Apply Kredit Tanpa Agunan (KTA) Bank OCBC NISP 2018

Fasilitas KTA OCBC NISP 2018 ditujukan khusus bagi anda yang berstatus sebagai karyawan payroll melalui rekening Bank OCBC NISP. Jika anda termasuk nasabah yang menyalurkan penghasilan atau gaji via bank OCBC NISP bisa berkesempatan memperoleh Kredit Tanpa Agunan dengan plafon Rp 5 juta hingga Rp 200 juta.

Pinjaman KTA khusus bagi nasabah payroll ini dapat anda jadikan sebagai sumber pembiayaan saat memerlukan tambahan dana untuk berbagai keperluan mulai biaya pernikahan, biaya pendidikan, biaya renovasi rumah, hingga modal usaha. Dengan syarat mudah dan proses cepat, anda dapat mengajukan aplikasi langsung baik secara online maupun melalui marketing resmi.

 

KTA OCBC NISP

Kredit Tanpa Agunan Bank OCBC NISP memang bukan menjadi satu-satunya produk pinjaman dari OCBC NISP karena masih ada alternatif produk lain yakni Kredit Muli Guna yang bisa anda ajukan dengan jaminan sertifikat. Kendati demikian KTA OCBC NISP cenderung menjadi pilihan nasabah karena sangat mudah diajukan bahkan tanpa kartu kredit sekalipun. Berikut sekilas fitur pinjaman tanpa agunan yang ditawarkan OCBC NISP.

Nama Produk
OCBC ONCASH
Plafon Pinjaman
5 - 200 Juta
Jangka Waktu
12-48 Bulan
Proses Cepat7-14 Hari
Metode Pengajuan
Online/ Offline

Dengan fitur unggulan di atas anda dapat dengan mudah mengajukan Kredit Tanpa Agunan Bank OCBC NISP mulai Rp 5 juta sampai Rp 200 juta. Adapun jangka waktu kredit yang dapat anda pilih yakni antara 1 tahun hingga 4 tahun.

 

Syarat Pinjaman KTA Bank OCBC NISP

Salah satu keunggulan KTA OCBC NIPS yakni dapat diajukan tanpa syarat kartu kredit. Hal ini dapat dilakukan khusus bagi nasabah yang menyalurkan pendapatan atau gaji melalui rekening OCBC NISP dan bersedia tidak memindahkan payroll hingga kredit lunas. Adapun syarat pinjaman KTA OCBC NISP dapat anda lihat pada tabel di bawah ini:

Kewarganegaraan
WNI
Pekerjaan
Karyawan Tetap (Payroll)
Usia
21 Tahun s/d 55 Tahun
Gaji Minimum
Rp 3 Juta/ Bulan
Syarat Kartu Kredit
Tanpa Kartu Kredit
Ketentuan LainGaji diterima melalui rekening OCBC NISP (Payroll)

Selain memenuhi ketentuan di atas, anda juga diwajibkan menyertakan dokumen pendukung. Beberapa dokumen yang dibutuhkan dalam proses pengajuan aplikasi KTA diantaranya Fotokopi E-KTP; Bukti Penghasilan (Slip Gaji); dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

 

Bunga Pinjaman Bank OCBC NISP OnCash dan Biaya

Sebelum mengajukan KTA OCBC NISP ada baiknya anda memahami ketentuan bunga dan biaya yang dibebankan bagi debitur. Berikut bunga pinjaman Bank OCBC NISP dan biaya selama proses kredit.

Suku Bunga
1,19% - 1,70% Per Bulan
Administrasi
-
Provisi
2,5% dari pencairan pinjaman (min. Rp 150 ribu)
Asuransi
N/A
Materai
N/A
Pelunasan sebelum jatuh tempo
-
Denda Keterlambatan
5% dari cicilan tertunggak (min. 150 ribu)
Biaya Lainnya
Biaya Transfer & Billing sesuai ketentuan

Dari data di atas selain mempertimbangkan besaran bunga, anda juga perlu memahami risiko sebagai seorang debitur baik adanya biaya denda keterlambatan.

Perlu anda ketahui pula meski OCBC NISP membatasi limit Kredit Tanpa Agunan hingga Rp 200 juta namun persetujuan pinjaman yang diberikan biasanya tidak lebih dari tujuh kali gaji anda. Untuk itu pastikan anda mengajukan pinjaman di bawah tujuh kali gaji agar kemungkinan persetujuan lebih besar. Pun demikian bagi anda yang membutuhkan pinjaman di atas tujuh kali gaji bisa juga menggunakan fasilitas join income dengan pasangan. Melalui metode join income akumulasi penghasilan anda dan pasangan menjadi patokan limit kredit.

Sebagai contoh jika anda memiliki gaji Rp 8 juta per bulan yang ditransfer ke rekening OCBC NISP maka limit maksimal Kredit Tanpa Agunan bank OCBC NISP yakni Rp 56 juta. Limit tersebut dapat ditambah bila anda menggunakan fasilitas join income misalnya pasangan memiliki gaji Rp 5 juta maka limit maksimal bisa meningkat sampai Rp 91 juta dengan tenor 12-48 tahun.

Prosedur pengembalian pinjaman atau angsuran bulanan dengan memanfaatkan autodebit memberikan kemudahan bagi debitur membayarkan angsuran bulanan. Dengan demikian anda tidak perlu khawatir akan kelalaian maupun keterlambatan pembayaran. Untuk memperoleh informasi resmi tentang KTA OCBC NISP 2018 anda bisa menghubungi call center di 1500-999.