Pengajuan KTA Standard Chartered Top Up Hingga Rp 300 Juta

Kesempatan menambah plafon pinjaman KTA Standard Chartered plafon hingga Rp 300 juta dengan persyaratan mudah melalui fasilitas Top Up. Nasabah yang telah terdaftar sebagai debitur Standard Chartered Bank khususnya penerima pembiayaan kredit tanpa agunan boleh saja mengajukan tambahan limit kredit. Apa saja persyaratan dan ketentuannya? Simak melalui penjelasan di bawah ini.

Kredit Tanpa Agunan plafon Rp 300 juta dipersembahkan oleh Standard Chartered Bank dengan pilihan jangka waktu 1-5 tahun. Persyaratan dokumen mudah menjadikan produk kredit konsumer yang satu ini cukup banyak diminati nasabah. Terlebih saat ini Standard Chartered Bank dikenal sebagai salah satu perbankan yang menyediakan KTA mudah cair di Indonesia disamping Bank DBS.

Keunggulan KTA Standard Chartered

Tidak diragukan lagi perbankan swasta yang satu ini banyak dipilih karena relatif mudah memberikan persetujuan KTA. Keunggulan tersebut membuat sebagian nasabah khususnya calon debitur merasa puas atas layanan yang diberikan, terlebih fasilitas top up juga diberikan bagi debitur terpilih sehingga sangat menguntungkan.
Selain keunggulan di atas produk KTA dari Standard Chartered masih memiliki keunggulan lain diantaranya sebagai berikut:

  1. Plafon pinjaman flekisibel hingga Rp 300 juta sehingga sangat membantu anda dalam memenuhi segala kebutuhan konsumtif.
  2. Tidak membutuhkan agunan sehingga anda tidak perlu menjadikan aset berharga seperti BPKB maupun Sertifikat rumah sebagai jaminan. Dengan demikian aset anda tetap aman dan bisa dimanfaatkan sebagaimaan mestinya.
  3. Tenor pinjaman 1-5 tahun sangat fleksibel dipilih sesuai kebutuhan dan kemampuan melakukan angsuran bulanan. Tentunya setelah dipertimbangkan antara penghasilan dengan pengeluaran bulanan.
  4. Pembayaran angsuran mudah dan tetap bisa dilakukan dengan cara transfer maupun autodebit sehingga anda tidak perlu khawatir akan denda keterlambatan.

Syarat Mengajukan KTA Standard Chartered

  • Warga Negara Indonesia dengan usia antara 21-60 tahun.
  • Memiliki pekerjaan dan penghasila tetap minimum Rp 96 juta per tahun atau Rp 8 juta per bulan.
  • Memiliki fasilitas kartu kredit dengan limit Rp 6 juta dan masa keanggotaan minimal 1 tahun.
  • Berdomisili sekaligus bekerja di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Semarang.

Syarat Dokumen Pengajuan Bagi Karyawan

  • Foto Copy EKTP yang masih berlaku.
  • Foto Copu Buku Tabungan.
  • Foto Copy NPWP, Kartu Kredit, dan Id Card Karyawan.

Baca: KTA Tanpa Kartu Kredit dan Payroll

Syarat Dokumen Pengajuan Bagi Wiraswasta dan Profesional

  • Foto Copy EKTP yang masih berlaku.
  • Foto Copu Buku Tabungan.
  • Foto Copy Legalitas Usaha (SIUP/ SITU dan lain sebagainya).

Cara Mengajukan pinjaman KTA Standard Chartered

  1. Silakan hubungi marketing KTA Standard Chartered di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Semarang, dan Bandung, atau buka situs resmi bank bersangkutan.
  2. Mengisi formulir aplikasi KTA mulai dari identitas diri, identitas keluarga, hingga identitas pekerjaan.
  3. Melengkapi dokumen persyaratan sesuai dengan status pekerjaan baik karyawan, wiraswasta, maupun profeisonal.

Setelah pengajuan Aplikasi KTA Standard Chartered selesai, persetujuan dan pencairan dana bisa dilakukan paling cepat 24 jam. Jika dalam jangka waktu 14 hari belum ada titik terang anda bisa mengecek status pengajuan.

Persyaratan Fasilitas Top Up

Fasilitas Top Up atau penambahan limit kredit menjadi salah satu keunggulan KTA Standard Chartered. Berikut ketentuan Top Up KTA Standard Chartered.

  • Fasilitas Top Up penambahan jumlah pinjaman hanya diberikan bagi debitur terpilih.
  • Penambahan pinjaman yang diterima nasabah yakni sebesar limit baru setelah dikurangan sisa pinjaman sebelumnya serta biaya lain seperti biaya tahunan, biaya transfer, dan lain sebagainya.

Agar persetujuan dan pencairan dana berjalanan dengan lancar, pastikan anda telah mengisi formulir kredit secara lengkap. Selain itu anda juga perlu memastikan bahwa dokumen persyaratan merupakan dokumen terbaru termasuk masa berlaku EKTP. Demikian sedikit informasi mengenai Pengajuan KTA Standard Chartered Top Up Hingga Rp 300 Juta semoga bermanfaat. Bandingkan pula produk kredit dari lembaga keuangan lain melalui situs Uang Pinjam.