Pinjaman Online Rp 50 juta untuk Modal Usaha 2018

Diposting pada

Mengajukan pinjaman online untuk modal usaha kini bukan lagi mimpi! Salah satu fintech di Indonesia yakni Modalku bisa saja kita jadikan sebagai media dalam mencari pinjaman uang untuk keperluan usaha. Apa saja syarat dan ketentuannya? Simak secara lengkap di bawah ini.

Modal usaha menjadi salah satu faktor dalam membangun bisnis, tidak heran jika mayoritas pelaku usaha membutuhkan modal sebagai langkah pengembangan usaha. Sayangnya tidak semua wiraswasta memiliki modal cukup untuk mengembangkan bisnis yang telah mereka bangun. Tidak heran jika banyak pengusaha lari kesana kemari untuk mencari investor yang dianggapnya mampu memberikan pinjaman modal.

 

Produk Pinjaman Online untuk Modal Usaha

Modalku adalah salah satu financial technology (Fintech) di Indonesia yang berkonsentrasi dalam pelayanan peer to peer lending yakni mempertemukan antara peminjam dengan pemberi pinjaman. Di bawah naungan PT. Mitrausaha Indonesia Group, Modalku menjadi alternatif bagi setiap pelaku usaha dalam mencari pinjaman modal kerja secara online mulai Rp 50 juta hingga Rp 5 miliar.

Tertanggal 31 Mei 2017 PT. Mitrausaha Indonesia Group telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan demikian dari segi keamanan Modalku cukup aman bagi peminjam dan pemberi pinjaman. Berikut ringaksan fitur yang ditawarkan Modalku:

Platform
Modalku
Perusahaan
PT Mitrausaha Indonesia Group
Terdaftar OJK
Ya, S-2493/NB.111/17
Jenis Pinjaman
Pinjaman Modal Usaha
Plafon Pinjaman
Rp 50 juta s/d 5 miliar
Jangka Waktu
3-24 bulan
Persetujuan Aplikasi
4 - 7 hari
Metode Pengajuan
Online
Suku bunga
N/A
Jaminan
Penjamin Pribadi/ Personal Guarantor (PG)
Pencairan dana
N/A
Customer Service
[email protected]

 

Syarat dan Ketentuan

Syarat dan ketentuan menjadi hal yang tidak ketinggalan dalam setiap pengajuan kredit. Demikian pula bagi calon peminjam yang berkeinginan mengajukan pinjaman online untuk modal usaha melalui fintech Modalku. Berikut beberapa ketentuan yang harus anda penuhi.

Kewarganegaraan
Warga Negara Indonesia
Pekerjaan
Pengusaha
Batas Usia21 Tahun s/d 60 Tahun
Penghasilan Minimum
Omzet 20 juta/ buln
Syarat Kartu Kredit
Tidak
Ketentuan Lain
Tinggal di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bandung
Usaha bentuk CV, PT, maupun Perorangan

 

Dokumen Apa saja yang dibutuhkan?

Meskipun metode pengajuan pinjaman dilakukan secara online bukan berarti syarat dokumen tidak berlaku. Beberapa dokumen dengan bentuk file baik scaner ataupun foto juga harus dikumpulkan oleh peminjam dengan cara di-upload. Berikut beberapa dokumen yang harus anda persiapkan:

Identitas diri (E-KTP)
Legalitas Usaha
NPWP Pribadi atau Perusahaan
Laporan Keuangan Usaha
Rekening bank 3 bulan terakhir
Identitas Penjamin

 

Berapa Suku Bunga dan Biaya yang dikenakan bagi peminjam?

Kewajiban peminjam setelah menerima uang pinjaman yakni melakukan pengembalian sesuai dengan jangka waktu dan ketentuan yang berlaku. Sebagaimana peminjaman uang di bank peminjam juga akan dikenakan bunga atau bagi hasil atas jumlah pinjaman yang diterima. Berikut besaran bunga dan biaya yang kemungkinan akan dibebankan bagi debitur.

Suku Bunga
12-26%
Administrasi
3% dari pinjaman disetujui
Persetujuan Kredit
Tidak ada
Asuransi
N/A
Materai
N/A
Pelunasan sebelum jatuh tempo
N/A
Denda Keterlambatan
N/A
Biaya Lainnya
Sesuai Ketentuan

Nb: Data di atas hanya informasi dasar, untuk memastikan ketentuan terbaru silakan hubungi fintech bersangkutan.

 

Keunggulan Pinjaman online modal usaha via Modalku

Financial technology (Fintech) memang memiliki keunggulan tersendiri dalam memberikan layanan jasa keuangan. Berikut beberapa keunggulan pengajuan pinjaman online melalui fintech Modalku.

  1. Proses pengajuan cepat dan mudah.
  2. Syarat mudah dan tidak ribet.
  3. Proses persetujuan cepat.
  4. Penerimaan pinjaman cepat dalam 6 hari.
  5. Plafon pinjaman besar mulai Rp 50 juta hingga Rp 5 miliar.

Dengan melihat berbagai keunggulan di atas apakah anda tertarik mengajukan pinjaman online untuk modal usaha melalui platform Modalku? Sebelum mengajukan pinjaman pastikan anda telah mempertimbangkan antara kebutuhan dan kemampuan anda mengembalikan uang pinjaman. untuk memperoleh pinjaman dengan suku bunga paling rendah anda juga bisa membandingkan dengan jenis pinjaman lain. Simak tips keuangan lainnya melalui uangpinjam.com.