Mengajukan Pinjaman Dana Tunai Adira Tanpa Jaminan Apakah Bisa?

Diposting pada

Tertarik mengajukan pinjaman dana tunai Adira tanpa jaminan? Tapi tunggu dulu, selama ini perusahaan multi finance yang satu ini apakah memberikan fasilitas pembiayaan tanpa agunan? Kenali dulu yuk layanan Adira bagi pengguna jasa keuangan (customer).

Semenjak era orde baru, sifat konsumtif masyarakat Indonesia semakin terlihat. Terlebih saat negara maju mulai memproduksi teknologi secara besar-besaran dan mengekspor produk tersebut ke negara tetangga termasuk Indonesia. Meski penghasilan masyarakat bisa dibilang sekedar pas-pasan untuk memenuhi kebutuhan pokok, para pelaku usaha senantiasa membuat sistem yang dapat mewujudkan impian masyarakat untuk memenuhi gaya hidup. Dalam kondisi seperti ini perusahaan multi finance yakni Adira muncul sebagai jawaban masalah finansial.

pinjaman dana tunai adira tanpa jaminan

Selayang Pandang Adira Finance

Adira Finance dikenal sebagai salah satu perusahaan multi finance terbesar di Indonesia yang bergerak di bidang pembiayaan dalam pembelian kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat. Tak khayal, berbekal sedikit uang muka kita dapat memperoleh motor maupun mobil impian melalui fasilitas kredit yang ditawarkan Adira. Konsep inilah yang dibutuhkan masyarakat Indonesia dimana mereka menginginkan suatu barang namun belum mampu membelinya secara kontan.

PT Adira Dinamika Multi Finance telah berdiri sejak tahun 1990 dan kini telah berkembang dan memiliki kantor cabang hampir di seluruh provinsi dan kota di Indonesia seperti Surabaya, Bekasi, Cikarang, Jogja, Bandung, Semarang, Jakarta, dan lain sebagainya. Kehadirannya yang sangat dinantikan masyarakat membuat Adira Finance tumbuh semakin pesat. Bahkan sejak tahun 2012 perusahaan yang sebagian besar sahamnya dipegang oleh Bank Danamon tersebut telah membuka layanan baru dengan metode pembiayaan syariah. Selain menawarkan pembiayaan dalam pembelian produk otomotif, elektronik, dan furniture. Kini produk Adira semakin bertambah dengan adanya fasilitas kredit multiguna atau yang lebih akrab dikenal sebagai pinjaman “dana tunai”.

Produk Utama Adira Dinamika Multi Finance

Lantas apakah bisa mengajukan pinjaman dana tunai Adira tanpa jaminan? Untuk mengetahui jawaban tersebut tidak ada salahnya jika kita kenali terlebih dahulu produk yang ditawarkan oleh Adira Finance di bawah ini.

1. Kredit Motor

Fasilitas pembiayaan motor baru dan bekas menjadi produk utama Adira Finance. Dengan persyaratan mudah, masyarakat dapat membawa pulang motor hanya dengan uang muka ringan. Metode angsuran atau cicilan bulanan dalam melunasi pinjaman juga sangat membantu customer dalam mewujudkan motor impian.

2. Kredit Mobil

Kredit Mobil baru dan second juga menjadi produk utama yang ditawarkan Adira. Melalui pembiayaan tersebut masyarakat dapat membeli mobil dengan sistem kredit bunga rendah sehingga tidak harus mengumpulkan uang sejumlah harga mobil. Adanya fasilitas kredit mobil sangat memberikan keuntungan bagi masyarakat yang memiliki mobilitas tinggi dan membutuhkan kendaraan roda empat dengan segera. Tidak heran jika saat ini pembiayaan mobil baru dan mobil bekas melalui Adira Finance lebih diminati oleh masyarakat daripada produk kredit yang ditawarkan perbankan melalui Kredit Kendaraan Bermotor (KKB).

3. Kredit Elektronik dan Furniture

Selain pembiayaan pembelian kendaraan, saat ini Adira Finance juga menawarkan kredit elektornik dan furnitur. Melalui fasilitas tersebut kita bisa mengajukan pembiayaan dalam pembelian barang elektronik mulai AC, Mesin Cuci, Kulkas, Laptop, Televisi, hingga perabotan rumah tangga dengan syarat mudah.

4. Kredit Multiguna

Muncul produk berikutnya yang ditawarkan Adira yakni Kredit Multiguna yakni fasilitas pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB Motor dan Mobil. Meski berbeda, produk ini sering juga dikenal masyarakat sebagai salah satu layanan gadai karena dengan jaminan BPKB kendaraan bermotor seorang nasabah dapat mengajukan pinjaman secara mudah dan cepat. (Baca: Gadai BPKB Motor di Adira Finance).

Alternatif Pinjaman Dana Tunai Adira tanpa Jaminan

Dari keempat produk di atas dapat kita simpulkan bahwa mengajukan pinjaman dana tunai Adira tanpa jaminan tidak dapat kita lakukan. Produk yang mendekati fasilitas pinjaman tanpa agunan yakni kredit multiguna dimana pinjaman tersebut dapat kita manfaatkan untuk memenuhi segala kebutuhan finansial mulai memperbaiki kendaraan, renovasi rumah, membiayai sekolah, hingga pembiayaan fasilitas kesehatan. Kendati demikian fasilitas kredit multiguna hanya dapat diajukan dengan jaminan berupa BPKB kendaraan bermotor. Sebelum mengajukan pembiayaan kami sarankan bagi anda untuk mendatangi outlet terdekat dan meminta price list mapun tabel angsuran Adira Finance.