasi. Bahkan anda juga dapat memanfaatkan program ini jika tidak bisa mengajukan kas bon ke kantor. Dengan demikian kebutuhan finansial anda dapat terpenuhi dengan proses cepat dan persyaratan mudah.

KTA Syariah Mandiri 2018

KTA Bank Syariah Mandiri atau yang lebih akrab disingkat dengan sebutan BSM Implan ini menawarkan pemanfaatan untuk pembelian jasa dan barang. Nasabah lebih leluasa mempergunakan dana pinjaman karena dapat digunakan fleksibel sesuai kebutuhan yang diperlukan. Berikut fitur dan fasilitas BSM Implan yang perlu anda tahu.

Nama Produk
BSM Implan
Plafon Pinjaman
5 - 100 Juta
Jangka Waktu
12-60 Bulan
Proses Cepat14 Hari
Metode Pengajuan
Marketing/ Kantor Cabang/ Perusahaan Tempat Bekerja

 

Ketentuan Nasabah yang dapat Mengajukan

Sebagaimana yang telah kita tuliskan di atas, fasilitas KTA Syariah dari bank Mandiri dapat diajukan secara kolektif dalam satu perusahaan. Berikut ketentuan umum nasabah yang dapat mengajukan permohonan pinjaman uang tunai tanpa jaminan.

Kewarganegaraan
WNI
Pekerjaan
Karyawan Tetap/ PNS/ TNI/ POLRI
Usia
21 Tahun s/d 55 Tahun
Gaji Minimum
N/A
Syarat Kartu Kredit
Tidak

 

Persyaratan Dokumen yang Dibutuhkan

BSM Implan diberikan menggunakan akad Wakalah wal Murabahah bila dimanfaatkan untuk pembiayaan baran. Sementara bila dana dimanfaatkan untuk membeli layanan jasa perjanjian menggunakan akad Wakalah wal Ijarah dengan perjanjian BSM sebagai penanggung jasa. Berikut beberapa dokumen persyaratan yang perlu anda persiapkan.

Fotocopy E-KTP

Bukti Penghasilan (Slip Gaji)

Fotocopy Credit Card
-
Fotocopy Rekening Tab. 3 bulan terakhir
N/A
NPWP

Fotocopy E-KTP Pasangan
N/A
Fotocopy Surat Nikah/ Akte Cerai
N/A
Fotocopy Kartu Keluarga
N/A
Surat Rekomendasi dari Perusahaan/ Instansi
SK Pengangkatan Pegawai/ Karyawan TetapN/A

 

Serba-serbi KTA Syariah Mandiri BSM Implan

  • Pembiayaan tanpa agunan diberikan dengan memanfaatkan pola channeling bagi karyawan tetap yang mendapatkan rekomendasi dari perusahaan.
  • Pinjaman tanpa jaminan syariah diberikan dengan plafon maksimal RP 50 juta bagi karyawan swasta dan tenor 3 tahun,
  • Maksimal plafon Rp 100 juta bagi PNS/TNI/POLRI dengan tenor maksimal 5 tahun.

Ulasan di atas menerangkan bahwa fasilitas pinjaman tanpa jaminan syariah yang ditawarkan BSM dapat dimanfaatkan untuk segala kebutuhan konsumtif. Beberapa kebutuhan tersebut diantaranya sebagai pembiayaan pembelian barang, motor, mobil, pembiayaan pendidikan, renovasi rumah, pembelian tanah, dan lain sebagainya.

Meski dalam mengakses produk KTA Syariah Mandiri 2018 dapat dilakukan dengan mudah, anda tetap perlu mempertimbangkan beberapa risiko sebagai debitur. Hal ini terkait kewajiban seorang peminjam mengembalikan dana pinjaman sesuai ketentuan dan persyaratan yang berlaku. Untuk itu pastikan anda telah memperoleh penjelasan produk secara resmi dari Bank Syariah Mandiri sebelum mengajukan pembiayaan.