Pinjaman Online dengan Angsuran Bulanan

Jumat 08th, Maret 2019 / 22:53 Written by

Mencari pinjaman online yang bisa diangsur bulanan memang tidak semudah yang kita kira. Kebanyakan Fintech menawarkan pinjaman dengan sistem pembayaran sekali lunas. Sementara itu jangka waktu kredit mayoritas ditawarkan dalam hitungan hari mulai 7 hari sampai 30 hari. Bagi Anda yang sedang mencari pinjaman online angsuran bulanan jangan berkecil hati. Pasalnya saat ini telah hadir beberapa Fintech yang menawarkan pinjaman tunai yang bisa dicicil sampai 6 bulan.

Salah satu pinjaman dana tunai dengan sistem pembayaran angsuran bulanan bisa Anda peroleh melalui platform Fintech Maucash. Melalui aplikasi pinjaman online MauCash, Anda bisa memilih fasilitas pembiayaan dengan pembayaran sekali bayar dan pinjaman cicilan antara 3 sampai 6 bulan.

pinjaman online angsuran bulanan
pinjaman online angsuran bulanan

Apa Itu MauCash?

MauCash adalah salah satu platform Fintech Peer to Peer Lending di Indonesia yang diselenggarakan oleh PT Astra welab digital artha. Sebagai Fintech legal, MauCash terlah terdaftar OJK dengan nomor terdaftar S-626/NB.213/2018. Memanfaatkan big data dan machine learning, PT Astra welab digital artha menawarkan fasilitas pinjaman online angsuran bulanan dengan proses mudah dan cepat.

Sebagai tambahan, MauCash berkantor pusat di Menara FIF lt 16. Jl TB Simatupang kav 15 Cilandak, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Anda dapat menghubungi customer service melalui hotline di 1500 396. Sebagai Fintech P2P Lending terdaftar, MauCash beroperasi berdasar POJK No 77/POJK.01/2016 tentang pinjam meminjam berbasis teknologi informasi.

Dengan memanfaatkan aplikasi pinjaman online MauCash Anda bisa mengajukan pinjaman mulai Rp 1.500.000 hingga Rp 8.000.000 dengan tenor 3-6 bulan. Selain pinjaman yang bisa diangsur bulanan, MauCash juga menawarkan pinjaman cepat dengan plafon mulai Rp 500.000 hingga Rp 3.500.000 dengan tenor 10 sampai 30 hari. Sebagai gambaran, Anda bisa melihat fitur pinjaman MauCash di bawah ini.

Platform
MauCash
PenyelenggaraPT Astra welab digital artha
Terdaftar OJK
Ya, S-626/NB.213/2018
Jenis Pinjaman
Pinjaman cepat
Pinjaman cicilan bulanan
Plafon Pinjaman
Rp 500 ribu - Rp 3,5 juta (pinjaman cepat)
Rp 1,5 juta - Rp 8 juta (pinjaman cicilan)
Jangka Waktu
10 s/d 30 hari untuk pinjaman cepat
3 s/d 6 bulan untuk pinjaman cicilan
Persetujuan Aplikasi
48 Jam
Metode Pengajuan
Aplikasi Pinjaman Online
Jaminan
Tanpa Agunan
Pencairan DanaMak. 24 Jam Setelah Disetujui
Customer Service Halo Maucash1500 396

Syarat Pinjaman Online MauCash

Untuk memperoleh pinjaman baik cicilan bulanan maupun sekali bayar, Anda harus memenuhi kriteria sebagai calon peminjam. Berikut beberapa kriteria yang perlu Anda penuhi sebelum mengajukan aplikasi kredit.

KetentuanKeterangan
Kewarganegaraan
Indonesia
Pekerjaan
Karyawan/ pengusaha
Usia
18 tahun ke atas
PendapatanStabil
Syarat LainKartu Tanda Penduduk
Tanda Pengenal Karyawan/ Slip Gaji atau
Bukti Potong 1721-A1 / SPT/ Rekening Bank 2 bulan terakhir/ NPWP/ SIUP/ SKU

Jika ditilik dari syarat pengajuan, pinjaman online angsuran bulanan yang ditawarkan MauCash relative mudah. Bahkan selain informasi pribadi, hanya KTP dan satu dokumen identitas lain sebagai persyaratannya.

Disamping syarat mudah, pinjaman online MauCash juga dapat dimanfaatkan secara fleksibel. Anda bisa memperoleh dana tunai dalam waktu cepat untuk memenuhi kebutuhan produktif maupun konsumtif seperti biaya pengobatan, pendidikan, renovasi rumah, dan lain sebagainya.

Baca: Pinjaman Online Bank BRI Tanpa Jaminan

Keunggulan Pinjaman Online yang Bisa Diangsur Bulanan

Pinjaman online angsuran bulanan bisa menjadi solusi tepat bagi Anda yang membutuhkan dana mendadak. Selain cepat dan mudah, pinjaman MauCash memiliki banyak keunggulan. Berikut beberapa diantaranya.

Pinjaman bisa Diangsuran Hingga 6 Bulan

Jarang-jarang ada Fintech menawarkan pinjaman yang bisa diangsur hingga 6 bulan. Melalui produk pinjaman cicilan (Mauringan) Anda bisa memilih jangka waktu kredit mulai 3 bulan hingga 6 bulan. Dengan demikian Anda bisa melakukan pembayaran dengan interval 1 bulan selama 3 sampai 6 kali cicilan.

Tanpa Syarat Agunan Apapun

Keunggulan berikutnya yakni dapat diajukan tanpa syarat apapun. Cukup mengisi formulir pengajuan secara online dan menyertakan KTP serta satu dokumen lain Anda bisa memperoleh pinjaman tunai dengan sistem pembayaran diangsuran selama tiga sampai enam bulan.

Mengingat fasilitas ini, tidak berlebihan kiranya jika pengguna lebih mengenal pinjaman MauCash sebagai Kredit Tanpa Agunan. Hal ini dikarenakan syarat pengajuan tidak membutuhkan jaminan apapun.

Manfaat Pinjaman Dana Fleksibel

Keunggulan pinjaman online angsuran bulanan berikutnya yakni dapat dimanfaatkan secara fleksibel. Apapun kebutuhan Anda baik untuk memenuhi kebutuhan produktif maupun konsumtif diperbolehkan mengajukan kredit. Anda dapat memanfaatkan pinjaman tunai untuk memenuhi kebutuhan modal usaha dan investasi. Selain itu dana pinjaman juga bisa dimanfaatkan untuk biaya pendidikan, pengobatan, liburan, pembelian barang, dan sebagainya.

Plafon Pinjaman Cukup Besar

Pinjaman Mauringan ditawarkan dengan nominal mulai Rp 3,5 juta hingga Rp 8 juta dengan tenor 3-6 bulan. Sebagai layanan Kredit Tanpa Agunan, pinjaman ini tergolong cukup besar mengingat kebanyakan Fintech hanya menawarkan pinjaman hingga Rp 3 juta saja.

Proses Pengajuan Pinjaman Online Angsuran Bulanan Mudah

Keunggulan yang tidak bisa kita elakan dari layanan pinjam meminjam online MauCash yakni prosedur pengajuan yang mudah. Untuk mengajukan aplikasi kredit, Anda tinggal mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Download dan install aplikasi pinjaman online Maucash melalui play store.
  • Daftarkan diri sebagai pengguna dengan mengisi formulir yang terdapat pada aplikasi Maucash.
  • Isi nominal pengajuan pinjaman dan pilih jangka waktu kredit antara 3-6 bulan.
  • Proses verifikasi dari pihak Maucash yang akan menghubungi Anda melalui jaringan telefon.
  • Tunggu notifikasi atau pemberitahuan melalui SMS/ Email/ Aplikasi yang akan menjawab status pengajuan Anda.
  • Bila pengajuan disetujui oleh verifikator selanjutnya Anda akan diminta untuk menandatangani perjanjian secara digital.
  • Setelah penandatanganan perjanjian dana pinjaman akan dikirim ke rekening bank paling lama 24 jam.

Dari ulasan di atas bisa kita simpulkan bahwa fasilitas pinjaman online angsuran bulanan memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memperoleh dana tunai. Meski demikian kami tetap menyarankan Anda untuk memastikan syarat dan ketentuan sebelum mengajukan pinjaman. Termasuk halnya mempertimbangkan suku bunga, biaya, dan risiko denda keterlambatan pembayaran.

Overall Score4.5
  • Syarat Pengajuan Mudah
  • Proses Pencairan Cepat
  • Biaya dan Bunga Pinjaman
  • Tenor Jangka Waktu
  • Pengajuan Online
  • Pinjaman online angsuran bulanan atau yang bisa dicicil memang sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan. Kendati demikian risiko sebagai seorang peminjam perlu menjadi perhatian utama sebelum mengajukan aplikasi pinjaman.
To top ↑
error: Content is protected !!
Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan Kembali