Apply Online Pinjaman Cepat Tanpa BI Checking

Senin 07th, Januari 2019 / 09:30 Written by

Dahulu, riwayat kredit buruk membuat seseorang kesulitan mencari pinjaman uang. Namun kini pinjaman tanpa BI Checking bisa lebih mudah kita temukan khususnya dari lembaga keuangan non bank. Tak dapat dipungkiri kehadiran Fintech Peer to Peer Lending dan perusahaan pembiayaan menawarkan pinjaman tunai dengan syarat lebih ringan. Salah satunya dapat diajukan secara pribadi oleh mereka yang pernah terjerat kredit macet. Saat ini cukup banyak Fintech P2P Lending yang menawarkan pinjaman online tanpa BI checking. Akulaku adalah salah satunya perusahaan pembiayaan terdaftar OJK yang menawarkan dana tunai mulai Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta dengan pilihan jangka waktu 8 hari, 15 hari, 22 hari, dan 30 hari.

 

Pinjaman Tanpa BI Checking 2019

Platform
Akulaku
PenyelenggaraPT Akulaku Finance Indonesia
Terdaftar OJK
Terdaftar Sebagai Perusahaan Pembiayaan
Jenis Pinjaman
Pinjaman Online Tanpa BI Checking
Plafon Pinjaman
Rp 500 ribu Rp 2 juta
Jangka Waktu
8 - 30 Hari
Persetujuan Aplikasi
1 Hari
Metode Pengajuan
Online/ Aplikasi
Jaminan
Tanpa Agunan

Syarat Pinjaman Online Tanpa BI Checking

KetentuanKeterangan
Kewarganegaraan
Indonesia
Pekerjaan
Karyawan/ Memiliki pekerjaan stabil
Usia
21 tahun - 55 tahun
PendapatanN/A
Syarat LainKartu Tanda Penduduk
Rekening Bank

Bunga dan Biaya Pinjaman Tanpa BI Checking

Bunga dan Biaya
Keterangan
Suku Bunga1% per hari
Denda keterlambatan1% per hari
Biaya LainSesuai ketentuan
Pinjaman Sejenis: Dana Cepat Tanpa Jaminan

pinjaman online tanpa bi checking 2019

Keunggulan Pinjaman Online Tanpa BI Checking

BI checking adalah salah satu Sistem Informasi Debitur (SID) yang dapat diakses lembaga keuangan untuk melihat rekam jejak seorang debitur. Saat ini SID tidak lagi ada di database Bank Indonesia namun dialihkan ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Melalui sitem tersebut pihak bank bisa melihat riwayat kredit nasabah tanpa sepengetahuan nasabah bersangkutan. BI checking bermanfaat sebagai salah satu parameter lembaga keuangan memberikan persetujuan pinjaman bagi nasabah.

Skor kredit yang dinilai dari kelayakan aplikasi dan BI checking sangat ketat dilakukan. Jangankan masih memiliki tunggakan kredit di lembaga keuangan lain. Keterlambatan pembayaran kartu kredit saja bisa terdeteksi dari BI checking. Tidak heran jika pengajuan pinjaman nasabah yang memiliki catatan merah pada SID ditolak oleh semua bank.

Sebagai solusi memperoleh pinjaman sejumlah uang, kini telah hadir lembaga keuangan non bank. Hingga ulasan ini diterbitkan OJK telah memberikan izin usaha bagi lebih dari 70 perusahaan fintech. Sementara itu Akulaku terdaftar sebagai perusahaan pembiayaan yang menawarkan pula pinjaman tunai secara online.

Akulaku merupakan platform pembiayaan yang diselenggarakan oleh PT Akulaku Finance Indonesia. Meski layanan Akulaku cenderung mengarah pada cicilan tanpa kartu kredit. Namun saat ini Anda bisa mengajukan pula pinjaman online mulai Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta tanpa BI checking melalui Akulaku. Selain memiliki kesempatan persetujuan lebih besar, pinjaman online tanpa BI checking memiliki banyak keunggulan lain. Berikut beberapa diantaranya.

1. Pinjaman Tanpa BI Checking Tanpa Jaminan

Hampir mirip dengan layanan Kredit Tanpa Agunan dari perbankan, pinjaman online dapat diajukan tanpa jaminan. Anda tidak perlu repot-repot menyiapkan aset berharga entah itu BPKB Mobil maupun Sertifikat Rumah.

Pemberian pinjaman online oleh Fintech P2P Lending dan perusahaan pembiayaan non bank dilakukan berdasar skor kredit yang didapatkan dari data dan profile calon peminjam. Dengan mengadalkan kecerdasan buatan, sistem verifikasi dan persetujuan kredit bisa dilakukan lebih cepat. Di Akulaku, anda juga bisa mengajukan pinjaman mulai Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta tanpa jaminan apapun.

2. Pinjaman Tanpa BI Checking Tanpa Syarat Kartu Kredit

Apakah anda pernah mencari informasi persyaratan pengajuan KTA di salah satu bank? Rata-rata layanan KTA Bank cenderung diperuntukkan bagi nasabah payroll (pembayaran gaji melalui bank tersebut) dan bagi nasabah umum pemegang kartu kredit. Tidak heran jika kartu kredit menjadi persyaratan wajib guna mengajukan KTA regular di beberapa perbankan. Kepemilikan kartu kredit dengan limit tertentu kerap menjadi kendala saat seorang nasabah mengajukan KTA.

Untungnya saat ini layanan pinjam meminjam berbasis teknologi informasi banyak yang menawarkan pinjaman online tanpa BI checking dan tanpa kartu kredit. Meski plafon kredit tidak sebesar KTA Bank namun setidaknya pinjaman online dapat diajukan dengan syarat lebih mudah. Bahkan prosentase persetujuan bisa mencapai 90%.

3. Syarat Pinjaman Tanpa BI Checking Mudah dengan Proses Cepat

Keunggulan pinjaman online tanpa BI checking berikutnya yakni dapat diajukan dengan syarat mudah. Melalui Akulalu, anda cukup mengistall aplikasi dan mengisi data diri. Beberapa data yang harus anda isikan diantaranya informasi pribadi, informasi pekerjaan, kontak darurat, dan rekening bank.

Setelah permohonan kredit anda ajukan, proses verifikasi secara cepat akan dilakukan dengan melihat kelayakan pengajuan Anda. Jika pinjaman disetujui, pencairan dana bisa dilakukan cepat dalam 5 menit dan ditransfer langsung ke rekening debitut.

Proses pengajuan dan pencairan dana dilakukan secara online sehingga sangat efektif dan efisien. Kapan saja dan di mana saja keberadaan Anda bisa segera mengajukan pinjaman online tanpa BI checking saat membutuhkan tambahan dana.

To top ↑
error: Content is protected !!
Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan Kembali