Tanpa Ribet, 5 Pinjaman Online Ini Bisa Kamu Ajukan Langsung Cair

Diposting pada

Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Ribet – Tidak perlu syarat ribet sekarang pinjaman online bisa kita ajukan dengan mudah tanpa jaminan, tanpa ribet, dan langsung cair. Berbeda dengan pinjaman ke lembaga keuangan konvensional yang biasanya membutuhkan waktu lama, teknologi perlahan telah membantu masyarakat dalam upaya memperoleh pijaman uang tunai tanpa survey. Dengan adanya pinjaman online yang gak ribet kita bisa lebih mudah memperoleh dana tambahan disaat-saat mendesak.

Namun demikian perlu kiraya kita ketahui ciri utama jenis pinjaman online langsung cair tanpa ribet yang saat ini banyak ditawarkan oleh perusahaan Fintech. Beberapa diantaranya pinjaman Fintech diberikan tanpa syarat ribet sehingga sangat membantu siapa saja yang membutuhkan dana untuk memenuhi kebutuhan mendadak. Meski memiliki manfaat cukup besar namun perlu kita ketahui pula bahwa jenis pinjaman Fintech diberikan dengan nominal relatif kecil dan biaya cukup besar. Untuk itu perlu adanya kejelian bagi calon debitur sebelum mengajukan pinjaman di salah satu lembaga Fintech.

 

Keunggulan Pinjaman Online Langsung Cair

Selain gak pakai syarat ribet, pinjaman online juga memiliki beragam keunggulan. Berikut beberapa keunggulan pinjaman online langsung cair tanpa ribet.

Proses cepat

Jika kita bandingkan dengan proses pengajuan KTA bank entah itu BNI, BRI, maupun Bank Mandiri, jenis pinjaman online relatif memiliki proses lebih cepat. Bahkan calon debitur tidak perlu repot-repot datang ke kantor perwakilan lembaga tersebut hanya untuk mengajukan aplikasi kredit. dengan demikian anda tidak perlu meninggalkan rutinitas apalagi pekerjaan untuk memperoleh pinjaman online langsung cair tanpa ribet.

Tanpa Agunan

Jauh sebelum kehadiran Fintech sebagai salah satu tempat pengajuan pinjaman tentunya kita sudah terlebih dahulu mengenal Kredit Tanpa Agunan yang ditawarkan oleh perbankan. Meski saat ini hampir semua bank menawarkan kredit tanpa agunan seperti KTA Mandiri, KTA Permata, KTA DBS, KTA ANZ, dan lain sebagainya namun saat ini jenis pinjaman online bisa saja anda ajukan tanpa agunan.

Tanpa Slip Gaji

Salah satu kesulitan yang cukup banyak dipenuhi oleh calon debitur yakni masalah syarat slip gaji. Namun demikian melalui pinjaman online langsung cair anda tidak perlu khawatir karena cukup banyak diantara mereka yang menawarkan pinjaman tapa slip gaji. Dengan demikian apapun pekerjaan anda tetap berkesempatan mengajukan pinjaman meski tidak memiliki slip gaji atau bukti penerimaan penghasilan sebagaimana yang biasa dijadikan syarat oleh lembaga keuangan konvensional.

Privasi Terjaga

Pernahkah anda menerima pesan SMS dari nomor tidak dikenal dan menawarkan produk tertentu? Hal ini menjadi salah satu kelemahan sistem di Indonesia dimana banyak identitas dan privasi dari konsumen bocor ke pihak lain. Namun demikian anda tidak perlu khawatir saat mengajukan pinjaman dana online melalui Fintech karena adanya jaminan keamanan privasi. Dengan demikian berapapun dana pinjaman yang anda peroleh tidak bakal ada orang yang tahu.

pinjaman online langsung cair tanpa ribet

Daftar Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Ribet

Penyelenggara pinjaman online di Indonesia saat ini cukup banyak dan beragam. Ada diantaranya yang menawarkan pinjaman mulai Rp 500 ribu, Rp 1 juta, Rp 2 juta, Rp 5 juta, Rp 10 juta, bahkan hingga Rp 20 juta tanpa syarat ribet. Berikut beberapa jenis pinjaman online langsung cair tanpa ribet yang dapat anda pertimbangkan.

1. Pinjaman GoCash

GoCash adalah layanan pinjaman online langsung cair yang ditawarkan oleh PT Teknologi Kuantum Indonesia. Anda dapat melakukan pengajuan tanpa ribet dan tanpa agunan dengan nominal pinjaman 1 juta. Karena jenis fintech yang satu ini hanya dapat diajukan secara online malalui aplikasi syarat utama bagi anda yang ingin memperoleh pinjaman dana tidak lain ialah menginstall aplikasi GoCash melalui Google Playstore. Apa saja syarat dan bagaimana prosedur pengajuan pinjaman GoCash? Simak Disini.

2. Pinjaman Rupiah Now

Pinjaman online tanpa ribet yang ditawarkan oleh Rupiah Now bisa juga anda jadikan sebagai alternatif terbaik. Selain bisa diajukan tanpa agunan anda juga bisa mencairkan dana secara langsung. Adapun ketentuan utama calon debitur diantaranya: Warga Negara Indonesia; Berusia di atas 19 Tahun; Memiliki Kartu Tanda Penduduka yang masih berlaku; dan Mengisi formulir pengajuan. Rupiah Now sendiri menawarkan pinjaman mulai Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta dengan jangka waktu antara 7-21 hari. Tertarik mengajukan pinjaman online langsung cair tanpa ribet melalui Rupiah Now? Simak terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan melalui ulasan sebelumnya tentang Review Rupiah Now.

3. Pinjaman CashWagon

Adalah PT Cash Wagon Indonesia menjadi perusahaan Fintech yang menawarkan pinjaman online langsung cair. Sebagai Fintech P2P Lending, CashWagon menawarkan pinjaman tanpa agunan hingga Rp 2 juta dengan proses pencairan cepat dalam 1 hari. Selain tanpa syarat ribet, limit kredit yang ditawarkan oleh CashWagon juga bisa ditingkatkan sesuai kebutuhan dan kebijakan yang berlaku. Adapun syarat pengajuan pinjaman yang perlu anda penuhi diantaranya: Merupakan Warga Negara Indonesia; Berstatus sebagai karyawan/ profesional dengan penghasilan tetap; Berusia antara 22-60 tahun; Memiliki rekening bank atas nama sendiri; Memiliki nomor HP dan email aktif; dan Berdomisili di area Jabodetabek.

4. Pinjaman GoRupiah

GoRupiah merupakan platform Finteh P2P Lending yang ditawarkan oleh PT InFin Tech Indonesia. Melalui aplikasi berbasis android GoRupiah anda dapat mengajukan pinjaman dana cepat antara Rp 1 juta hingga Rp 2 juta dan bisa ditingkatkan sampai Rp 10 juta, Rp 20 juta, bahkan Rp 50 juta. Sebagaimana jenis pinjaman online langsung cair tanpa ribet yang lainnya dokumen pengajuan cukup berupa Foto Kartu Tanda Penduduk, Foto Identitas Karyawan, dan Foto Ijasah saja. Baca Juga:  Pinjaman Dana Cepat GoRupiah.

5. Pinjaman TunaiKita

TunaiKita diselenggarakan oleh PT Digital Tunai Kita dan menawarkan pinjaman online jangka pendek dan cicilan. Tanpa ribet anda bisa saja melakukan pengajuan pinjaman dana mulai Rp 4 juta hingga Rp 20 juta tanpa agunan. Adapun ketentuan utama pengajuan aplikasi kredit diantaranya merupakan Warga Negara Indonesia; Berusia antara 21-55 tahun; Berdomisili di Jabodetabek, dan Memiliki rekening bank atas nama sendiri.

Selain kelima tempat pengajuan pinjaman online langsung cair tanpa ribet di atas sebenarnya masih cukup banyak layanan sejenis. Beberapa diantaranya seperti pinjaman DanaCepat, KlikACC, dan RupiahPlus. Meski layanan pinjaman online memberikan kemudahan dan gak ribet namun sebagai calon debitur perlu bagi kita untuk selalu mempertimbangkan keuntungan dan kerugian mengajukan pinjaman online termasuk besar kecilnya biaya serta suku bunga.