Tanpa Kartu Kredit, Pinjaman Uang 2 Juta Bisa Kamu Ajukan Online

Diposting pada

Sekarang pinjam uang online tanpa agunan dengan bunga 0,99% mudah dilakukan bahkan tidak butuh syarat kartu kredit. Hanya berbekal KTP saja aplikasi kredit yang kamu ajukan akan mendapatkan persetujuan secara cepat dan pencairan dana ditransfer langsung melalui ke rekening bank. Pinjaman tunai mulai Rp 2 juta bisa kamu dapatkan melalui Fintech Peer to Peer Lending (P2P Lending) PinjamWinwin.

PinjamWinwin menawarkan pinjaman uang online tanpa syarat kartu kredit dengan limit mulai Rp 1.500.000 hingga Rp 2.000.000. Dengan mengandalkan teknologi dan jaringan internet layanan Fintech P2P Lending memudahkan siapa saja memperoleh pinjaman tunai secara online dengan proses mudah dan cepat. Selain dinilai efektif, inovasi teknologi di bidang finansial khususnya pinjam meminjam juga diyakini dapat menghemat biaya.

Pinjaman Uang Online Tanpa Syarat Kartu Kredit dari PinjamWinwin

Kebutuhan masyarakat akan jasa keuangan yang mudah dan efektif telah melahirkan inovasi di bidang teknologi finansial. Pun demikian yang dilakukan oleh PT Progo Puncak Group dengan meluncurkan PinjamWinwin yakni platform Fintech P2P Lending yang mempertemukan antara peminjam dan pemberi pinjaman.

Platform
PinjamWinwin
Perusahaan
PT Progo Puncak Group
Terdaftar OJK
Ya, S-4112/NB.111/2017
Jenis Pinjaman
Pinjaman tanpa jaminan
Plafon Pinjaman
1.500.000 s/d 5.000.000
Jangka Waktu
10-30 hari
Persetujuan Aplikasi
4 Jam
Metode Pengajuan
Online/ Aplikasi Android
Suku bunga/ Biaya Jasa
0,99% Per hari
Jaminan
Tanpa Jaminan

Dari data di atas dapat kita ketahui bahwa pinjaman online yang ditawarkan PinjamWinwin diberikan dengan jangka waktu 10 – 30 hari. Dengan demikian layanan ini sangat sesuai bagi kamu yang membutuhkan dana cepat sementara tanggal gajian masih lama. Metode pengembalian sekali lunas bisa segera kamu bayarkan begitu menerima gaji nanti.

Syarat dan Ketentuan Pengajuan

Prosedur pengajuan pinjaman uang online tanpa syarat kartu kredit tergolong sangat mudah. Calon peminjam tinggal mengisi formulir secara online dan upload dokumen persyaratan sebagai berikut.

Kewarganegaraan
Warga Negara Indonesia
Pekerjaan
Karyawan Tetap
Rentang Usia
21 tahun - 55 tahun
Penghasilan minimum
N/A
Syarat Kartu Kredit
Tanpa Syarat Kartu Kredit
Syarat Lain
Tinggal di wilayah Jabodetabek, Bandung, Karawang, Semarang, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, atau Pasuruan
Memiliki rekening bank BCA maupun bank lain
Mengisi formulir secara online
Melengkapi dokumen KTP, Slip Gaji, dan Rekening Tabungan

Dari ketentuan di atas kamu bisa menjadikan PinjamWinwin sebagai solusi pinjaman online tanpa syarat kartu kredit untuk area Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Pasuruan, Semarang, Surabaya, Karawang, Bogor, Jakarta, Depok, Bekasi, Bandung, dan Tangerang.

Fintech Sejenis: Pinjaman Crowdo

Biaya dan Bunga Pinjaman

Sebelum mengajukan aplikasi kredit tidak ada salahnya jika kamu terlebih dahulu memahami ketentuan biaya dan bunga yang dibebankan bagi peminjam. Berikut suku bunga dan biaya yang perlu kamu pahami.

Suku Bunga/ Biaya Jasa
0,99% Per hari
Administrasi
Tidak ada
Persetujuan Kredit
N/A
Asuransi
N/A
Materai
N/A
Pelunasan sebelum jatuh tempo
Tidak ada biaya (Pembayaran penuh)
Denda Keterlambatan
Sesuai ketentuan
Biaya Lainnya
N/A

Prosedur Pengajuan Aplikasi

Proses pengajuan aplikasi pinjaman uang online tanpa syarat kartu kredit sangat mudah. Kamu tinggal melakukan tahapan berikut in.

  1. Kunjungi situs resmi PinjamWinwin.
  2. Daftar sebagai peminjam.
  3. Isi formulir secara online.
  4. Upload foto/ scane dokumen persyaratan.
  5. Proses persetujuan kredit.
  6. Pencairan dana melalui rekening bank.

Setelah pencairan dana, kamu bisa menggunakan uang tersebut untuk memenuhi segala kebutuhan pribadi. Menariknya PinjamWinwin menawarkan jumlah pinjaman hingga Rp 5 juta bagi peminjam yang pernah meminjam lebih dari 5 (lima) kali. Agar pengajuan pinjaman kamu mendapatkan persetujuan kami sarankan  agar dokumen yang diupload merupakan dokumen terbaru dan masih berlaku, serta kualitas gambar dapat dibaca. Satu lagi, pastikan pula nomor handphone kamu aktif sehingga memudahkan petugas jika ingin menghubungimu.

Update September 2018: Tertanggal 24 Agustus 2018 OJK telah membatalkan tanda terdaftar Pinjamwiwin berdasar Surat Direktur Pengaturan, Perizinan, dan Pengawasan Financial Technology Nomor S-618/NB.213/2018