Cara mengajukan Aplikasi Pinjaman KTA BNI Fleksi Online

Mengajukan pinjaman uang online menjadi salah satu inovasi yang memanfaatkan teknologi untuk mempermudah calon debitur. Dewasa ini hampir setiap bank menawarkan produk kredit secara online, salah satunya ialah Bank Negara Indonesia (BNI). Fasilitas online yang diberi nama Digital BNI E-Form merupakan sarana bagi nasabah dalam mengajukan aplikasi pinjaman BNI online. Meski tidak seluruh jenis kredit dapat diajukan, namun setidaknya nasabah dapat mencari informasi detail terkait syarat dan ketentuan dalam proses pengajuan pinjaman.

Selain Kredit Usaha Rakyat BNI juga menawarkan pinjaman online KTA BNI Fleksi dimana proses pengajuan nya bisa dilakukan secara mudah dan cepat. Sekilas tentang gambaran BNI Fleksi yakni fasilitas pinjaman tanpa jaminan yang ditujukan bagi setiap pegawai aktif dengan sumber pengembalian dana berasal dari penghasilan tetap. (Baca: Syarat & Ketentuan KTA BNI Fleksi).

Bagaimana Cara Mengajukan Aplikasi Pinjaman KTA BNI Fleksi Online?

Secara garis besar terdapat 2 (dua) metode pengajuan aplikasi pinjaman BNI online yakni secara langsung melalui fasilitas digital e-form BNI dan melalui fintech marketplace.

1. Apply BNI Fleksi online via Layanan Digital E-Form

Cara pertama yakni pengajuan pinjaman online melalui fasilitas resmi bank BNI. Sayangnya layanan ini baru bisa dipergunakan untuk mengajukan KTA bagi calon debitur yang berstatus sebagai nasabah BNI atau KTA BNI Fleksi Payroll. Berikut langkah yang harus anda lakukan:

  • Kunjungi Layanan Digital E-Form BNI.
  • Pilih produk yang akan anda ajukan yakni “BNI Fleksi” kemudian pilih “Daftar”.
  • Pilih atau checklist “Sudah Nasabah”.
  • Baca informasi lengkap tentang persyaratan pemohon kemudia Checklist pernyataan telah membaca persyaratan kemudian pilih “Lanjutkan”.
  • Isi formulir dengan memasukkan nomor rekening BNI anda, Tanggal lahir, dan Captcha kemudian pilih tombol “Proses”.

2. Apply Kredit Tanpa Agunan BNI online melalui Fintech

Pertumbuhan financial technology (Fintech) di Indonesia memang sangat pesat. Wajar bila saat ini telah ada ratusan perusahaan fintech yang menawarkan layanan jasa keuangan secara online baik berbasis web maupun aplikasi. Khusus untuk melakukan pengajuan pinjaman BNI online anda bisa memilih fintech yang bergerak di bidang marketplace produk keuangan. Berikut beberapa perusahaan yang bisa membantu anda dalam proses pengajuan pinjaman online:

  • Halomoney: Memungkinkan anda untuk membandingkan sekaligus mengajukan aplikasi KTA BNI secara online.
  • Cermati: Membantu anda dalam membandingkan produk keuangan mulai dari Kartu Kredit hingga Kredit Tanpa Agunan termasuk di dalamnya pinjaman BNI Fleksi.
  • CekAja: Layanan jasa keuangan berbasis web yang bisa juga anda pergunakan sebagai sarana pengajuan pinjaman BNI.

Meski fasilitas pengajuan aplikasi pinjaman BNI online saat ini mudah kita temukan. Namun kami sarankan bagi anda untuk tetap mempertimbangkan risiko yang ada. Untuk mendapatkan informasi terupdate kami menyarankan bagi anda untuk tetap mengutamakan informasi dari kantor cabang terdekat atau menghubungi BNI call di 1500045.