Syarat Pengajuan KTA DBS Tanpa Kartu Kredit 2019 | Pinjaman Uang 2019

Syarat Pengajuan KTA DBS Tanpa Kartu Kredit

Minggu 10th, Februari 2019 / 22:13 Written by

Kini tanpa kartu kredit nasabah bisa mengajukan KTA DSB dengan plafon maksimal Rp 10 juta. Fasilitas pinjaman Dana Bantuan Sahabat Terpilih ditawarkan khusus bagi pelanggan telkomsel prabayar dengan masa aktif lebih dari empat bulan atau 120 hari.

Karena hanya ditawarkan bagi pelanggan kartu prabayar telkomsel, pinjaman tanpa agunan ini lebih dikenal dengan sebutan KTA DBS Telkomsel. Beberapa orang juga menyebutnya dengan KTA tanpa credit card dari Bank DBS karena pengajuannya tidak perlu syarat credit card.

Apa saja syarat pengajuan pinjaman yang dibutuhkan? Simak ulasan tentang tabel angsuran KTA DBS tanpa kartu kredit selengkapnya.

KTA DBS Telkomsel Tanpa Kartu Kredit

Fasilitas Dana Bantuan Sahabat Terpilih memiliki ciri utama bisa diajukan tanpa syarat credit card. Berikut fitur KTA DBS tanpa kartu kredit yang ditawarkan bagi pelanggan telkomsel.

Nama Produk
Dana Bantuan Sahabat Terpilih
Plafon Maksimal
Rp 10 juta
Tenor Maksimal
30 bulan
Proses CepatN/A
Metode Pengajuan
Online

Baca: 5 Pilihan KTA Tanpa Kartu Kredit 2019

Ketentuan Calon Debitur

Hanya masyarakat yang memenuhi ketentuan utama di bawah ini yang diizinkan melakukan pengajuan KTA DBS Telkomsel.

KetentuanKeterangan
Kewarganegaraan
Indonesia
Pekerjaan
Karyawan Tetap/ Wiraswasta/ Profesional
Masa Kerja
Minimal 1 tahun (karyawan tetap)
Usaha minimal 2 tahun
(Wiraswasta/ Profesional)
Usia
21 Tahun s/d 55 Tahun
Gaji Minimum
Rp 3 Juta/ Bulan
Syarat Kartu Kredit
Tanpa Syarat Kartu Kredit
Ketentuan Lain
Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, atau Surabaya
Pengguna telkomsel prabayar minimal 120 hari

Syarat KTA Tanpa Kartu Kredit Bank DBS

Selain memenuhi beberapa kriteria di atas, pengajuan KTA tanpa credit card juga membutuhkan beberapa persyaratan lain. Berikut persyaratan yang sebaiknya Anda siapkan sebelum mengisi formulir pengajuan.

Dokumen
Karyawan
Profesional/ Wiraswasta
Fotocopy EKTP


Fotokopi NPWP/SPT PPH 21

Bukti Penghasilan (Slip Gaji/SKP/SPT)


Syarat lain bila diperlukan


Bunga dan Biaya Pinjaman

Namanya juga fasilitas yang lebih mudah didapatkan, tentunya pemberi pinjaman memiliki risiko yang lebih besar pula. Wajar jika produk Kredit Tanpa Agunan yang satu ini ditawarkan dengan bunga lebih tinggi dibandingkan jenis KTA konvensional. Simak dan perhatikan secara seksama bunga serta biaya pinjaman DBS berikut ini.

Suku Bunga
1,99 % - 2,49% per bulan
Administrasi
Gratis
Provisi
1,79% di tahun pertama
Gratis untuk tahun berikutnya
Asuransi
1%
Materai
Rp 6.000
Pelunasan sebelum jatuh tempo
8 % dari sisa pinjaman
Denda Keterlambatan
6% dari tagihan tertunggak (minimal Rp 250 ribu)
Transfer pencairan pinjamanRp 30.000
Biaya Lainnya
Sesuai ketentuan

Keunggulan KTA Tanpa Kartu Kredit Bank DBS 2019

Banyaknya nasabah yang terkendala kepemilikan credit card telah mendorong inovasi Bank DBS dalam memberikan layanan. Hal tersebut terlihat dengan diterbitkannya fasilitas KTA DSB khusus bagi pelanggan telkomsel prabayar.

Tanpa menilik kekurangannya, pinjaman tanpa kartu kredit yang ditawarkan Bank DBS memiliki banyak keunggulan, berikut diantaranya.

1. Pengajuan KTA DBS Tanpa Syarat Kartu Kredit Lebih Mudah

Selama ini banyak masyarakat yang tertarik untuk mengajukan pinjaman KTA melalui produk Dana Bantuan Sahabat. Namun sayangnya pengajuan KTA DBS yang wajib menyertakan fotocopy credit card kerap menghalangi nasabah mengajukan permohonan pinjaman.

Inovasi produk Kredit Tanpa Agunan DBS dengan nama Dana Bantuan Sahabat Terpilih memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mengajukan pinjaman tanpa kartu kredit.

2. Pemanfaatan Dana Pinjaman Fleksibel untuk Kebutuhan Pribadi

Segala kebutuhan pribadi bisa Anda biayai dengan fasilitas KTA DBS tanpa kartu kredit. Anda dapat memanfaatkan dana pinjaman untuk memenuhi kebutuhan pribadi seperti biaya pendidikan, kesehatan, dan pernikahan.

Keperluan lain seperti biaya liburan, renovasi rumah, hingga membeli barang elektronik juga bisa memanfaatkan dana tersebut. Selain keunggulan lebih mudah diajukan, Dana Bantuan Sahabat Terpilih bisa dimanfaatkan secara fleksibel sesuai kebutuhan debitur.

3. Jangka Waktu Kredit Fleksibel

Dengan plafon maksimal hingga Rp 10 juta, Anda bisa memilih jangka waktu kredit atau tenor pinjaman sampai 30 bulan. Sebagai salah satu KTA tanpa credit card, ternor tersebut sangat memberikan keuntungan bagi debitur. Jangka waktu kredit fleksibel memberikan keleluasaan bagi debitur dalam menentukan cicilan bulanan sesuai kemampuan pembayaran.

Tabel Angsuran KTA DBS Tanpa Kartu Kredit 2019

Suku bunga KTA Telkomsel diberikan paling ringan 1,99% per bulan, dan paling tinggi 2,49% per bulan. Sebagai bahan pertimbangan, Anda bisa melihat simulasi angsuran KTA DBS Telkomsel di bawah ini.

kta tanpa kartu kredit DBS
KTA tanpa kartu kredit DBS

Simulasi tabel angsuran KTA DBS tanpa kartu kredit di atas dihitung berdasar asumsi pinjaman Rp 10 juta dengan tenor 18 bulan (bunga 1,99%). Total cicilan bulanan didapatkan dari penjumlahan pinjaman pokok dan suku bunga kemudian dibagi dengan tenor pinjaman yang diambil.

Loading...
To top ↑
error: Content is protected !!
Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan Kembali