Pinjaman Online Langsung Cair Dana Cepat

Aplikasi Dana Cepat menawarkan pinjaman online langsung cair dengan limit mulai Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta. Degan memanfaatkan teknologi dan jaringan anda dapat mengajukan dana talangan secara mudah dan efisien. Proses verifikasi dan persetujuan cepat memberikan peluang bagi setiap pengguna memperoleh tambahan dana hanya dalam waktu 15 menit.

Fintech lending seperti Dana Cepat memanfaatkan basis data sebagai pertimbangan memberikan persetujuan kredit. Oleh sebab itu pastikan data yang anda masukkan saat proses pengajuan benar-benar sesuai dengan kondisi dan keadaan pribadi. Data atau informasi pribadi yang telah anda isikan di aplikasi Dana Cepat digunakan sebagai penilaian skor kredit atau memberikan pengguna sertifikasi. Jika sertifikasi anda bagus tidak menutup kemungkinan limit kredit dapat ditingkatkan sesuai kebijakan yang berlaku.

Fitur Pinjaman Online Langsung Cair Dana Cepat

Sebagai gambaran umum, Dana Cepat adalah fintech pinjaman berbasis aplikasi android yang diselenggarakan oleh PT Pendanaan Teknologi Nusa dan berkantor di Green Lake City Rukan Sentra Niaga, 11750, Duri Kosambi, Cengkareng, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Sebagai salah satu perusahaan penyelenggara pinjam online berbasis teknologi informasi, PT Pendanaan Teknologi Nusa telah terdaftar OJK sejak tahun 2017 dengan nomor pendaftaran Ya, S-2537/NB.111/17. Adapun fitur dan produk pinjaman Dana Cepat bisa kita lihat dari ringkasan produk berikut.

Platform
Dana Cepat
Penyelenggara
PT Pendanaan Teknologi Nusa
Terdaftar OJK
Ya, S-2537/NB.111/17
Jenis Pinjaman
Pinjaman dana tunai tanpa jaminan dan kartu kredit
Plafon Pinjaman
Rp 500.000 - Rp 1.000.000 (Bisa ditingkatkan untuk pengajuan berikutnya)
Jangka Waktu
7-30 Hari
Persetujuan Aplikasi
15 Menit, rata-rata 1-48 Jam
Metode Pengajuan
Aplikasi Online (Smartphone)
Suku bunga
0,95% Per Hari
Jaminan
Tidak diperlukan

Meski limit kredit kecil hanya sampai Rp 1 juta namun menurut informasi limit pinjaman tersebut bisa ditingkatkan bagi pengguna yang pernah mengajukan pinjaman. Bandingkan dengan layanan Pinjaman Kilat Julo.

pinjaman online langsung cair

Cara Mengajukan Pinjaman Online Langsung Cair di Dana Cepat

Cara pinjam uang di Dana Cepat sangat mudah, ada beberapa tahap yang perlu anda lakukan. Berikut beberapa tahapan tersebut.

1. Unduh Aplikasi

Agar bisa menggunakan layanan pinjaman, anda harus menginstal terlebih dahulu aplikasi Dana Cepat melalui Play Store.

2. Daftar Akun

Pendaftaran akun bisa anda mulai dengan memilih menu “Kredit” kemudian pilih “Daftar Sekarang”. Pilih lagi menu “Daftar Sekarang” lalu masukkan nomor ponsel dan pilih menu “Berikutnya”. Setelah tahapan ini Dana Cepat akan mengirimkan kode ke nomor ponsel anda, masukkan kode tersebut dan pilih “Lanjutkan”. Silakan atur password anda dan pilih “OK”.

3. Lakukan Sertifikasi

Sebelum mengajukan pinjaman online langsung cair, anda perlu melakukan sertifikasi. Caranya pilih menu “Sertifikasi” dan isi informasi sesuai panduan. Mulai mengisi informasi Identitas dengan memasukkan nama lengkap sesuai KTP, Nomor Induk Kependudukan (NIK), Upload Foto KTP, dan lakukan verifikasi wajah. Selain itu Pastikan anda melengkapi Informasi Pribadi, Informasi Pekerjaan, Kontak Darurat, dan Informasi Bank (digunakan untuk pencairan dana).

4. Ajukan Pinjaman

Jika sertifikasi telah berhasil, selanjutnya pilih menu “Pinjam Sekarang” kemudian pilih jumlah pinjaman yang anda butuhkan serta jangka waktu sesuai kebutuhan. Pilih kembali menu “Pinjam Sekarang”.

5. Terima Dana

Jika permohonan kredit yang anda ajukan disetujui. Dana akan langsung diterima melalui rekening bank yang tadinya sudah anda isikan. Persetujuan pinjaman online langsung cair paling cepat bisa dilakukan dalam waktu 15 menit saja dan rata-rata membutuhkan waktu 1-48 jam.

Setelah memperoleh pinjaman, anda bisa memanfaatkan dana tersebut sesuai tujuan. Dan jangan lupa kewajiban anda selanjutnya ialah mengembalikan dana tersebut plus biaya jasa/ bunga sesuai jatuh tempo. Cara pembayaran Dana Cepat (pengembalian) sendiri akan anda dapatkan setelah memperoleh persetujuan kredit.

Simulasi Pinjaman Online Langsung Cair di Dana Cepat

Meski telah kita bahas tentang kisaran bunga pinjaman Dana Cepat, guna memudahkan anda mendapatkan gambaran di bawah ini kami simulasikan angsuran pinjaman Dana Cepat dengan nominal Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta dan jangka waktu antara 7-30 hari.
tabel angsuran pinjaman online langsung cair
Dengan kehadiran aplikasi Dana Cepat yang diselenggarakan oleh PT Pendanaan Teknologi Nusa anda bisa lebih mudah mencari pinjaman online langsung cair. Meski demikian sebelum mengajukan pinjaman pastikan anda telah memahami syarat dan ketentuan termasuk risiko yang ditanggung oleh peminjam termasuk denda keterlambatan pembayaran. Bandingkan dengan Pinjaman Uang Tanpa Jaminan dan Syarat Apapun di Kredit Pintar.