Pinjaman Tunai Tanpa Persyaratan Jaminan

Pengajuan pinjaman tunai tanpa jaminan saat ini bisa anda lakukan secara online melalui platform Fintech Cashwagon. Fasilitas pembiayaan konsumen yang satu ini menjadi layanan pinjaman dengan syarat mudah bahkan tidak memerlukan dokumen apapun dalam tahap pengajuan nya. Melalui Cashwagon, anda bisa memperoleh pinjaman mulai Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta untuk pengajuan pertama dan maksimal Rp 5 juta untuk pengajuan berikutnya.

Menariknya lagi, proses persetujuan aplikasi kredit akan diberikan dalam 24 jam sehingga sangat cocok digunakan oleh siapa saja yang membutuhkan dana darurat. Anda dapat mempergunakan pinjaman tunai tersebut untuk keperluan modal kerja, konsumtif, sebagai biaya pendidikan, sebagai biaya kesehatan, dan lain sebagainya.

 

Fitur Pinjaman Uang Tunai Tanpa Jaminan Cashwagon

Sebagai pertimbangan awal, anda dapat melihat fitur Cashwagon di bawah ini.

Platform
Cashwagon
Perusahaan
PT Cash Wagon Indonesia
Terdaftar OJK
Ya, S-5475/NB.111/2017
Jenis Pinjaman
Pinjaman Tunai Tanpa Jaminan
Plafon Pinjaman
Rp 500 ribu - Rp 5 Juta
Jangka Waktu
10-30 Hari
Persetujuan Aplikasi
24 Jam
Metode Pengajuan
Online
Suku bunga
1% Per Hari
Jaminan
Tidak Diperlukan

Dari data di atas dapat kita ketahui bahwa plafon pinjaman yang ditawarkan Cashwagon yakni antara Rp 500 ribu sampai Rp 5 juta. Adapun jangka waktu kredit yang dapat diambil antara 10-30 hari dengan suku bunga 1% per hari. Sebagai informasi tambahan perlu pula kita ketahui bahwa prosedur pengembalian dana dilakukan secara tunai keras (100%) pada saat jatuh tempo pinjaman berakhir.

 

Syarat dan Ketentuan

Tertarik mengajukan pinjaman tunai secara online melalui Cashwagon? Simak dulu persyaratan di bawah ini.

Kewarganegaraan
WNI
Pekerjaan
Karyawan/ Profesional
Rentang Usia
22 tahun - 65 tahun
Penghasilan minimum
N/A
Syarat Kartu Kredit
Tidak
Syarat Lain
Memiliki rekening bank
Domisili di Jabodetabek

Sebagaimana tabel di atas, persyaratan utama calon peminjam yakni merupakan WNI yang tinggal di Jabodetabek, memiliki pekerjaan tetap dan berusia antara 22-65 tahun. Selain itu guna mendukung proses pencairan dana nasabah juga diwajibkan memiliki rekening bank.

 

Simulasi Pinjaman Tunai Tanpa Jaminan

Sebagai pertimbangan sebelum mengajukan aplikasi kredit ada baiknya anda perhatikan simulasi pengembalian dana di bawah ini.

Suku bunga (Biaya Layanan & Pemrosesan)
1% Per hari
Administrasi
-
Persetujuan Kredit
-
Asuransi
-
Materai
-
Pelunasan sebelum jatuh tempo
Sesuai tagihan
Denda Keterlambatan
Sesuai perjanjian
Biaya Lainnya
-

Dari simulasi di atas bisa kita simpulkan bawah suku bunga yang dibebankan bagi peminjam yakni 1% per hari. Kendati demikian Cashwagon menyebut bunga tersebut sebagai biaya layanan dan pemrosesan.

 

Keunggulan dan Kekurangan

Dengan melihat review singkat di atas bisa kita tarik kesimpulan bawah Cashwagon sebagai perusahaan pembiayaan berbasis teknologi memiliki keunggulan dan kekurangan. Keunggulan nya diantaranya dapat diajukan secara mudah tanpa jaminan, proses persetujuan dan pencairan dana cepat dan 24 jam, dan dapat diajukan bagi nasabah yang dapat memenuhi kriteria sebagai peminjam. Kendati demikian jangka waktu pinjaman relatif singkat hanya 10-30 hari serta suku bunga yang dibebankan dalam bentuk biaya layanan dan pemrosesan tergolong cukup tinggi yakni 1% per hari.

Dari ulasan di atas anda bisa mempertimbangkan apakah produk pinjaman tunai tanpa jaminan yang ditawarkan online oleh Cashwagon Indonesia layak anda jadikan sebagai solusi atau tidak. Saran kami sebelum mengajukan aplikasi kredit silakan bandingkan dengan fasilitas pembiayaan sejenis seperti pinjaman uang online cepat cair dari Danamas.