Pinjaman Uang Online Untuk Karyawan Tanpa Jaminan

Pinjaman uang online untuk karyawan kini bisa dengan mudah anda ajukan tanpa jaminan. Ya, pertumbuhan Financial Technology (Fintech) Peer to Peer Lending (P2P Lending) di Indonesia telah menciptakan persaingan ketat bagi penyelenggara layanan pinjam meminjam online. KlikACC satu Fintech P2P Lending untuk karyawan swasta yang menawarkan kredit tanpa jaminan metode pengajuan pinjaman online.

Platform fintech pinjam meminjam yang diluncurkan oleh PT Aman Cermat Cepat yang satu ini telah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga memberikan keamanan bagi peminjam maupun investor. Dengan adanya izin operasional sekaligus legalitas dari OJK proses pengajuan pinjaman saat ini jauh lebih mudah dilakukan lantaran ketersediaan dana dari investor yang semakin bertambah.

Fitur Pinjaman Uang Online KlikACC untuk Karyawan

Sebagai perusahaan penyedia layanan pinjam meminjam berbasis teknologi informasi, KlikACC memiliki fitur menarik khususnya bagi peminjam maupun investor. Berikut ringkasan layanan pinjaman uang online untuk karyawan yang bisa anda dapatkan dari PT Aman Cermat Cepat.

Platform
KlikACC
Perusahaan
PT Aman Cermat Cepat
Terdaftar OJK
Ya, S-2793/NB.111/17
Jenis Pinjaman
Pinjaman Untuk Karyawan
Plafon Pinjaman
4 juta s/d 100 juta
Jangka Waktu
3, 6, 12 bulan
Persetujuan Aplikasi
7 hari kerja
Metode Pengajuan
Online/ Aplikasi Android
Suku bunga/ Biaya Jasa
Mulai 1% flat per bulan
Jaminan
Tanpa Jaminan

Dari data di atas dapat kita ketahui bahwa KlikACC menawarkan pengajuan pinjaman tanpa jaminan bagi karyawan dengan plafon mulai Rp 4 juta sampai Rp 100 juta. Adapun jangka waktu yang dapat dipilih yakni 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan. Selain produk pinjaman karyawan KlikACC sebenarnya juga menawarkan produk lain yakni pinjaman Multiguna online dengan agunan. Bandingkan dengan Tunai Kita, Fintech Pinjaman Online Terpercaya Terdaftar OJK.

Peraturan Pinjaman Uang untuk Karyawan

Bagi anda yang berstatus sebagai karyawan/ pegawai dapat mengajukan pinjaman melalui fintech KlikACC dengan persyaratan di bawah ini.

Kewarganegaraan
WNI
Pekerjaan
N/A
Rentang Usia
21 tahun - 65 tahun
Penghasilan minimum
N/A
Syarat Kartu Kredit
Tanpa Kartu Kredit
Syarat Lain
Memiliki referensi keluarga
Memiliki rekening bank
Memiliki email dan nomor ponsel aktif

Anda tidak memerlukan data kartu kredit sebagai salah satu ketentuan pengajuan pinjaman. Namun perlu diingat proses pinjam meminjam online membutuhkan rekening bank, alamat email, dan nomor ponsel sebagai penunjang.

Prosedur Pengajuan

Secara umum prosedur pengajuan pinjaman uang online untuk karyawan melalui fintech KlikACC dapat dilakukan dengan langkah berikut:

  1. Mendaftarkan diri melalui website resmi KlikACC.
  2. Mengisi formulir pinjaman uang untuk karyawan secara lengkap dan tepat.
  3. Meng-unggah (Upload) persyaratan dokumen.
  4. Menunggu notifikasi atau konfirmasi status pengajuan aplikasi yang dikirim melalui surat elektronik (email).
  5. Verifikasi data dan langkah survey via telephone yang akan dilakukan oleh tip KlikACC.
  6. Pengajuan pinjaman yang disetujui akan tercantum pada halaman pencari pinjaman.
  7. Pencairan dana dapat dilakukan setelah ada investor yang mendanai pinjaman anda.

Sebagai informasi tambahan, PT Aman Cermat Cepat akan menganalisis kelayakan aplikasi pinjaman dengan mengandalkan teknologi informasi dan menyimpulkan apakah pengajuan aplikasi memenuhi kelayakan maupun tidak. Untuk itu selama proses pengisian formulir pinjaman pastikan anda memasukkan data sebenarnya sehingga memudahkan proses analis.

Biaya dan Suku Bunga

Sebagaimana metode pinjam meminjam terdapat ketentuan biaya dan suku bunga. Anda dapat mempertimbangkan bunga dan beberapa biaya di bawah ini sebelum mengisi formulir pinjaman untuk karyawan.

Suku Bunga/ Biaya Jasa
Mulai 1% per bulan
Administrasi
2% dipotong saat pencairan
Persetujuan Kredit
N/A
Asuransi
-
Materai
-
Pelunasan sebelum jatuh tempo
Penalti bunga selama 2 bulan & Biaya Administrasi
Denda Keterlambatan
Sesuai ketentuan
Biaya Lainnya
N/A

Perlu anda pahami pula bahwa suku bunga dan biaya mungkin saja berubah dan mengacu pada perubahan setelah proses persetujuan dan verifikasi. Untuk memastikan data tersebut anda bisa melayangkan pertanyaan melalui call center KlikACC di (021) 5830-4186.

Data dan Dokumen yang Dibutuhkan

Dalam proses pengajuan awal, nasabah atau calon peminjam diwajibkan mengisi formulir pinjaman. Formulir tersebut memuat beberapa data nasabah seperti identitas diri, identitas pekerjaan dan perusahaan tempat bekerja, referensi keluarga, NPWP, dan lain sebagainya. Selain mengisi data tersebut nasabah juga diwajibkan meng-upload beberapa dokumen di bawah ini dalam bentuk file (JPG).

  • Kartu Tanda Penduduk (e-KTP);
  • Kartu Keluarga (KK); dan
  • Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP.

Melalui metode dan prosedur di atas anda dapat mengajukan pinjaman uang online untuk karyawan tanpa jaminan secara mudah dan cepat. Meski demikian kami sarankan bagi anda untuk terlebih dahulu menghitung dan mempertimbangkan bunga dan biaya bahkan denda keterlambatan yang menjadi risiko seorang debitur.