Dapatkan Pinjaman Tanpa Slip Gaji

Diposting pada

Uangpinjam.com – Kebanyakan pinjaman KTA ditawarkan dengan syarat slip gaji dan kartu kredit. Tidak heran jika pekerja di sektor formal memiliki kesempatan lebih besar memperoleh tambahan dana cepat tanpa jaminan melalui situs dan aplikasi pinjaman online dibandingkan pekerja non formal seperti Driver Ojek Online, Pekerja Lepas, dan Wiraswasta.

Salah satu pertimbangan persetujuan kredit dilakukan dengan melihat slip gaji atau bukti penghasilan calon peminjam. Jika slip gaji tersebut memenuhi persyaratan maka persetujuan pinjaman akan diberikan dengan menentukan plafon dan jangka waktu kredit.

Namun bagi kamu yang saat ini terbentur masalah syarat bukti penghasilan saat mengajukan KTA online jangan berkecil hati dulu. Pasalnya saat ini telah hadir platform pinjaman tanpa slip gaji yang dapat dengan mudah kamu ajukan secara online.

 

Alternatif Pinjaman Tanpa Slip Gaji

pinjaman tanpa slip gajiUntuk mendapatkan pinjaman KTA online tanpa syarat slip gaji memang butuh kejelian dalam memilihnya. Ada puluhan bahkan ratusan jenis KTA non bank yang saat ini ditawarkan secara online, namun kamu tidak akan banyak menemukan pinjaman KTA yang dapat diajukan tanpa slip gaji. Salah satu alternatif jika kami tidak memiliki bukti penghasilan sebagai syarat pengajuan KTA bisa memilih pinjaman tanpa slip gaji yang ditawarkan oleh Credy.co.id.

Secara umum Credy dapat kita definisikan sebagai platform pencari pinjaman yang paling tepat sesuai kebutuhan calon peminjam. Credy menawarkan pinjaman KTA online tanpa slip gaji hingga Rp 4.000.000 dengan jangka waktu mulai 2 – 30 hari. sebagai entitas keuangan online, Credy meluncurkan KTA yang dapat diajukan tanpa syarat slip gaji lantaran meyakini jika masyarakat Indonesia memiliki banyak sekali sumber pendapatan di sektor non formal yang layak dijadikan sebagai sumber pengembalian pinjaman online.

Kendati demikian prosedur pengajuan pinjaman tanpa slip gaji tidak serta merta diberikan begitu saja melainkan terdapat persyaratan bagi calon peminjam untuk memperlihatkan sumber penghasilan meski tidak berbentuk slip gaji.

Cara Mengajukan Pinjaman Tanpa Slip Gaji?

Mengajukan pinjaman KTA online melalui Credy tergolong sangat mudah. Pada proses awal, kamu akan diminta menentukan jumlah kebutuhan yang dapat dipilih mulai Rp 500 ribu sampai Rp 4.000.000 dan menentukan jangka waktu kredit mulai 2 hari sampai 30 hari. Setelah penentuan awal kamu lakukan selanjutnya proses verifikasi perlu dilakukan agar persetujuan dapat segera diberikan.

Persyaratan umum yang perlu kamu perhatikan sebagai calon debitur yakni batas usia, penghasilan, serta kepemilikan rekening bank untuk memudahkan proses pinjam meminjam.

Pinjaman tanpa slip gaji melalui Credy sangat cocok bagi siapa saja yang membutuhkan uang tambahan untuk memenuhi kebutuhan pribadi. Selain dapat diajukan tanpa syarat slip gaji, keunggulan lain juga nampak pada proses persetujuan dan pencairan pinjaman cepat. Dalam hitungan jam persetujuan dan pencairan dana dapat segera dilakukan melalui rekening bank milik peminjam.

Kendati demikian perlu kiranya kamu pahami bahwa aplikasi kredit yang memperoleh persetujuan sebelum pukul 15.00 pencairan pinjaman dapat dilakukan pada hari itu juga. Sementara itu jika aplikasi kamu disetujui di atas 15.00 maka pencairan dana akan dilakukan pada hari kerja berikutnya. Untuk pemahaman lebih singkat anda dapat melakukan beberapa prosedur di bawah ini dalam pengajuan pinjaman tanpa slip gaji:

  1. Kunjungi situs resmi Credy.co.id;
  2. Isi formulir online mulia Nama Depan; Nama Belakang; NIK; Alamat E-mail; dan Nomor Ponsel;
  3. Pilih tombol “Ajukan”;

Pada tahap selanjutnya, kamu bisa memilih salah satu platform pinjaman tanpa slip gaji mulai dari GoCash, Uang Saku, Uang Express, KooCash, Cash Wagon, Yuk Pinjam, dan GoRupiah kemudian tinggal mengikuti langah demi langkah sesuai instruksi yang diberikan. Dalam memilih platform pinjaman kamu bisa mempertimbangkan plafon yang ditawarkan, jangka waktu yang dapat kamu ambil, serta kecepatan proses persetujuan dan pencairan dana.