KTA Bank Mega Solusi Pinjaman Multi Guna 2018

Diposting pada

Pinjaman KTA Bank Mega 2018 layak anda manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan multiguna. Kemudahan pengajuan pinjaman tanpa jaminan Bank Mega menjadi salah satu keunggulan yang sangat menarik bagi setiap nasabah. Kredit Tanpa Agunan Bank Mega sendiri terwujud dalam produk Mega Guna dimana produk tersebut termasuk jenis pinjaman konsumer multi guna. Anda dapat mengajukan pinjaman uang mulai Rp 15 juta hingga Rp 100 juta dengan jangka waktu maksimal selama 5 tahun atau 60 bulan.

Bank Mega menawarkan KTA bagi nasabah dengan status pekerjaan sebagai Karyawan Tetap, Wiraswasta, dan Profesional. Dengan demikian hampir semua status pekerjaan memperoleh kesempatan untuk melakukan pengajuan KTA Bank Mega 2018 dengan proses cepat dan mudah. Bahkan sebagai salah satu produk kredit multi guna Mega Guna dapat dimanfaatkan untuk segala kebutuhan mulai dari biaya pernikahan, renovasi rumah, biaya liburan, biaya pengobatan, dan lain sebagainya.

 

Apa Itu KTA Bank Mega?

KTA Bank Mega adalah fasilitas pinjaman tanpa jaminan bagi nasabah yang memenuhi persyaratan sebagai calon debitur. Biasanya layanan KTA akan diberikan jika kebutuhan nasabah tidak dapat dipenuhi melalui produk kredit lain seperti Mega Oto, Mega Griya, maupun Mega Reno. Simak ringkasan produk di bawah ini untuk memperoleh gambaran awal mengenai KTA Bank Mega 2018.

Nama Produk
Mega Guna
Plafon Pinjaman
15 - 100 Juta
Jangka Waktu
12-60 Bulan
Proses Cepat7 Hari
Metode Pengajuan
Offline

Dari informasi di atas bisa kita simpulkan bahwa fasilitas KTA dapat diajukan dengan nominal Rp 15 juta hingga Rp 100 juta dengan pilihan jangka waktu mulai 12 bulan hingga 60 bulan.

 

Kriteria Nasabah yang Dapat Mengajukan KTA di Bank Mega

Meski layanan KTA termasuk salah satu produk kredit paling mudah diajukan, namun Bank Mega tidak serta merta mengabulkan setiap pengajuan aplikasi. Setidaknya ada beberapa persyaratan yang perlu dipenuhi oleh nasabah untuk dapat mengajukan pinjaman di bank Mega tanpa agunan. berikut kriteria nasabah yang dapat mengajukan aplikasi kredit.

Kewarganegaraan
WNI
Pekerjaan
Karyawan Tetap/ Wiraswasta/ Profesional
Usia
21 Tahun s/d 55 Tahun
Gaji Minimum
Rp 3,5 Juta/ Bulan

Kriteria lain yang perlu anda perhatikan yakni masa kerja seorang karyawan tetap dimana KTA Bank Mega 2018 hanya boleh diajukan oleh seorang karyawan dengan masa kerja minimal 1 tahun. Sementara itu jika anda berstatus sebagai seorang wiraswasta maka ketentuannya usaha yang anda kerjakan telah berjalan selama 2 tahun.

 

Dokumen Persyaratan KTA Bank Mega

Secara garis besar dokumen persyaratan KTA Bank Mega dikelompokkan menjadi dua jenis yakni persyaratan umum dan persyaratan pendukung. Berikut daftar dokumen yang dibutuhkan selama proses pengajuan kredit.

Dokumen
Karyawan
Profesional
Wiraswasta
Fotocopy EKTP



Bukti Penghasilan

--
Fotocopy Credit Card



Fotocopy Cover Tabungan



Fotocopy NPWP



Fotocopy Legalitas Usaha
-


Fotocopy Id Card Pegawai/ Karyawan

-
-
Fotocopy Biling Tagihan Kartu Kredit



 

Manfaat KTA Bank Mega Sebagai Solusi Pinjaman Multiguna

Fasilitas pembiayaan tanpa agunan Bank Mega kerap dipilih nasabah karena dapat diajukan untuk memenuhi segala kebutuhan finansial. Berikut beberapa manfaat KTA Bank Mega 2018 yang dapat anda jadikan sebagai alasan tepat mengajukan aplikasi kredit.

  • Sebagai biaya renovasi rumah/ tempat tinggal;
  • Sebagai biaya pernikahan atau pesta keluarga;
  • Sebagai biaya pendidikan diri sendiri maupun salah satu anggota keluarga;
  • Sebagai biaya fasilitas kesehatan baik dalam rangka pengobatan maupun persalinan;
  • Sebagai biaya liburan bersama keluarga;
  • Sebagai biaya pembelian perlengkapan rumah tangga dan alat elektronik;
  • Sebagai salah satu sumber modal usaha atau pengembangan bisnis yang telah anda geluti;

Dilihat dari segi manfaat, Kredit Tanpa Agunan Bank Mega dapat dimanfaatkan untuk memenuhi segal kebutuhan yang tidak dapat dipenuhi dengan jenis pembiayaan lainnya.

 

Keunggulan KTA Bank Mega

Selain tidak membutuhkan jaminan apapun, pengajuan pinjaman uang di Bank Mega tanpa agunan memiliki banyak keunggulan. Berikut beberapa keunggulan yang dapat anda rasakan:

  1. Syarat pengajuan mudah dan proses persetujuan cepat;
  2. Pemanfaatan dana fleksibel sesuai kebutuhan pribadi;
  3. Diberikan dengan suku bunga tetap/ flat sehingga sangat mudah menentukan angsuran bulanan;
  4. Tenor atau jangka waktu fleksibel hingga 3 tahun bahkan 5 tahun.
  5. Include fasilitas asuransi jiwa kredit.

Keunggulan-keunggulan tersebut dapat anda jadikan sebagai tambahan pertimbangan dalam membandingkan produk kredit antar bank.

 

Pinjaman Bank Mega Lainnya

Sebagai salah satu perbankan swasta, Bank Mega telah memiliki jaringan dan kantor cabang di berbagai kota besar di Indonesia. Inovasi dan profesionalitas menjadi poin penting kenapa Bank Mega masih tetap eksis hingga saat ini. Bahkan jika dibandingkan dengan awal kemunculannya yakni di tahun 1969, saat ini Bank Mega jauh lebih baik. Selain KTA Bank Mega 2018 masih banyak program pembiayaan lain yang dapat anda pilih sebagai solusi memperoleh pinjaman. Berikut salah satunya:

Mega Cash Line

kta mega cash line Mega Cash Line adalah fasilitas pinjaman tunai tanpa jaminan yang diberikan dalam bentuk kartu dan dapat dengan mudah dicairkan kapan saja. Layanan Mega Cash kerap pula disebut sebagai stand by loan dimana pengguna dapat langsung mencairkan pinjaman ketika membutuhkan. Jenis pinjaman ini ditawarkan dengan sistem pembayaran revolving dan installment sehingga tidak dapat dimanfaatkan untuk bertransaksi pembelian melalui merchant.

Beberapa keunggulan Mega Cash Line diantaranya dapat dicairkan kapan saja ketika anda membutuhkan tambahan dana; Limit kredit dapat dicairkan secara fleksibel baik keseluruhan maupun sebagian; Limit kredit akan secara otomatis terisi kembali setelah debitur melakukan pembayaran tagihan; Jumlah cicilan bulanan tetap dengan pilihan tenor 12 bulan, 18 bulan, 24 bulan, dan 36 bulan atau 3 tahun; Pencairan dana dapat dilakukan secara mudah dengan tarik tunai melalui jaringan ATM Bank Mega. Salah satu fasilitas KTA Bank Mega 2018 ini hanya dapat diajukan oleh nasabah terpilih dengan syarat pengajuan sebagai berikut:

  • Berusia antara 21 tahun – 55 tahun;
  • Memiliki penghasilan tetap minimum Rp 3 juta per bulan;
  • Melengkapi Fotocopy KTP, Fotocopy Kartu Kredit, dan NPWP untuk limit di atas Rp 50 juta.

Kekurangan dari Mega Cash Line yakni hanya dapat diajukan oleh nasabah terpilih sehingga anda tidak bisa mengajukan secara mandiri. Biasanya tele marketing atau marketing online akan menghubungi nasabah yang memenuhi kriteria untuk menawarkan fasilitas Mega Cash Line sebagai salah satu solusi KTA Bank Mega 2018.

 

Pengajuan KTA Bank Mega Online

Meski layanan pengajuan KTA online saat ini gencar ditawarkan baik melalui promosi maupun melalui sosial media, namun mengingat belum adanya fasilitas pengajuan resmi dan demi keamanan kami sarankan bagi anda untuk mengunjungi kantor cabang Bank Mega terdekat. Anda bisa memperoleh informasi resmi dan akurat dengan menanyakan produk KTA Bank Mega 2018 pada customer service maupun sales konter di cabang terdekat.