KTA Bukopin Kredit Serba Guna 2018 Untuk Karyawan

William Keles Manopo

Kini KTA Bukopin 2018 dapat anda ajukan secara online dengan syarat mudah dan bisa langsung cair. Fasilitas kredit tanpa agunan dari bank Bukopin ini ditawarkan khusus bagi nasabah yang berstatus sebagai karyawan/ pegawai tetap baik di perusahaan swasta maupun perusahaan milik pemerintah.

Dengan mengajukan Kredit Serba Guna Bukopin anda tidak perlu menjaminkan barang atau aset berharga untuk memperoleh pinjaman uang tunai. Nasabah dengan leluasa dapat memanfaatkan dana tersebut untuk segala macam kebutuhan mendesak mulai pengobatan, biaya pendidikan, biaya pernikahan, membeli alat elektronik, hingga biaya untuk kebutuhan renovasi rumah.

Prosedur pengajuan KTA Bukopin online saat ini bisa anda lakukan lebih mudah karena banyaknya perusahaan fintech yang menyediakan platform marketplace khusus produk keuangan. Adapun limit pinjaman yang didapat diajukan yakni antara Rp 25 juta s/d Rp 100 juta dengan tenor mulai 12 bulan hingga 60 bulan.

kta bukopin 2018

KTA Bukopin 2018

Nama Produk
Bukopin Kredit Serba Guna
Plafon Pinjaman
25 - 100 Juta
Jangka Waktu
12-60 Bulan
Proses Cepat14 Hari
Metode Pengajuan
Online/ Offline

Produk Sejenis:

Bank Bukopin menjadi salah satu perbankan swasta yang saat ini mendapatkan kepercayaan oleh nasabah di Indonesia. Layanan dan fasilitas senantiasa ditingkatkan untuk memberikan kepuasan bagi seluruh nasabah salah satunya dengan meluncurkan Kredit Serba Guna (KSG) sebagai pilihan pinjaman tanpa agunan. Menariknya Bank Bukopin menjanjikan pencairan dana dapat dilakukan dalam waktu 14 hari kerja.

Disisi lain perkembangan fintech di Indonesia saat ini telah menginjak babak baru dimana perusahaan nasional dan internasional bermunculan menawarkan jasa keuangan secara online. Melalui beberapa marketplace produk keuangan anda juga dapat mengajukan KTA Bukopin online dengan syarat mudah. Untuk informai syarat pengajuan dan suku bunga silakan simak selengkapnya di bawah ini:

Ketentuan Calon Debitur

Adapun syarat utama personal yang dapat mengajukan pinjaman KTA Bukopin dapat anda lihat dari tabel berikut ini:

Kewarganegaraan
WNI
Pekerjaan
Karyawan Tetap
Usia
21 Tahun s/d 60 Tahun
Gaji Minimum
Rp 2 Juta/ Bulan
Syarat Kartu Kredit
Ya, bagi nasabah non payroll Bukopin

Dokumen yang Dibutuhkan

Ketentuan dan dokumen di atas menjadi syarat mutlak bagi nasabah yang berkeinginan mengajukan Kredit Serba Guna (KSG) Bukopin 2018. Untuk itu sebelum mengajukan pinjaman, anda perlu memastikan termasuk nasabah yang memenuhi kriteria sebagai debitur.

Dokumen
Karyawan
Fotocopy EKTP/ KITAS

Bukti Penghasilan (Slip Gaji/SKP/SPT)

Fotocopy Credit Card
(untuk nasabah non payroll)

Fotocopy Rekening Tab. 3 bulan terakhir

NPWP

Fotocopy EKTP Pasangan

Fotocopy Surat Nikah/ Akte Cerai

Fotocopy Kartu Keluarga

Biaya dan Suku Bunga

Selain ketentuan dan syarat dokumen yang dibutuhkan ada baiknya anda juga memperhitungkan suku bunga dan biaya yang berlaku. Berikut biaya dan suku bunga yang perlu anda perhatikan:

Suku Bunga
1,58% - 1,92% per bulan
Administrasi
Rp275.000
Provisi
1% dari Pinjaman
Asuransi
N/A
Materai
Rp6.000
Pelunasan sebelum jatuh tempo
N/A
Denda Keterlambatan
N/A
Biaya Lainnya
N/A

Untuk mengetahui gambaran simulasi kredit anda bisa melihat tabel angsuran KTA Bukopin 2018.

Hal yang Perlu Anda Perhatikan Sebelum Mengajukan Pinjaman di Bank Bukopin:

  • Pastikan anda memenuhi ketentuan umum dan memegang kelengkapan dokumen persyaratan.
  • Pertimbangkan ketentuan suku bunga dan biaya mulai dari biaya administrasi, biaya provisi, hingga denda keterlambatan (bila ada).
  • Prosedur pengembalian pinjaman biasanya disarankan melalui fitur autodebit, namun demikian anda juga bisa melakukan pembayaran angsuran dengan setoran tunai ke teller, transfer via ATM, maupun internet banking.

Meski pihak bank memberikan kemudahan bagi nasabah dalam memperoleh pinjaman uang tunai tanpa agunan melalui KTA Bukopin 2018, ada baiknya anda tetap bersikap bijaksana dengan mempertimbangkan risiko yang ada.