Dana Bantuan Sahabat/ KTA DBS 2018 Bunga Ringan

William Keles Manopo

Apply online KTA DBS 2018 Bunga Ringan 0,95% per bulan – Fasilitas Kredit Tanpa Agunan Dana Bantuan Sahabat dapat anda manfaatkan sebagai solusi terbaik kebutuhan keuangan anda. Anda dapat memperoleh pinjaman tunai hingga 200 juta dengan proses pengajuan secara online, mudah, dan cepat.

PT. Bank DSB Indonesia menjadi salah satu perbankan yang senantiasa mengikuti perkembangan teknologi. Inovasi dan langkah modernisasi selalu dilakukan untuk menambah tingkat kepuasan bagi nasabah, salah satunya dengan menawarkan layanan KTA DBS 2018 secara online, aman, dan terpercaya. Sebagaimana yang kita ketahui bersama, perkembangan teknologi dewasa ini tidak hanya menjadi pendorong pertumbuhan financial technology (Fintech) baru saja. Perbankan dan lembaga keuangan non bank juga dituntut untuk mengikuti trend guna meningkatkan kinerja dan daya saing. Tidak heran jika saat ini lembaga keuangan mulai dari bank, koperasi, hingga mulfinance berbondong-bondong menerapkan sistem online untuk menjangkau nasabah.

Sebagai bagian dari Group DBS yang berbasis di Singapura, Bank DBS Indonesia menjadi salah satu perbankan swasta yang gencar menawarkan layanan keuangan online salah satunya dengan promo pinjaman uang online melalui produk Dana Bantuan Sahabat.

KTA DBS 2018

Kredit Tanpa Agunan Dana Bantuan Sahabat merupakan fasilitas pinjaman tunai dengan limit 5 juta s/d 200 juta dan tenor antara 12 bulan hingga 36 bulan yang memungkinkan untuk diajukan secara online. Berikut sekilas tentang layanan pinjaman uang online bank DBS:

Nama Produk
Dana Bantuan Sahabat
Plafon Pinjaman
5 - 200 Juta
Jangka Waktu
12-36 Bulan
Proses Cepat2-3 Hari
Metode Pengajuan
Online

Produk Sejenis:

Ketentuan Umum

Sebelum mendaftarkan diri sebagai calon debitur KTA DBS online simak terlebih dahulu ketentuan utama berikut ini:

Kewarganegaraan
Warga Negara Indonesia (WNI)
Pekerjaan
Karyawan Tetap/ Wiraswasta/ Profesional
Usia
21 Tahun s/d 55 Tahun
Gaji Minimum
Rp 3 Juta/ Bulan
Syarat Kartu Kredit
Ya, Limit 6 Juta Masa keanggotaan minimal 1 Tahun
Ketentuan Lain
Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, atau Surabaya

Bagi anda yang memenuhi syarat utama di atas dan sedang cari pinjaman uang tunai dengan proses cepat bisa mempertimbangkan Dana Bantuan Sahabat sebagai solusinya.

Syarat KTA DBS 2018 (Dokumen yang Dibutuhkan)

Selain memenuhi syarat atau ketentuan utama calon debitur, dalam proses pengajuan online beberapa dokumen juga dibutuhkan. Berikut syarat KTA DBS 2018 yang sebaiknya anda persiapkan:

Dokumen
Karyawan
Profesional
Wiraswasta
Fotocopy eKTP



Bukti Penghasilan (Slip Gaji/SKP/SPT)

-
Fotocopy Credit Card
(untuk nasabah non payroll)



Fotocopy Rekening Tab. 3 bulan terakhir
-
-

NPWP



Fotocopy eKTP Pasangan
--
-
Fotocopy Surat Nikah/ Akte Cerai
-
-
-
Fotocopy Kartu Keluarga
-
-
-
Fotocopy Legalitas Usaha
-
-

Fotocopy Surat Izin Praktek
-

-

Selain dokumen di atas, tidak menutup kemungkinan petugas bank akan meminta dokumen lain bila dibutuhkan.

Keunggulan

Masih ragu dengan layanan pinjaman uang online dari bank DBS? Lihat berbagai keunggulan produk Dana Bantuan Sahabat di bawah ini:

  • Suku bunga ringan hingga 0,95% per bulan.
  • Dapat diajukan oleh siapa saja baik mereka yang berstatus sebagai Karyawan, Wiraswasta, maupun Profesional.
  • Limit pinjaman fleksibel mulai 5 juta s/d 200 juta.
  • Pilihan jangka waktu 12 bulan, 24 bulan, hingga 36 bulan.
  • Syarat dan prosedur pengajuan secara online mudah dan aman.

Biaya dan Suku Bunga

Meski memiliki berbagai keunggulan, sebagai calon debitur anda tetap harus mempertimbangkan biaya dan suku bunga yang berlaku.

Kewarganegaraan
Warga Negara Indonesia (WNI)
Pekerjaan
Karyawan Tetap/ Wiraswasta/ Profesional
Usia
21 Tahun s/d 55 Tahun
Gaji Minimum
Rp 3 Juta/ Bulan
Syarat Kartu Kredit
Ya, Limit 6 Juta Masa keanggotaan minimal 1 Tahun
Ketentuan Lain
Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, atau Surabaya

Simak dan pertimbangkan biaya dan suku bunga di atas sebelum aplly KTA Dana Bantuan Sahabat Bank DBS. Pastikan anda telah memahami ketentuan pengembalian pinjaman agar tidak mengganggu kondisi keuangan pribadi di kemudian hari.

Manfaat KTA Dana Bantuan Sahabat

Secara umum KTA DBS merupakan fasilitas kredit tanpa agunan yang dapat dimanfaatkan untuk segala kebutuhan dengan ketentuan tidak melanggar moral dan hukum. Meski demikian mayoritas debitur mengajukan pinjaman uang online Dana Bantuan Sahabat untuk beberapa kebutuhan seperti di bawah ini:

  • Biaya Renovasi Rumah;
  • Membeli Perabotan Rumah Tangga;
  • Membeli Alat Elektronik;
  • Biaya berobat atau persalinan (Fasilitas kesehatan);
  • Membayar biaya pendidikan;
  • Biaya perjalanan atau wisata;
  • Biaya Pernikahan & hajatan.

Proses Pengajuan KTA DBS Online

Hal yang perlu anda perhatikan secara seksama yakni berkaitan dengan pengajuan online, maraknya penawaran pinjaman uang online 2018 kami sarankan bagi anda untuk mengajukan pinjaman hanya melalui situs resmi Bank DBS Indonesia atau fintech marketplace produk keuangan terpercaya seperti CekAja, HaloMoney, Cermati, AturDuit, dan lain sebagainya.

Berikut cara mengajukan KTA online Bank DBS:

  1. Kunjungi laman resmi promo Dana Bantuan Sahabat disini.
  2. Pilih tombol “Ajukan Sekarang”.
  3. Masukkan “Data Pinjaman” mulai dari permintaan pinjaman, rekening pencairan dana, hingga alamat pengiriman dokumen kemudian pilih “Lanjutkan”.
  4. Isi lengkap “Data Pribadi” mulai dari nama, NIK eKTP, hingga informasi kerabat yang tinggal tidak serumah kemudian pilih “Lanjutkan”.
  5. Isi lengkap form “Informasi Pekerjaan” mulai dari nama perusahaan, alamat, jabatan, hingga informasi keuangan kemudian pilih “Lanjutkan”.
  6. Baca halaman pernyataan, jaminan, dan info penting terkait KTA DBS 2018, silakan baca secara seksama kemudian centang kotak pernyataan dan pilih “Submit”.

Jika formulir telah terkirim anda akan dibawa ke halaman complate submit dan informasi bahwa pengajuan pinjaman uang online melalui Bank DBS telah selesai. Selanjutnya anda tinggal menunggu pihak bank memberikan panduan selanjutnya.

Berapa Lama Proses Persetujuan KTA DBS?

Pengajuan Pinjaman uang online Dana Bantuan Sahabat yang telah anda kirimkan akan segera diproses dan memungkinkan untuk dicairkan dalam waktu 1-3 hari kerja. Meski demikian tidak menutup kemungkinan proses KTA DBS membutuhkan waktu yang lebih lama tergantung dengan cukup banyak faktor mulai dari antrian pengajuan, proses tanda tangan perjanjian, hingga kelengkapan dan keakuratan data yang anda kirimkan. Untuk mendapatkan informasi dan konfirmasi lebih lanjut anda bisa menghubungi customer service Bank DBS di 1500327.

Simulasi KTA DBS

Cicilan bulanan merupakan pengembalian pinjaman yang wajib dilakukan oleh debitur. Adapun perhitungan cicilan yang harus dibayarkan yakni cicilan pokok ditambah bunga pinjaman dalam sebulan. Berikut contoh sederhana perhitungan cicilan bulanan KTA DBS 2018:

Jumlah Pinjaman
Rp 10.000.000
Tenor
12 Bulan
Suku bunga tetap per bulan
1,29%
Cicilan Bulanan
(Jumlah Pinjaman + (Pinjaman X Suku Bunga X Tenor)) / Tenor
(10.000.000 + (10.000.000 X 1,29% X 12))/ 12
Cicilan Setiap Bulan
962.333,33

Perhitungan di atas hanya sebatas gambaran saja, untuk mendapatkan gambaran simulasi lengkap silakan lihat tabel angsuran KTA DBS 2018.

Prosedur Pembayaran Cicilan

Setelah menerima pinjaman dana setiap debitur wajib mengembalikan pinjaman ditambah sejumlah bunga sesuai dengan perhitungan. Hingga saat ini terdapat beberapa metode pengembalian dana yakni pembayaran langsung melalui Teller Bank DBS atau dengan metode transfer bank melalui ATM BCA, Jaringan ATM Bersama, dan Jaringan ATM ALTO. Selain kedua metode tersebut anda juga bisa membayarkan cicilan dengan transfer kliring.

Simpulan:

Dana Bantuan Sahabat atau KTA DBS 2018 merupakan salah satu Kredit Tanpa Agunan dengan bunga rendah yang dapat anda ajukan secara online. Syarat pengajuan dan proses persetujuan cepat menjadi salah satu keunggulan layanan dari Bank DBS. Meski saat ini marak media online yang menawarkan promo KTA DBS kami senantiasa menyarankan bagi anda untuk memilih metode pengajuan uang online secara aman baik melalui situs resmi maupun via fintech marketplace terpercaya seperti CekAja, Cermati, AturDuit, HaloMoney dan lain sebagainya.

Dengan mengetahui syarat pengajuan, biaya, dan suku bunga KTA DBS 2018 di atas anda dapat lebih mudah membandingkan produk Kredit Tanpa Agunan dan memilih layanan terbaik sesuai kebutuhan.