KTA CTBC 2018: Pinjaman Dana Cinta Bunga Mulai 0,97%

Diposting pada

UangPinjam.com – Dapatkan pinjaman tanpa agunan Dana Cinta atau KTA CTBC 2018 dengan bunga ringan mulai 0,97% per bulan (Periode program hingga Juli 2018) . Fasilitas dana tunai tanpa agunan yang ditawarkan oleh CTBC Bank Indonesia dapat dipergunakan untuk memenuhi beragam kebutuhan produktif maupun konsumtif seperti modal usaha, biaya pendidikan, biaya renovasi rumah, biaya pernikahan, dan lain sebagainya. Kehadiran kantor layanan CTBC di Indonesia mulai dari Jabodetabek, Bandung, Semarang, hingga Surabaya memudahkan nasabah di area tersebut memperoleh dana tunai secara cepat dan mudah. Bahkan anda tidak perlu mempersiapkan jaminan sebagaimana jenis pinjaman multiguna sehingga proses verifikasi dan persetujuan dapat dilakukan lebih cepat dalam 3 hari.

Melalui KTA CTBC 2018 anda dapat mengajukan permohonan pinjaman mulai Rp 5 juta hingga Rp 200 juta dengan bunga mulai 0,97% – 2,09% per bulan. Dengan biaya proses ringan, anda bisa memilih jangka waktu kredit hingga 36 bulan atau 3 tahun. Dalam memberikan kepastian suku bunga CTBC Bank melihat nominal pinjaman yang diajukan oleh debitur. Secara terperinci bunga pinjaman KTA CTBC Dana Cint 0,97% diberikan bagi debitur dengan pinjaman di atas Rp 50 juta. Sementara itu jika anda mengajukan pembiayaan antara Rp 25 juta hingga Rp 49 juta maka akan dikenakan bunga sebesar 1,59% per bulan. Pun demikian CTBC juga menerapkan suku bunga berbeda bagi nasabah yang mengajukan pinjaman Rp 5 juta sampai Rp 24 juta yang akan dikenakan suku bunga 1,69% – 2,09% per bulan.

 

Fitur KTA CTBC 2018

Untuk memudahkan melihat fitur pinjaman dana tunai tanpa agunan dari CTBC Bank anda baiknya kita simak ringkasan produk berikut ini:

Nama Produk
CTBC Dana Cinta
Plafon
5 - 200 Juta
Jangka Waktu
12-36 Bulan
Proses Cepat3 Hari Kerja
Metode Pengajuan
Online/ Offline

Dari tabel di atas bisa kita ketahui jika fasilitas pinjaman KTA online CTBC diberikan bagi nasabah dengan status pekerjaan sebagai karyawan, wiraswasta, dan profesional.

Pinjaman Sejenis:

 

Keunggulan KTA CTBC Dana Cinta

Ada cukup banyak pilihan Kredit Tanpa Agunan yang ditawarkan oleh perbankan. Namun demikian fasilitas CTBC Dana Cinta memiliki berbagai keunggulan yang mungkin tidak mudah anda temukan dari produk sejenis dari perbankan lain, berikut beberapa diantaranya:

  • Bunga Kompetitif berdasar jumlah pinjaman.
  • Proses cepat hanya 3 hari.
  • Cicilan Tetap hingga 36 Bulan.
  • Limit kredit hingga Rp 200 juta.
  • Tidak Memerlukan Jaminan apapun.
  • Terdapat fitur top up dan pemindahan pinjaman.
  • Proses pembayaran mudah dan fleksibel.

Selain berbagai keunggulan tersebut di atas CTBC Dan Cinta juga ditawarkan dengan nominal fleksibel mulai Rp 5 juta hingga Rp 200 juta per debitur. Kendati demikian perlu anda ketahui bahwa maksimal pinjaman yang dapat disetujui yakni 8 (delapan) kali gaji bulanan debitur. Untuk itu bagi anda yang hendak mengajukan KTA CTBC 2018 kami sarankan untuk lebih bijaksana menentukan nominal permohonan pinjaman.

 

Kriteria Calon Debitur KTA dari CTBC Bank

Aplikasi kredit hanya dapat diajukan oleh nasabah yang dapat memenuhi kriteria sebagai calon debitur. Berikut kriteria umum yang perlu anda penuhi jika ingin mengajukan pinjaman KTA di CTBC Bank Indonesia.

Kewarganegaraan
Indonesia
Pekerjaan
Karyawan Tetap/ Wiraswasta/ Profesional
Usia
21 Tahun s/d 65 Tahun
Gaji Minimum
Rp 30 Juta Per Tahun (area Jabodetabek)
Rp 26 Juta Per Tahun (area Bandung & Surabaya)
Rp 18 Juta Per Tahun (area Semarang)

 

Persyaratan Dokumen

Bagi anda yang telah memenuhi kriteria utama sebagai calon debitur selanjutnya perlu mempersiapkan persyaratan dokumen. Agar proses pengajuan dan persetujuan dapat dilakukan dalam 3 hari ada baiknya anda persiapkan beberapa dokumen pendukung berikut ini.

Dokumen
Karyawan
Profesional
Wiraswasta
Fotocopy e-KTP



Asli Slip Gaji

--
Fotocopy Credit Card



Fotocopy Cover Tabungan
-

NPWP Pribadi



Fotocopy Surat Ijin Praktek / SIUP/ TDP
-


Selain dokumen di atas untuk pengajuan aplikasi kredit calon debitur juga diwajibkan menyertakan biling kartu kredit pada bulan terakhir. Untuk itu pastikan anda telah mempersiapkan semuanya secara lengkap.

kta ctbc dana cinta 2018

Biaya dan Suku Bunga Pinjaman

Untuk menghindari kesalahpahaman sekaligus mempertimbangkan risiko sebagai seorang debitur. Ada baiknya anda perhatikan bunga pinjaman dan biaya yang mungkin akan dibebankan bagi anda. Berikut daftar suku bunga serta biaya yang perlu anda ketahui.

Suku Bunga
0,97% - 2,09% per bulan
Administrasi
-
Biaya Proses3% - 3,99% dari Pinjaman
Asuransi
N/A
Materai
N/A
Pelunasan sebelum jatuh tempo
5% dari sisa pinjaman pokok
Denda Keterlambatan
5% dari cicilan tertunggak
Biaya Lainnya
N/A

Nb: Untuk memperoleh data terbaru, silakan hubungi kantor cabang CTBC Bank terdekat.

Selain menghubungi call center CTBC Bank di 021-2991-3999 anda juga bisa mendatangi kantor perwakilan CTBC terdekat. Beberapa kantor layanan yang dapat anda datangi untuk memperoleh informasi dan pengajuan pinjaman KTA CTBC 2018 diantaranya pusat pinjaman Cikini, Kelapa Gading, Karawaci, Cikarang, Ruko Graha Sutomo Surabaya, Jalan Jend. Gatot Subroto Bandung, hingga Kompleks Ruko Simpang Lima Semarang.