Pinjaman KTA BNI Fleksi Payroll 2018 (Untuk Karyawan)

Jenis KTA BNI secara garis besar ada 2 yakni KTA BNI Cerdas dan KTA BNI Fleksi yang terbagi dalam layanan reguler dan KTA BNI Fleksi Payroll 2018. Payroll sendiri merupakan istilah yang ditujukan bagi seorang karyawan atau pekerja perusahaan dimana sistem pembayarannya dilakukan dengan mengirimkannya ke rekening bank milik karyawan tersebut. Dalam Pinjaman KTA BNI Fleksi Payroll berarti mengacu pada payroll bank BNI dimana nasabah merupakan karyawan yang menerima gaji dari perusahaan tempat bekerja melalui rekening BNI.

Nasabah payroll biasanya dipandang lebih istimewa daripada nasabah non payroll oleh pihak bank, terlebih jika status kepegawaian nasabah tersebut telah “tetap” dalam artian menjadi karyawan atau pegawai tetap di suatu lembaga perusahaan baik swasta maupun negeri. Hal ini tentu dikarenakan pihak bank mengetahui dan memungkinkan untuk mengontrol pemasukan nasabah melalui rekening mereka. Singkatnya dengan sistem payroll, pihak bank dapat melakukan autodebit terhadap rekening nasabah (atas persetujuan nasabah) guna membayar cicilan/ angsuran bulanan.

KTA BNI Fleksi Payroll

Berikut sekilas produk Kredit Tanpa Agunan (KTA) Payroll untuk karyawan tetap:

Nama Produk
KTA BNI Fleksi (Payroll)
Plafon Pinjaman
5 - 100 Juta
Jangka Waktu
12-60 Bulan
Proses Cepat7-14 Hari
Metode Pengajuan
Online/ Offline

Sebagai perbankan yang telah beroperasi sejak 1946, BNI memiliki segmen pasar tersendiri di Indonesia termasuk dalam penyaluran Kredit Tanpa Agunan. Kemudahan dan suku bung rendah menjadikan pinjaman KTA bank BNI menjadi salah satu pilihan kredit konsumtif terkemuka di Indonesia.

Pinjaman Sejenis:

Ketentuan Debitur

Sebagaimana pinjaman jenis lain, terdapat ketentuan atau persyaratan utama yang wajib terpenuhi calon debitur. Berikut beberapa ketentuan bagi anda yang ingin mengajukan pinjaman BNI Fleksi khusus karyawan payroll:

Kewarganegaraan
WNI/ WNA Pemegang KITAS
Pekerjaan
Karyawan Tetap/ Nasabah Payroll BNI
Usia
21 Tahun s/d 55 Tahun
Gaji Minimum
Rp 3 Juta/ Bulan
Syarat Kartu Kredit
N/A

Syarat Dokumen yang Dibutuhkan

Syarat KTA BNI Fleksi Payroll juga hampir sama dengan syarat dokumen yang dibutuhkan dalam pengajuan KTA non payroll. Silakan pahami tabel di bawah ini untuk melihat kelengkapan dokumen yang perlu anda persiapkan.
Dalam prosedur pengajuan, dokumen atau berkas di atas wajib disertakan saat calon debitur mengajukan kredit baik melalui kantor cabang, direct sales, maupun secara online sesuai ketentuan.

Dokumen
Karyawan
Fotocopy EKTP/ KITAS

Bukti Penghasilan (Slip Gaji/SKP/SPT)

Fotocopy Credit Card

Fotocopy Rekening Tab. 3 bulan terakhir
-
NPWP

Fotocopy KTP Pasangan
-
Fotocopy Surat Nikah/ Akte Cerai
-
Fotocopy Kartu Keluarga
-
Fotocopy Legalitas Usaha/ Izin Praktek
-
SK Pengangkatan Pegawai/ Karyawan Tetap

Bunga dan Biaya

Mengetahui besaran suku bunga dan biaya yang dibutuhkan menjadi hal penting bagi setiap nasabah yang hendak

mengajukan kredit. Pasalnya suku bunga sangat berpengaruh terhadap besar kecilnya angsuran yang harus dibayarkan. Disamping itu beberapa biaya seperti provisi dan administrasi (bila ada) juga sangat berdampak terhadap potongan dari pinjaman yang diterima debitur. Berikut suku bunga dan beberapa biaya yang perlu anda tahu:

Suku Bunga
0,92% - 1,04% per bulan
Administrasi
Rp100.000
Provisi
1% dari Pinjaman
Asuransi
N/A
Materai
N/A
Pelunasan sebelum jatuh tempo
0,5% dari sisa pinjaman
Denda Keterlambatan
N/A
Biaya Lainnya
N/A

Dengan mengetahui suku bunga kita secara sederhana dapat melakukan simulasi perhitungan cicilan bulanan. Untuk informasi simulasi cicilan bulanan terbaru silakan baca Tabel Angsuran KTA BNI Fleksi 2018.

Kenapa Pilih Pinjaman Bank BNI?

Beberapa alasan tepat kenapa pinjaman Bank BNI tanpa agunan layak anda pilih:

  • Dapat dimanfaatkan secara bebas untuk berbagai macam kebutuhan konsumtif seperti renovasi rumah, biaya pengobatan, biaya sekolah, biaya kuliah, biaya pernikahan, biaya liburan, dan lain sebagainya.
  • Jangka waktu kredit fleksibel mulai dari 12 bulan hingga 60 bulan.
  • Plafon pinjaman besar hingga 100 juta sehingga debitur akan leluasa memanfaatkan dana tersebut.
  • Proses persetujuan dan pencairan dana cepat dalam 7 sampai 14 hari kerja.

Berbicara mengenai produk pinjaman tentu perlu banyak hal yang perlu kita pertimbangkan. Dengan mengetahui syarat dan biaya pinjaman KTA BNI Fleksi Payroll 2018 di atas setidaknya kita memiliki gambaran apakah kita layak mengajukan pinjaman maupun tidak. Dewasa ini situs pinjaman online yang menawarkan jasa pengajuan pinjaman BNI 2018 sangat banyak dan beragam. Saran kami, jika anda harus melakukan pengajuan online pastikan situs tersebut terpercaya dan legal.