Pinjaman Uang Tanpa Jaminan dan Syarat Apapun (Kredit Pintar)

Diposting pada

Apapun kebutuhan pribadi yang harus anda penuhi, Kredit Pintar menjadi solusi terbaik pinjaman uang tanpa jaminan dan syarat apapun. Cukup dengan foto KTP saja, anda bisa mengajukan pinjaman uang tunai mulai 500 ribu rupiah hingga 2 juta rupiah yang dapat dicairkan dalam 1 hari setelah persetujuan. Apa saja kriteria calon peminjam dan bagaimana cara pengajuan online yang harus dilakukan? Yuk simak review Kredit Pintar di bawah ini.

Kondisi keuangan yang tidak stabil terkadang memaksa kita untuk mencari pinjaman uang agar kebutuhan dapat tercukupi. Sayangnya akses pengajuan pinjaman secara tradisional memiliki beberapa kelemahan salah satunya persyaratan yang cukup memberatkan. Untuk itu Kredit Pintar hadir menawarkan solusi pinjaman uang tanpa jaminan dan syarat apapun sehingga dapat memenuhi kebutuhan finansial anda secara cepat dan efektif.

 

Pinjaman Uang Tanpa Jaminan (Kredit Pintar Review)

Berbeda dengan kebanyakan aplikasi pinjaman uang online yang mayoritas hanya menawarkan peminjaman untuk area tertentu misalnya Jakarta,Bogor, Bandung, Bekasi, Tangerang, Depok, dan Surabaya, Kredit Pintar bisa diajukan oleh masyarakat di seluruh Indonesia. Selain dapat diajukan oleh pengguna yang berdomisili di seluruh wilayah Indonesia fitur Kredit Pintar sebagai solusi pinjaman uang tanpa jaminan dan syarat apapun sangat menarik. Berikut gambaran singkat produk yang ditawarkan Kredit Pintar.

Platform
Kredit Pintar
PenyelenggaraPT. Karya Widuri Utama
Terdaftar OJK
N/A
Jenis Pinjaman
Pinjaman Uang Tanpa Jaminan dan Syarat Apapun
Plafon Pinjaman
Rp 500 ribu - Rp 2 juta
Jangka Waktu
14 Hari - 3 Bulan
Persetujuan Aplikasi
1-2 Hari
Metode Pengajuan
Online/ Aplikasi Android
Jaminan
Tanpa Agunan

Sebagai informasi tambahan perlu kita ketahui bahwa Kredit Pintar merupakan platform Fintech pinjaman online yang diselenggarakan oleh PT Karya Widuri Utama. Dengan bertujuan meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia Kredit Pintar menyediakan akses pinjaman uang tunai jangka pendek dengan mengandalkan teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence).
Ada 3 pilihan nominal dan tenor pinjaman yang bisa anda ajukan, berikut ketiga pilihan tersebut.

  • Pinjaman 500 Ribu Rupiah –> Anda bisa memilih nominal pinjaman 500 ribu rupiah dengan jangka waktu 14 hari.
  • Pinjaman 1 Juta Rupiah –> Pilihan pinjaman 1 juta rupiah bisa anda ajukan dengan tenor selama 28 hari.
  • Pinjaman 2 Juta Rupiah –> Pinjaman uang 2 juta rupiah bisa anda pilih dengan jangka waktu 3 bulan atau 90 hari.

Aplikasi Sejenis:

 

Tanpa Syarat Apapun

Pernahkah anda berminat mengajukan Kredit Tanpa Agunan (KTA) dari lembaga keuangan namun terbentur masalah persyaratan yang ribet seperti wajib memiliki Kartu Kredit atau memiliki penghasilan dengan nominal tertentu? Jika demikian Kredit Pintar merupakan jawaban terbaik karena dapat anda jadikan sebagai alternatif pinjaman uang tanpa jaminan dan syarat apapun. Kendati demikian ada beberapa kriteria umum yang wajib anda penuhi. Berikut beberapa kriteria utama pribadi yang dapat mengajukan pinjaman Kredit Pintar.

Kewarganegaraan
WNI
Pekerjaan
Karyawan Tetap
Usia
18-21 tahun (wajib sudah menikah)
22-60 tahun
Gaji Minimum
N/A
Syarat Kartu Kredit
Tidak
Ketentuan LainMemiliki KTP yang masih berlaku
Memiliki rekening bank atas nama sendiri

Biaya dan Suku Bunga

Bunga pinjaman Kredit Pintar tergolong rendah dan kompetitif. Tingkat suku bunga sendiri dibedakan berdasar jangka waktu pinjaman yang diambil. Berikut ilustrasi bunga pinjaman yang perlu anda pahami.

Suku Bunga
0,3% -1,5% Perhari
Administrasi
N/A
Denda Keterlambatan
1% Perhari
Biaya LainN/A

Nb: Suku bunga sebenarnya mengacu pada perjanjian kredit yang berlaku.

Agar tidak terkena denda keterlambatan kami sarankan bagi anda untuk membayar pinjaman maupun cicilan sehari sebelum jatuh tempo pembayaran. Hal ini untuk berjaga-jaga jika terdapat kendala sistem perbankan (gagal transfer). Anda juga bisa melunasi pinjaman sebelum jatuh tempo dengan ketentuan tetap membayar bunga pinjaman sesuai kontrak.

 

Cara Mengajukan Pinjaman Uang di Kredit Pintar

pinjaman uang tanpa jaminan dan syarat apapun

Cara mengajukan pinjaman di Kredit Pintar relatif mudah, hampir sama dengan cara pinjam uang di GoRupiah. Berikut prosedur yang harus anda ikuti dalam mengajukan aplikasi.

1. Unduh Aplikasi

Karena permohonan pinjaman dilakukan melalui aplikasi, langkah pertama yang perlu anda lakukan yakni menginstal aplikasi Kredit Pintar melalui Google Play Store.

2. Ajukan pinjaman dan isi formulir yang tersedia

Buka aplikasi yang telah anda instal kemudian login dengan melakukan verifikasi nomor HP. Caranya masukkan nomor ponsel anda dan pilih menu “verifikasi”. Masukkan kode unik yang dikirim ke nomor anda. Berikutnya pilih nominal pinjaman mulai Rp 500 ribu, Rp 1 juta, atau Rp 2 juta dengan masing-masing ketentuan jangka waktu. Pada tahap berikutnya anda akan diminata untuk memotret KTP kemudian memasukkan Nomor Induk Kependudukan (NIK) sekaligus menuliskan nama lengkap. Lanjutkan dengan mengisi formulir pada aplikasi.

3. Tunggu proses verifikasi dan persetujuan

Setelah proses pengajuan selesai, tunggu tahap verifikasi dan persetujuan pinjaman. Proses ini biasanya memerlukan waktu antara 1-3 hari.

4. Terima dana melalui rekening bank.

Setelah permohonan pinjaman anda diterima dan memperoleh persetujuan anda akan menerima sejumlah pinjaman melalui rekening bank yang telah anda informasikan.

Nb: Agar proses persetujuan berjalan cepat kami sarankan bagi anda untuk memperhatikan foto KTP, pastikan data atau tulisan di dalamnya terlihat dan dapat dibaca.

 

Keunggulan dan Kekurangan Pinjaman Kredit Pintar

Sebagai salah satu penyelenggara fintech pinjaman online, tentunya Kredit Pintar memiliki keunggulan dan kekurangan. Berikut keunggulan dan kekurangan layanan Kredit Pintar versi uangpinjam.com.

KeunggulanKekurangan
Proses cepat
Jangka waktu pinjaman singkat
Metode pengembalian dana fleksibel
Plafon pinjaman terbatas (kecil)
Tanpa Jaminan dan kartu kredit
Akumulasi suku bunga tinggi
Pencairan Dana Cepat
Tersedia untuk seluruh wilayah Indonesia

Dengan melihat review Kredit Pintar di atas anda bisa menjadikan aplikasi fintech tersebut sebagai alternatif pengajuan pinjaman uang tanpa jaminan dan syarat apapun. Proses pencairan dana pun tergolong sangat cepat hanya bunga 1×24 jam setelah disetujui dana cair dikirim melalui rekening bank.