KTA BNI Cerdas: Pinjaman Khusus Dana Pendidikan

Pinjaman dana pendidikan BNI bisa diajukan tanpa jaminan untuk membiayai sekolah anak mulai pre-paud hingga perguruan tinggi (mahasiswa). Tawaran kredit tersebut diwujudkan dalam produk BNI Cerdas yakni fasilitas Kredit Tanpa Agunan dengan limit maksimum Rp 200 juta. Bagi anda yang sedang membutuhkan pinjaman untuk biaya masuk sekolah anak bisa menjadikan pinjaman BNI sebagai salah satu solusinya. Dengan adanya fasilitas ini kini tidak ada alasan bagi anda menunda pembayaran uang sekolah anak.

Pendidikan menjadi salah satu kebutuhan terpenting bagi seorang anak, untuk itu mempersiapkan dana guna menunjang biaya sekolah dan kuliah menjadi hal yang perlu anda prioritaskan. Adanya fasilitas kredit tanpa agunan khusus untuk biaya pendidikan membuat anda semakin leluasa memilih sekolah dan perguruan tinggi dengan kualitas terbaik.

Ringkasan Produk Pinjaman Dana Pendidikan dari bank BNI

Berapa plafon dan tenor pinjaman yang ditawarkan BNI? Simak ringkasan produk KTA BNI Cerdas di bawah ini:

Nama Produk
BNI Cerdas
Plafon Pinjaman
5 - 200 Juta
Jangka Waktu
12 - 36 Bulan
Proses Cepat14 Hari
Metode Pengajuan
Langsung &, Online

Produk Sejenis:

Kriteria Calon Debitur

Untuk mengakses pinjaman dana pendidikan BNI Cerdas calon debitur wajib memenuhi kriteria sebagai berikut:

Kewarganegaraan
WNI
Pekerjaan
Karyawan Tetap/ Wiraswasta/ Profesional
Usia
21 Tahun s/d 55 Tahun
Gaji Minimum
Rp 3 Juta/ Bulan
Syarat Kartu Kredit
Ya, Limit 5 Juta Masa Aktif 1 Tahun
Ketentuan LainTinggal di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bandung

Dokumen Pengajuan

Selain memenuhi ketentuan utama di atas peminjam juga wajib mengisi formulir aplikasi kredit serta melengkapi beberapa dokumen berikut:

Dokumen
Karyawan
Profesional
Wiraswasta
Fotocopy EKTP


Slip gaji asli
--
Fotocopy Credit Card



Fotocopy Rekening Tabungan
-
-

Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)


Fotocopy KTP Pasangan
-
-
-
Fotocopy Surat Nikah/ Akte Cerai
-
-
-
Fotocopy Kartu Keluarga
-
-
-
Fotocopy Legalitas Usaha (SIUP/SIU)
-


Bunga & Biaya

Secara umum BNI membedakan bunga kredit yang diterapkan dengan melihat jangka waktu atau tenor pinjaman. Berikut bunga dan biaya yang perlu anda ketahui sebelum mengajukan pinjaman BNI Cerdas:

Suku Bunga
0,96% - 1,04%
Administrasi
Rp 100.000
Provisi
1% dari pinjaman
Asuransi
-
Materai
-
Pelunasan sebelum jatuh tempo
-
Denda Keterlambatan
N/A
Biaya Lainnya
N/A

Keunggulan Kredit BNI Cerdas sebagai Dana Pendidikan

Fasilitas kredit BNI Cerdas memberikan kemudahan bagi setiap nasabah dalam memenuhi kebutuhan pribadi khususnya yang berkaitan dengan biaya pendidikan. Dengan adanya pinjaman dana pendidikan kita tidak perlu khawatir lagi akan kesulitan memenuhi biaya sekolah dan kuliah anak-anak kita. Berikut beberapa keunggulan Kredit BNI Cerdas yang bisa anda rasakan:

  • Limit pinjaman fleksibel mulai Rp 5 juta hingga Rp 200 juta sehingga dapat anda ajukan baik untuk biaya pendidikan anak usia dini, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas, hinga Perguruan Tinggi.
  • Jangka waktu pinjaman hingga 36 bulan sehingga memberikan keleluasaan bagi anda dalam mengatur cicilan bulanan sesuai kemampuan.
  • Pencairan uang pinjaman cepat dapat dilakukan dalam 14 hari sehingga tidak perlu menunggu waktu lama untuk memenuhi kebutuhan pendidikan.
  • Proses cicilan mudah bisa dengan fitur autodebit dari rekening bank yang anda miliki sehingga tidak perlu khawatir lupa membayar angsuran bulanan.

Keempat poin di atas merupakan beberapa dari sekian banyak keunggulan KTA BNI Cerdas yang dapat anda maksimalkan untuk memenuhi kebutuhan pendidikan pribadi maupun pendidikan putra-putri anda. Tertarik mengajukan pinjaman dana pendidikan BNI? Khusus bagi anda yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bandung silakan ajukan segera melalui kantor cabang terdekat.