Ajukan Pinjaman KTA Bank Permata 2018 Bunga Rendah

KTA Bank Permata 2018 – Permata Bank menawarkan 3 (tiga) jenis Kredit Tanpa Agunan yang memungkinkan untuk diakses nasabah dalam rangka mencari pinjaman uang. Sebagai salah satu produk kredit konsumer Permata KTA bisa dimanfaatkan oleh nasabah sebagai sumber dana semua jenis pembiayaan konsumtif dengan ketentuan tidak melanggar hukum dan norma di Indonesia.

Pinjaman uang tunai sampai Rp 300 juta tanpa agunan bisa diperoleh dengan pilihan jangka waktu kredit mulai 12 hingga 60 bulan. Kemudahan serta proses pencairan yang cepat menjadikan produk KTA dari bank Permata banyak diminati oleh nasabah terlebih bagi mereka nasabah payroll dan karyawan dari perusahaan mitra Permata seperti karyawan Astra.

Jenis KTA Bank Permata 2018

Secara garis besar Permata Bank membagi fasilitas kredit tanpa agunan dalam 3 jenis layanan. Berikut ketiga jensi KTA tersebut

1. Permata KTA Non Payroll

KTA Non Payroll merupakan fasilitas pinjaman tanpa agunan bagi nasabah umum dimana gaji mereka tidak dibayarkan melalui rekening Permata bank. Dengan kata lain jenis KTA ini dapat diajukan secara reguler oleh nasabah umum tanpa mengharuskan gaji bulanan ditransfer ke rekening Permata bank.

Pengajuan pinjaman mulai Rp 5 juta hingga Rp 300 juta bisa dilakukan secara mudah dengan proses cepat. Sayangnya untuk jenis KTA ini tenor pinjaman hanya berlaku maksimal selama 3 tahun atau 36 bulan. Namun demikian dengan metode cicilan tetap anda bisa lebih mudah mengontrol keuangan bulanan hingga jangka waktu pelunasan kredit.

2. Permata KTA Payroll

Nah bagi anda yang terdaftar sebagai nasabah dengan pembayaran gaji bulanan melalui rekening bank Permata kami sarankan untuk memilih jenis KTA Payroll. KTA Bank Permata Payroll adalah fasilitas kredit tanpa agunan bagi nasabah payroll dengan suku bunga lebih rendah bila dibandingkan dengan KTA non paryoll.

Selain suku bunga yang lebih rendah, tenor pinjaman yang ditawarkan juga lebih lama yakni antara 1 tahun sampai 5 tahun atau setara dengan 60 kali angsuran. Dengan metode pembayaran cicilan autodebit anda tidak perlu khawatir akan keterlambatan membayar angsuran yang bisa berdampak pada denda.

3. Permata KTA Speed

KTA Speed menjadi jenis pinjaman tanpa agunan bank Permata dengan proses paling cepat. Ciri khusus dari fasilitas KTA Permata Speed yakni pinjaman bisa dicairkan dalam waktu satu hari.

Proses pencairan dana yang cepat membuat fasilitas KTA Speed sangat cocok untuk menutup kebutuhan mendesak seperti biaya renovasi rumah, biaya pengobatan atau kesehatan, biaya pendidikan dan lain sebagainya. Anda juga bisa leluasa menentukan plafon pinjaman mulai Rp 5 juta hingga Rp 300 juta dengan tenor 1-5 tahun.

Dari ketiga jenis KTA di atas, pinjaman Permata KTA Payroll menempati urutan pertama karena sangat menguntungkan bagi debitur. Di kota-kota besar mulai dari Jakarta, Surabaya, Bandung, Jogja, Lampung, dan lain sebagainya jenis pinjaman tanpa agunan dari bank Permata sangat diminati oleh nasabah payroll maupun non payroll.

Keunggulan KTA Bank Permata

Sebagai perbankan swasta sudah hal wajar bila Permata bank lebih mengutamakan layanan kredit konsumer ketimbang kredit mikro. Tidak heran jika fasilitas KTA Bank Permata hingga saat ini mampu bersaing dengan produk KTA dari bank asing maupun dari perbankan milik negara seperti BNI, dan Bank Mandiri. Berikut beberapa keunggulan fasilitas Kredit Tanpa Agunan dari bank Permata:

  • Plafon pinjaman fleksibel mulai Rp 5 juta sampai Rp 300 juta jadi bisa menutup semua jenis kebutuhan.
  • Tenor pinjaman mulai 1 tahun sampai 5 tahun semakin memberikan keuntungan bagi debitur.
  • Syarat pengajuan mudah tanpa berbelit-belit karena Permata Bank memang lebih memprioritaskan memberikan kredit konsumer bagi nasabah.
  • Bisa diajukan secara online dengan mengisi eform KTA Permata melalui situs resmi sehingga proses pengajuan sangat efektif.
  • Transparan dalam memberikan informasi mulai dari ketentuan dan persyaratan khusus, bahkan biaya dan suku bunga juga diinformasikan secara transparan.
  • Suku bunga rendah dan kompetitif ditambah sistem angsuran tetap yang memudahkan debitur dalam mengatur keuangan pribadi.
  • Proses pencairan pinjaman langsung ke rekening debitur sehingga bisa langsung dimanfaatkan secara mudah dan cepat.
  • Metode pengembalian mudah mulai dari autodebit hingga transfer melalui ATM bersama hingga dengan cara tunai melalui teller bank.

Dengan beragam keunggulan pinjaman KTA Bank Permata 2018 di atas anda bisa menentukan jenis pinjaman tanpa agunan mana yang hendak anda ajukan.