KTA Online Citibank 2018 Pinjaman Tanpa Kartu Kredit

Citibank Ready Credit atau KTA Citibank merupakan pinjaman tanpa kartu kredit dan jaminan dengan cicilan ringan hingga 48 bulan. Berbeda dengan jenis Kredit Tanpa Agunan dari perbankan lain, KTA Citibank ditawarkan dalam bentuk kartu sehingga memudahkan pengguna melakukan tarik tunai pinjaman kapan saja melalui ATM Citibank dan ATM Bersama. Keunggulan utama yang bisa anda peroleh dari produk ini yakni limit kredit yang terus bertambah secara otomatis setelah anda melakukan pengembalian dana. Dengan demikian pengajuan pinjaman dari Citibank cukup dilakukan sekali dan pengguna akan memperoleh fasilitas KTA dalam bentuk kartu selamanya.
Kendati mirip dengan kartu kredit namun KTA Citibank Ready Credit merupakan fasilitas Kredit Tanpa Agunan karena diberikan tanpa iuran tahunan, dan tanpa biaya penarikan. Sebagaimana mana benefit dari jenis KTA lain pinjaman Citibank Ready Credit bebas digunakan untuk tujuan apapun seperti biaya pendidikan, biaya liburan, membeli furniture, merenovasi rumah, dan lain sebagainya. Proses persetujuan dalam 7 hari kerja kiranya dapat memberikan kepuasan bagi debitur lantaran fasilitas pinjaman akan berlangsung selamanya selama anda menghendakinya.

 

Ringkasan Produk KTA Citibank

Untuk mengetahui gambaran produk KTA Citibank mulai plafon pinjaman, hingga prosedur pengajuan silakan simak tabel di bawah ini.

Nama Produk
Citibank Ready Credit
Plafon Maskimal
200 Juta
Jangka Waktu
12-48 Bulan
Proses Cepat7 Hari Kerja
Metode Pengajuan
Online/ Offline

Produk Sejenis:

 

Keunggulan KTA Citibank Redy Credit

KTA Citibank 2018 memiliki cukup banyak keunggulan, berikut beberapa keungugulan yang bisa anda pertimbangkan dalam membandingkan pinjaman KTA dari perbankan lain.

  • Limit kredit fleksibel hingga Rp 200 juta;
  • Tenor pinjaman mencapai 48 bulan;
  • Cicilan bulanan ringan minimal 6% dari jumlah pinjaman;
  • Proses persetujuan cepat dalam 7 hari kerja;
  • Bebas biaya administrasi dan provisi;
  • Dapat digunakan untuk membiayai semua jenis kebutuhan;
  • Proses pencairan mudah melalui ATM Citibank dan ATM Bersama.

Selain beberapa keunggulan di atas, KTA Citibank juga diberikan dalam bentuk kartu sehingga cenderung mirip kartu kredit namun diberikan tanpa biaya iuran tahunan, maupun biaya administrasi. Dengan demikian anda bisa mencairkan pinjaman kapan saja dan dimana saja selama dengan mendatangi ATM Citibank maupun ATM Bersama.

 

Ketentuan Utama Calon Debitur

Citibank menawarkan Kredit Tanpa Agunan bagi nasabah yang berstatus sebagai karyawan, wiraswasta, maupun profesional. Berikut kriteria utama nasabah yang dapat mengajukan pinjaman KTA online Citibank.

Kewarganegaraan
Indonesia
Pekerjaan
Karyawan Tetap/ Wiraswasta/ Profesional
Usia
21 Tahun s/d 65 Tahun
Gaji Minimum
Rp 3 Juta/ Bulan
Syarat Kartu Kredit
Ya, Limit 10 Juta Masa Keanggotaan 1 Tahun

Satu-satunya kriteria yang memberatkan sepertinya keharusan memiliki kartu kredit dengan limit 10 juta dan masa keuangan minimal 1 tahun.

 

Persyaratan Dokumen KTA Citibank 2018

Pengajuan KTA Citibank dapat dilakukan dengan mengisi formulir pengajuan kredit secara lengkap mulai informasi pribadi, pekerjaan, keluarga, hingga informasi nasabah. Selain formulir yang telah diisi lengkap calon debitur juga diharuskan melengkapi dokumen berikut ini.

Dokumen
Karyawan
Profesional
Wiraswasta
Fotocopy E-KTP



Bukti Penghasilan (Slip Gaji/SKP/SPT)



Fotocopy Credit Card



Fotocopy Rekening Tab. 3 bulan terakhir
-

NPWP



Fotocopy Legalitas Usaha/ Izin Praktek
-



Sebelum menyerahkan aplikasi kredit, kami sarankan agar anda kembali melakukan pengecekan terhadap dokumen pendukung. Pastikan dokumen tersebut merupakan berkas terbaru sehingga proses verifikasi dan persetujuan bisa segera dilakukan oleh petugas.

 

Biaya dan Suku Bunga

Memperoleh pinjaman tanpa melihat biaya dan suku bunga yang dikenakan tentunya menjadi tindakan ceroboh sehingga perlu kita hindari. Untuk itu pastikan anda memahami ketentuan bunga pinjaman dan biaya yang mungkin dikenakan bagi debitur selama masa kredit berlangsung. Berikut sekilas bunga dan biaya yang perlu anda ketahui.

Suku Bunga
1,15 % - 1,68% per bulan
Administrasi
-
Provisi
-
Asuransi
N/A
Materai
N/A
Pelunasan sebelum jatuh tempo
5% dari sisa pinjaman
Denda Keterlambatan
N/A
Biaya Lainnya
N/A

Data di atas hanya sebatas estimasi awal dan tidak menutup kemungkinan terdapat kebijakan baru sehingga mempengaruhi biaya dan bunga pinjaman KTA online Citibank. Untuk itu pastikan anda terlebih dahulu melakukan konfirmasi pada marketing maupun petugas bank.

Memperoleh pinjaman tanpa jaminan memang bukan perkara sulit. Namun kewajiban dan risiko sebagai debitur juga harus anda pahami sehingga tidak menimbulkan permasalahan finansial di kemudian hari. Sebelum memilih KTA Citibank 2018 kami sarankan bagi anda untuk melakukan perbandingan antara fasilitas Citibank Ready Credit dan jenis pinjaman KTA dari bank lain.